Senin, 19 Januari 2015

Jessica Bawa Lari Cintaku ☺♥

RABU, 18 FEBRUARI 2015
PUKUL 06.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat Dipandu Oleh Raffi Ahmad, Billy Syahputra, Ayu Dewi, Dan Denny"Cagur" kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Zeda Salim sedang membahas berbagai fenomena yang terjadi dan fakta dibalik kasus selebriti hanya di Setajam Silet.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil baca buku mata kuliah selesai itu kemudian gue nonton Drama Korea Boys Before Flowers di RCTI.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali baca buku mata kuliah.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, CEMOOH, UJIAN, COBAAN, TANTANGAN DAN RINTANGAN TAK HENTI DATANG MENYAPA GUE SEDANG BERAKTIVITAS APAPUN, DAN TAK ADA HENTINYA KEMBALI MENJADI BUAH BIBIR MASYARAKAT AKIBAT ULAH DAN TINGKAHNYA YANG GAGAL MENCAPAI TINGKAT TINGGI, TETAPI APAPUN YANG TERJADI ADALAH OPTIMIS HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, PERCAYA SEMUA ITU MERUPAKAN PETUNJUK TERBAIK DARI TUHAN AGAR KITA TETAP SADAR MASIH ADA JALAN LURUS KEDEPAN MENGHAMPIRI DAN HARUS DITAPAKI, HIDUP SEBAGAI PEREMPUAN BEGINI BEGITU MEMANG TIDAKLAH ENAK, TETAPI ALANGKAH BAIKNYA KITA COBA MENATA HIDUP DAN BUKA LEMBARAN BARU YANG LEBIH BAIK, PERCAYALAH BERKAT KEGIGIHAN DAN USAHA KITA MAMPU MENCAPAI PRESTASI YANG DIINGINKAN, MASALAH NILAI DAN MORAL MEMANG JADI PERMASALAHAN HIDUP TETAPI KITA COBA PERBAIKI SEBAIK MUNGKIN, ORANG YANG HIDUPNYA SUSAH, PAS-PASAN, PENUH CEMOOH, BANYAK KEMBALI MENJATUHKAN,PENUH DENGAN UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN SERTA RINTANGAN INSYA ALLAH KELAK AKAN JADI ORANG YANG BERGUNA DAN SUKSES DALAM BIDANGNYA ASAL MAU BELAJAR LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT SEMUA YANG SEDANG DIMANJA SAMA PACARNYA"UJAR GUE

"MANJA"

Manja...kau dambakuSelalu mengusik hatikuSudikah... dirimu maafkan s'gala kecurangan diriku
Chorus:Dan bila mentari esok kan bersinar lagiKu ingin candamu warnai harikuDan bila esok kau tiada hadir temanikuTak terbayangkan..Setengah mati kehilanganmu
Haruskah dirikuKubersujud di dadamuMestinya kau tahuBetapa besar merindunya jiwaku
( ADA BAND - MANJA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/ada_band/manja
"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG KEMBALI DISAKITI" UJAR GUE
"SELURUH NAFAS INI"
Lihatlah luka ini yang sakitnya abadiYang terbalut hangatnya bekas pelukmuAku tak akan lupa tak akan pernah bisaTentang apa yang harus memisahkan kita
Di saat ku tertatih tanpa kau di siniKau tetap ku nanti demi keyakinan iniJika memang dirimulah tulang rusukkuKau akan kembali pada tubuh iniKu akan tua dan mati dalam pelukmuUntukmu seluruh nafas ini
Kita telah lewati rasa yang pernah matiBukan hal baru bila kau tinggalkan akuTanpa kita mencari jalan untuk kembaliTakdir cinta yang menuntunmu kembali padaku



Di saat ku tertatih tanpa kau di siniKau tetap ku nanti demi keyakinan ini
Jika memang kau terlahir hanya untukkuBawalah hatiku dan lekas kembaliKu nikmati rindu yang datang membunuhkuUntukmu seluruh nafas ini
Dan ini yang terakhir (aku menyakitimu)Ini yang terakhir (aku meninggalkanmu hooo..)Tak kan ku sia-siakan hidupmu lagiIni yang terakhir, dan ini yang terakhirTak kan ku sia-siakan hidupmu lagi
Jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)Kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)Ku akan tua dan mati dalam pelukmuUntukmu seluruh nafas ini
Jika memang kau terlahir hanya untukkuBawalah hatiku dan lekas kembaliKu nikmati rindu yang datang membunuhkuUntukmu seluruh nafas iniUntukmu seluruh nafas iniUntukmu seluruh nafas ini
( Last Child Feat Giselle - Seluruh Nafas Ini)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/last_child/seluruh_nafas_ini_feat_giselle
"Spesial buat gue dan buat semua yang pengen melupakan kenangan indah bersamanya tinggalah mimpi dan walau memang tak saling cinta tak pernah terjadi diantara kita"ujar gue
"Terlalu Manis"
Kuambil gitar dan mulai memainkan
Lagu yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata yang terucap
Hanya ingatan yang ada di kepala

Hari berganti angin tetap berhambus
Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya

Di malam yang dingin dan gelap sepi
benakku melayang pada kisah kita
Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggalah mimpi
Terlalu manis untuk dilupakan


( Slank - Terlalu Manis)

Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/slank/terlalu_manis

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar