Jumat, 23 Januari 2015

CINTA DALAM DILEMA PART 4: PENYIHIR CINTA ITU CANTIK ☺♥

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG MENGENANG CINTANYA LEWAT HUJAN DERAS" UJAR GUE

" HUJAN"


Rinai hujan basahi akutemani sepi yang mengendapkala aku mengingatmudan semua saat manis itu
Segalanya seperti mimpikujalani hidup sendiriandai waktu bergantiaku tetap tak'kan berubah

Aku selalu bahagiasaat hujan turunkarena aku dapat mengenangmuuntukku sendiri ooohhh..ooo

Selalu ada ceritatersimpan di hatikutentang kau dan hujantentang cinta kitayang mengalir seperti air

Aku selalu bahagiasaat hujan turunkarena aku dapat mengenangmuuntukku sendiri ooohhh..ooo
Aku bisa tersenyum sepanjang harikarena hujan pernah menahanmu disini
untukku ooohhh...

( BAND UTOPIA - HUJAN)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/utopia/hujan

***
RABU, 23 FEBRUARI 2015
PUKUL 05.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan kembali tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, selesai itu gue rapihin rumah abis itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Inbox menampilkan Bintang Tamu Band Dadali yang mempromosikan album barunya yang jadi soundtrack FTV Pagi SCTV Produksi Diwangkara Swara Film, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo Selebriti Dipandu Corry Pamela sedang membahas tentang Kasus Feriyani Lim yang kembali membawa nama artis Syahrini dan Mantan Ketua KPK Non Aktif Yaitu Abraham Samad, Berita tentang pemberian hadiah dari fans untuk Aliando dan Prilly Latuconsina, dan masih banyak lagi berita selebriti indonesia yang menarik lainnya akan dibahas, kemudian gue nonton acara infotainment itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hallo Selebriti kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Judulnya Cinta bersemi dalam semanis cupcake Dibintangi Oleh Bunga Zainal yang bernama Lengkap Bunga Nurlaila Martasari Zainal Fazri Dan Egi John kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Senandung Nacita Presenter Berita Juga Anak Aktor Dedi Mizwar ini sedang membahas tentang kenaikan harga beras yang melambung tinggi, dan dilantiknya Pak Badrodin Haiti sebagai Ketua KPK Yang baru, dan masih banyak lagi berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang DI SCTV Judulnya Sesegar Cinta Tukang Jus Buah Dibintangi Deva Mahenra, Angelica Simperler Dan Rani Agustine.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi Sitkom Security 66 Di SCTV Dibintangi Oleh Ozzol Ramdhan, Adelia Lontoh, Wiwid Gunawan, Anita Hara dan masih banyak lagi, kemudian gue nonton acara televisi itu.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue baca buku sambil nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku kemudian acara Ini Talkshow udah abis kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, BANYAK DIANTARA SALING BERJATUHAN KARNA HIDUP INI KADANG DIATAS KADANG JUGA DIBAWAH, ADA JUGA TIDAK BISA NIKMATIN HIDUP INI KARNA PAHIT YANG PENUH DENGAN ASAM MANIS GARAM SERTA CAMPUR ADUK KOPI YANG TERUS MEMANAS, TETAPI APAPUN YANG TERJADI KOPI ITU CEPAT DINGIN DAN KEMBALI DI CICIPI OLEH MANUSIA YANG SEDANG JENUH HADAPI BEBERAPA SITUASI, YANG JELAS ADALAH HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI. TERIMA KASIH" UJAR GUE

"KHUSUS BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"

"LOVEABLE"

Meski ku sering mengeluhTentang semua tingkah lakumuMaunya selalu mengatur akuTapi kau sangat perhatianApa pun yang aku lakukanKau ingatkanku jangan lupa makan
Reff:Karena kamu selalu loveable buat akuKarena kamu selalu loveable buat akuKarena kamu selalu loveable buat akuKarena kamu selalu loveable buat aku..
Walau pun kamu sangat bawelKau kometar ini ituDan ku tak tahu apa maumuKadang bajuku kurang rapiKadang sepatuku kurang matchingAtau rambutku yang berantakan
Back to Reff
Tak pernah ku merasaBosan dengan kamuJangan engkau lupaApa pun tentang kamu
Loveable buat akuLoveable buat aku...
Loveable buat aku(Buat aku)Karena kamu selalu loveable buat aku(Buat aku)Loveable buat akuKarena kamu selalu loveable buat akuKarena kamu selalu loveable buat akuKarena kamu selalu loveable buat aku
( ABDUL AND THE COFEE THEORY - LOVEABLE)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/abdul_and_the_coffee_theory/loveable
" TERBAIK UNTUKMU"

Duhai engkau sang dewi ciptaan rajaDari langit kau turun ke duniaUntuk jadi milikkuJadi pendampingku selamanya
Dengarkanlah setiap kata yang terucapMengertilah karena hidup takkanSemudah kau kiraKau harus berlari mengejarnya
#Ku takkan berhentiBeri cinta dan rindukuSampai kau mengerti dan pahamiSudah yang kuberikan
Reff:Jangan kau pergi darikuBila waktuku sedikit untukmuSetiap hembusan nafaskuKulakukan yang terbaik untukmu

Duhai engkau sang dewi ciptaan rajaMengertilah karena hidup takkanSemudah kau kiraKau harus berlari mengejarnya
Kembali ke #, Reff
Bila kau pergi, tetaplah kau ada disiniDan menanti
Kembali ke Reff

( Tic Band - Terbaik Untukmu)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/tic_band/terbaik_untukmu

"Dengar Bisikku"

Kadang aku berfikirDapatkah kita terus cobaMendayung perahu kitaMenyatukan ingin kita
Sedang selalu sajaKhilaf yang kecil mengusikBagai angin berhembus kencangGoyahkan kaki kita
Reff:Genggam tanganku jangan bimbangTak usahlah lagi dikenangNaif diri yang pernah datangJadikan pelajaran sayang
Dengar bisikanku oh dindaCoba lapangkan dada kitaT'rima aku apa adanyaJujur hati yang kita jaga
Mengapa selalu sajaKhilaf yang kecil mengusikBagai ombak yang besarGoyahkan kaki kita
Kembali ke: Reff
Bila gundahmu tak menghilangHentikan dulu dayung kitaBila kau ingin lupakan akuKu tak tahu apalah daya
( The Rain - Terlalu Indah)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/the_rain/dengar_bisikku
"Spesial buatku dan buat semua yang kembali ditinggal kekasih"ujar gue
"Seperti Kemarin"
Seperti kemarinkau berbalik meninggalkankuTak kusimpan, sisa dendamLihat nanti, kita buktikan siapa aku
Seperti mencairbebanku tuk mengakuinyaCinta kita pernah butatapi lihat yang terakhir tertawa
Aku tanpamu, langkah kakiku siap berlariTerbang mengudaratak bisa kau menahan
Lain dengan kemarinini mudah aku bayangkanIndah dengan yang lainentah siapa, tapi tak harus kamu
Aku tanpamu, langkah kakiku siap berlariTerbang mengudaratak bisa kau menahan
Seperti kemarinkau berbalik menyesali keputusanmuTak ku simpan, sisa dendamKubuktikan aku lain dengan kemarinini mudah aku bayangkan
Esok yang membebaskanDengan lantang ku teriakkan
Aku tanpamu langkah kakiku siap berlariTerbang mengudara, tak bisa kau menahan
( Band Noah - Seperti Kemarin)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/seperti_kemarin
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar