Jumat, 23 Januari 2015

Cinta Dalam Dilema Part 3: Cinta Itu Tak Selamanya Berkalang Noda ♥♥☺☺♥♥

                                             ( Band Favorit gue yakni NOAH - Band Papan Atas
                                                 Indonesia baru saja kehilangan drumernya bernama
                                                 Reza untuk memperdalam ilmu agama - Band Papan Atas
                                                    Indonesia)
***
Selasa, 22 Februari 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali ke kamar dan gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 WIB
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi selesai itu gue nonton acara musik Inbox kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo Selebriti Dipandu Natasha Desiree sedang membahas tentang permasalahan dan gosip selebriti yang hangat dibicarakan, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Judulnya Cinta Selengket Dodol Dibintangi Andrea Dian Dan Stuart Collin kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Liputan 6 siang dipandu Oleh Djati Darma sedang membahas kenaikan harga beras yang melambung tinggi.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cupcake Cinta Putri Malu Dibintangi Nagita Slavina Dan Ruben Elishama kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka selesai dikeringkan pake handuk kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"JUJUR, HIDUP ITU KADANG DIATAS KADANG DIBAWAH, KARNA BUAH BANYAK BERJATUHAN DAN TAK JAUH DARI POHONNYA, SEMUANYA SALING MENJATUHKAN MANGSANYA DAN SEMUA MASALAH KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI, TETAPI BERKAT DUKUNGAN SEMUA ORANG TERDEKAT KITA YANG SAYANG SAMA KITA DAN JALAN LURUS TUHANLAH KITA BERHASIL BANGKIT UNTUK BUKTIKAN KITA BISA JADI ORANG LEBIH BAIK, UJIAN,COBAAN DAN TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI KITA, DAN JADI PERBINCANGAN BANYAK ORANG TIDAK ENAK APA ITU BUAT KITA TERKENAL? TIDAK? SEMUA ORANG INGIN  TERKENAL BERKAT HASIL KARYA DAN BAKATNYA DALAM BIDANG APAPUN DAN MENUNJUKAN KEAHLIANNYA DEPAN BANYAK ORANG, KARNA HIDUP INI BUKANLAH KOMPETISI TETAPI BERTARUNG DAN BERJUANG UNTUK CAPAI GRAND FINAL,PERBAIKI AKHLAK DAN KELAKUANMU JIKA INGIN DAPATKAN YANG KAU MAU DAN YANG TERBAIK, KARNA ITU SEMUA ANUGERAH TERINDAH DARI MEREKA UNTUK KITA, YANG JELAS HARUS BANGKIT UNTUK JADI ORANG YANG LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG, SERTA BANGUN PAGI ESOK SUDAH DALAM KEADAAN SEGAR.

"DUA  LAGU INI KHUSUS  BUAT SEMUA YANG SEDANG JATUH CINTA DAN PATAH HATI LAGI"UJAR GUE

"BUKAN PUJANGGA"

Aku mungkin bukan pujangga
Aku mungkin tak selalu ada
Ini diriku apa adanya
(repeated)
Mungkin aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata
'Ku tak s'lalu kirimkan bunga 'tuk ungkapkan hatiku
Oh...
Mungkin aku tak 'kan pernah memberi intan permata
Mungkin aku tak selalu ada di dekatmu
Kuingin kau tahu isi di hatiku
'Ku tak akan lelah jaga hati ini
Hingga dunia tak bermentari
(Chorus)
Satu yang kupinta, yakini dirimu, hati ini milikmu
Semua yang kulakukan untukmu lebih dari sebuah
Kata cinta untukmu, ini diriku

( BASE JAM - BUKAN PUJANGGA)

SUMBER: lirik.kapanlagi.com/artis/base_jam/bukan_pujangga

" TERLANJUR SAYANG"

Segala cintaku yang kau jala
Membawa dirikupun percaya
Memberikan hatiku
Hanya kepada dirimu slamanya
Sampai kapan jua
Menjaga sgala rasamu
Agar dirimu selalu merasa
Akan cinta kita
Apakah diriku yang bersalah
Hingga pisah di depan mata
Tetapi diriku masih
Tetap cinta kamu kasih slamanya
Sampai kapan jua
Menjaga cinta kita
Agar tetap di tempatnya sehingga
Takkan sampai punah

Reff#

Seribu ragu yang kian menyerang
Tapi diriku terlanjur sayang
Walau arah mata angin melawan
Tapi ku bertahan dan kuberjalan

Santun berkata kaupun menanyakan
Mengapa cinta dipertahankan
Tetapi haruskah dipertanyakan
Bila kuterlanjur kuterlanjur sayang
( MEMES - TERLANJUR SAYANG)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/memes/terlanjur_sayang

"SPESIAL BUAT GUE YANG KEMBALI SAKIT HATI " UJAR GUE

"JANJI HATI"


Kubuka lembaran jiwaHatiku yang t`lah terlupaLama sudah jauh kupendamDalam bayanganmuLuka yang t`lah kau tinggalMasih dapat kurasakanJelas dan tiada akan pernah hilang
Ingin lepas darimuTinggalkan masa yang laluNamun s`makin tak kuasa`tuk pergi dari hatimu
reff :Mungkin salahku bila kau kiniAda cinta yang lainDi hari ini masih terjagaJanji hati untukmuSelamanya
Kubuka lembaran jiwaHatiku yang t`lah terlupaLama sudah jauh kupendamDalam bayangmu
back to reff 2x
kurindukan....kurindukan....kurindu kau...selamanya....
( MEMES - JANJI HATI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/memes/janji_hati
-SELESAI-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar