Rabu, 14 Januari 2015

Kau Yang Terindah Adalah Karena Dia Kamu Sang Pemilik Hati.

Selasa, 1 Februari 2015
Pukul 06.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu gue rapihin rumah abis itu sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton acara musik Inbox Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Rafael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia, kemudian gue kembali nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton acara musik INBOX Kemudian dilanjut Oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan sedang membahas terkait berbagai isu fenomena menarik akan dibahas hanya di Hot Shot.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian di dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Cinta Bersemi Di Taman Kota Dibintangi Oleh Andrea Dian Dan Ryan Delon kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV Pagi SCTV kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 siang dipandu Senandung Nacita sedang membahas berbagai berita akan dibahas secara tajam dan aktual Di Liputan 6 Siang
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Bersemi Demi Rumput Hijau Dibintangi Oleh Adipati Dolken.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue baca buku mata kuliah sambil nonton Sinetron 7 Manusia Harimau Di RCTI.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian sinetron 7 Manusia Harimau Udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, BANYAK ORANG YANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, BANYAK CEMOOH DISANA KEMBALI DATANG, BOSAN AKU DENGAN PENAT DAN HANYA SAJA KAU PEKA SEPERTI BERJELAGA JIKA KU SENDIRI, HIDUP SEBAGAI SEORANG PEREMPUAN YANG SIAP DICAP INI ITU SAMA ORANG, KORBAN PEMERKOSAAN, KORBAN PENCULIKAN, KORBAN INI, KORBAN ITU YANG JELAS HARUS PINTAR PINTAR MERAWAT DIRI DAN JAGA DIRI DEMI KESELAMATAN KITA YANG BERBAHAYA KARNA ORANG ORANG BERNIAT JAHAT DAN MELIHAT TUBUH KITA SEPERTI PEREMPUAN PADA UMUMNYA, AKU HARUS LEBIH BERHATI-HATI, DAN JUJUR AKU BISA NGATASIN SEMUA COBAAN, UJIAN DAN TANTANGAN HIDUP SUDAH AKU LEWATIN, ITU SEMUA BERKAT DUKUNGAN SEMUA ORANG DAN BANGKITLAH DEMI MENATA HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI, DULU PERNAH DIPOPULERKAN OLEH REZA ARTAMEVIA SEKARANG DINYANYIKAN KEMBALI OLEH PENYANYI JAZZ INDONESIA ANDINI AISYAH HARIADI ALIAS ANDIEN, SELAMAT MENIKMATI"UJAR GUE

"SATU YANG TAK BISA LEPAS"

ku simpan masa demi masa
tak mudah tuk terlupa
saat kau masih di sisi
hingga saat kau dengannya
kadang ku menangis

tetaplah diriku di sini
masih seperti yang dulu
ku temui kau pun kembali
tuk bersamaku lagi
aku pun mengerti

satu yang tak bisa lepas, percayalah
hanya kau yang mampu mencuri hatiku
aku pun tak mengerti

satu yang tak bisa lepas
bawalah kembali jiwa yang luka
dan perasaan yang lemah ini menyentuh sendiriku

meski hatiku mengerti masih ada satu asa
ku coba tuk melawan angkuhnya hasrat hati

satu yang tak bisa lepas, percayalah
hanya kau yang mampu mencuri hatiku
aku pun tak mengerti

satu yang tak bisa lepas
dan bawalah kembali jiwa yang luka
dan perasaan yang lemah ini menyentuh sendiriku

( ANDINI AISYAH HARIADI ALIAS ANDIEN - SATU YANG TAK BISA LEPAS)

SUMBER: http://musikdanlyrics.blogspot.com/2015/01/lirik-lagu-andien-satu-yang-tak-bisa.html

"Khusus buat gue dan buat  semua penggemar Sheila On 7 Yang suka lagu ini ujar gue

"Sephia"

Hey, SephiaMalam ini ku takkan datangMencoba tuk berpaling sayang dari cintamuHey, SephiaMalam ini ku takkan pulangTak usah kau mencari aku, demi cintamu
Hadapilah iniKisah kita takkan abadi

ReffSlamat tidur kekasih gelapku oh Sephia…Smoga cepat kau lupakan akuKekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk melupakanmuSlamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia…Smoga kau lupakan aku cepatKekasih sejatimu takkan pernah sanggupuntuk meninggalkanmu
Hey, SephiaJangan pernah panggil
( Sheila On 7 - Sephia)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/sephia
" Khusus buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Musim Yang Baik"
Uuu~ Ku berjalan sangat jauh
Uuu~ Tak temukan yang ku mau
Tapi dia! Tak menyerah menungguku
Dan akhirnya.. aku pulang ke pelukannya

Ku cari dan terus ku cari
Ternyata dia dulu pernah di dekatku
Teman ini yang selama ini
Ternyata doanyalah yang melindungiku

Uuu~ Musim kan berubah
Uuu~ Merekahlah semua

Ku cari dan terus ku cari
Ternyata dia dulu pernah di dekatku
Teman ini yang selama ini
Ternyata doanyalah yang melindungiku

Ku takkan bisa
Terpisah darinya
Ku tak yakin bisa
Hidup tanpa dia
-
Ku cari dan terus ku cari
Ternyata dia dulu pernah di dekatku
Teman ini yang selama ini
Ternyata doanyalah yang melindungiku

Ku cari dan ku cari
Ku cari dan ku cari
Tumbuh mekar di dekatku
Selama ini ternyata
Selama ini ternyata
Doanya yang melindungiku

Repeat x4
Terus-terus mencari dan terus-terus-terus mencari
Terus-terus mencari dan terus go-go-go-go-go (go!go!go!)

( Sheila On 7 - Musim Yang Baik)
Sumber: http://kutipanliriklagu.blogspot.com/2014/12/lirik-lagu-sheila-on-7-musim-yang-baik.html
"Spesaial buat gue dan buat semua yang pengen melupakan semuanya"ujar gue
"Moving On"
Mungkin pernah ku menangisMungkin diriku pernah tersakitiNamun diriku kini kembaliCoba nikmati indahnya duniaTiada lagi bayangan dirimuYang selalu mencoba menahanku
Reff:Bersama mentari ku bernyanyiMewarnai hari-hariBersama pelangi ku menariMenyambut bebasnya hati iniTiada lagi yang mampu menghalangiAku takkan berhenti melangkah'cause i’m moving on
Mungkin pernah ku menangisMungkin diriku pernah tersakiti(Namun diriku kini kembali)Coba nikmati indahnya duniaTiada lagi bayangan dirimuYang selalu mencoba menahanku
Repeat Reff
Ku percaya nanti kan ada saatnyaCinta kan datang padaku lagi
(Bersama mentari ku bernyanyiMewarnai hari-hariBersama pelangi ku menariMenyambut bebasnya hati ini)
Repeat Reff
Moving on, moving on, yeah, yeah
( Andien - Moving On )
Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/andien/moving_on
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar