Senin, 19 Januari 2015

CINTA ANAK METROPOLITAN PART 7: TUJUH TANDA CINTA ♥☺

Senin, 16 Feburari 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat Dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Paula Verhoven Artis juga Pacar Mantan Penyanyi Cilik sekarang berprofesi sebagai Komedian Juga Aktor Joshua Suherman, Dan Denny"Cagur" kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Feni Rosewidyadhari alias Feni Rose sedang membahas tentang gosip tentang Julia Perez serta penyakit dideritanya yakni Kanker Serviks dan mendekatkan diri pada allah dan masih banyak berita menarik lainnya.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Putra Nababan sedang membahas tentang isu penangkapan Abraham Samad Ketua KPK Terkait Kasus Pemalsuan Identitas bersama seorang perempuan bernama Feriyani Lim, dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cantik-Cantik Jualan Dodol Dibintangi Andrea Dian Dan Fandy Christian kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue rapihin rumah selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

" JUJUR, BANYAK MANUSIA KEMBALI JATUHKAN MANGSANYA DENGAN BERBAGAI CARA,TERMASUK MEMBERIKAN CEMOOH YANG TIDAK MASUK AKAL, TETAPI APAPUN YANG TERJADI KITA HARUS OPTIMIS BANGKIT DAN BERUSAHA HIDUP LEBIH BAIK, HUBUNGAN PERTEMANAN DAN CINTA MEMANGLAH KEMBALI HANCUR AKIBAT PERMASALAHAN HIDUP YANG TERJADI, TETAPI YANG JELAS ADALAH HARUS KEMBALI BANGKIT DAN SEMANGAT MENGHADAPI SEMUA PERMASALAHAN APAPUN YANG TERJADI, KITA MANUSIA HARUS TETAP OPTIMIS UNTUK JALANI HIDUP INI YANG PENUH DENGAN UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN DAN SEMUA SUDAH DILEWATI YANG JELAS ADALAH HARUS KEMBALI MENATA HIDUP DAN KEMBALI BUKA LEMBARAN BARU JADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK LAGI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, MEMANG SEBAGAI MANUSIA MEMANG PENUH BANYAK KESALAHAN DAN KEBENCIAN SERTA DENDAM MASA LALU YANG BELUM USAI, PERBAIKILAH LALU MEMINTA MAAF PADA ORANG YANG DULU SERING MEMBUATMU SALAH DAN KEMBALI KEHILANGAN SEMUANYA SAMA SEPERTIKU DULU, ALHAMDULILAH ORANG ITU SUDAH MEMAAFKANKU DAN DIA BERCERITA YANG SEBENARNYA BAHWA AKU WAKTU ITU DIJADIKAN BUDAK OLEHNYA KARENA IA SIRIK DAN IRI DENGANKU, MAAF BUKAN UNTUK MENJATUHKAN SEMUA TETAPI AKU BERUSAHA MEMBANGKITKAN SEMUA MANUSIA UNTUK JADI ORANG LEBIH BAIK BERKAT DOA DAN KARUNIA TUHANMU, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK" UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT SEMUA YANG SEDANG MASIH NGERAYAIN VALENTINE TIAP HARI SAMA ORANG-ORANG TERDEKAT JUGA SPESIAL BUAT GUE YANG SEDANG MENGENANG MASA-MASA CINTA MONYET WAKTU SD SAMA SESEORANG LEWAT LAGU INI" UJAR GUE

" WITHOUT YOU"

The first time I saw you...I knew
I knew I luv U coz my heart stopped
Saat pertama bertemu
Ku tau jantung ku terhenti
Karena cinta

Coz' I ...la la la la la la
Love You...

Love can make U feel so funny
No house no car not even money
Will make me feel the way
What I'm really tryin to say
I can't live another day
Without You oh ...without You

Saat pertama kukecup
Kutau kau milikku
Kar'na terhenti detak hatimu
The first time I kiss U I knew
I knew I had U coz' your heart stopped

Hanya cinta yang mampu begitu
Tiada yg di dunia yang dapat membuatku 
Merasa ikut coba katakan
Ta dapat hidup tanpa ...tanpamu

Coz' I...la la la la la la
Love You...

Because I..la la la
Love You ...love You...

( SAME - SAME FEAT AUDY - WITHOUT YOU)

SUMBER: http://liriklagulaguindonesia.blogspot.com/2007/07/audy-without-you-ft-same-same.html

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG MENELURKAN JANJI HATI" UJAR GUE

" JANJI HATI"

Ku ingin hatimu
Yang tulus ada di setiap detikku
Jadikan hidupku berwarna
Dengan cintamu kasihmu
Hati yang tulus selalu
Janji hati, hidup mati kita kan bersama

Kau kan selalu ada
Di setiap hembusan nafasku ini
Akan ku jaga, akan ku bawa
Sampai mati

Kau kan selalu ada
Hingga jantung ku tidak berdetak lagi
Akan ku jaga, akan ku bawa
Sampai mati

Kaukan selalu ada
Di setiap hembusan nafasku ini
Akan ku jaga, akan ku bawa
Sampai mati

Kau kan selalu ada
Hingga jantung ku tidak berdetak lagi
Akan ku jaga, akan ku bawa
Sampai mati

( BUDHILA - JANJI HATI)

SUMBER: http://oagenteliterario.blogspot.com/2014/07/lirik-lagu-budhila-janji-hati-ost-film.html

" SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG PATAH HATI" UJAR GUE

" SAKIT HATI"
Ku tahu engkau pasti tahuBetapa hancurnya akuBunga yang dulu begitu indahPerginya entah kemana
Aku sakit, aku sakit hatiKau terbangkan ku ke awanLalu jatuhkan ke dasar jurang
Aku sakit dan ku tak mengertiKau berikan mimpi indahNamun kenyataan tak seindah mimpiSadar kini cinta tak berbalas
Dulu ku tak pernah menduga kauMemberi harapan palsuGenggam tangan dan senyuman ituSeolah mengikat hati
Aku sakit, aku sakit hatiKau terbangkan ku ke awanLalu jatuhkan ke dasar jurang
Aku sakit dan ku tak mengertiKau berikan mimpi indahNamun kenyataan tak seindah mimpiSadar kini cinta tak berbalas
Sendiri lagi, sendiri aku, sendiri aku lagiDimanakah cintamu yang selama ini untukku
Aku sakit, aku sakit hati
( YOVIE & THE NUNO - SAKIT HATI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/yovie_%2526_nuno/sakit_hati
" KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEDANG BERHUBUNGAN SAMA SESEORANG DAN SAAT PISAH MUNGKIN ITU SAKIT HATI DAN TETAP MENJAGA DAN MENGENANG DIA DI HATI KAMU" UJAR GUE
" DAN TERNYATA"
Ku lukiskan lagi sebuah ingatanyg mungkin tlah terlupakan jauh dulukau sapa hangat harikumengungkap kebahagiaan yg terpendamsejenak penuh arti
*mungkin kita tak harus jadi satutapi cukup bagiku kehadiranmu

reff:dan ternyatakau sanggup mengurung rasakutuk bertemu lagi denganmudan ternyataperpisahan dulu mungkin itu lukatapi ku tetap menjaga
( KERISPATIH - DAN TERNYATA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/kerispatih/dan_ternyata
" SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG MENYESALI KEPUTUSAN DAN SEMAKIN TERLUKA" UJAR GUE
"TAPI BUKAN AKU"
Jangan lagi kau sesali keputusankuKu tak ingin kau semakin kan terlukaTak ingin ku paksakan cinta iniMeski tiada sanggup untuk kau terima
Aku memang manusia paling berdosaKhianati rasa demi keinginan semuLebih baik jangan mencintaiku aku dan semua hatikuKarena takkan pernah kau temui, cinta sejati
Reff:Berakhirlah sudah semua kisah iniDan jangan kau tangisi lagiSekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamuSejuta kata maaf terasa kan percumaSebab rasa ku tlah mati untuk menyadarinya
Semoga saja kan kau dapatiHati yg tulus mencintaimuTapi bukan aku
Repeat Reff
( KERISPATIH - TAPI BUKAN AKU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/kerispatih/tapi_bukan_aku
-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar