Minggu, 18 Januari 2015

Cinta Anak Metropolitan Part 2: Cinta bersemi dalam seberkas kisah lalu.

                                                ( Sri Rossa Roslaina Handayani Alias
                                                  Rossa, Mantan Istri Drumer Band Padi
                                                 Bernama Mas Yoyok, Baru saja selesaikan
                                                Duet lagunya Bersama Penyanyi Solo Afgan
                                                  Ia muncul untuk putuskan berjilbab -Penyanyi
                                                   Solo wanita terkenal)
                                                        ( Sarah Vitradini - Penulis)
*** 
"Spesial buat gue dan buat semua yang suka lagu ini dan pengen balikan sama pacarnya"ujar gue

" I Just Wanna Say I Love You"

[*] 
I just wanna say i love you 
I just wanna say i love you 
I just wanna say i love you 
I just wanna say i love you 

Back to[*] 

[**] 
I just wanna say i love you 
I just wanna say i love you 
I just wanna say i love you i love you i love you 

[***] 
I just wanna say i love you 
I just wanna say i love you 
I just wanna say i love you i love you 

Back to [*][**][***] 

Back to [***] 

Back to [*][**] 

Back to [***] 2x 

I just wanna say i love you 
I just wanna say i love you 

Ooouuo.. 

Back to [***]

( Potret - I Just Wanna Say I Love You)

Sumber: http://www.stafaband.info/lirik/Potret/I_Just_Wanna_Say_I_Love_You/   

"Khusus buat gue dan buat semua yang  ingin bilang bodohnya diriku selalu menunggu dia yang tak bisa mencintai aku"ujar gue

"Bodohnya Diriku"

Kau pernah melukai aku kusadar ituKau pernah meninggalkan aku dan kusadar semua itu
Tak pernah kusangka dirimu tak bisa te
Jika ku   tetap mengharap dirimu mungkin itu mau mu

Reff:Bodohnya diriku slalu menunggumu yang tak penah untuk bias mencintai akuOh Tuhan tolonglah beri aku cara untuk dapat melupakan dia
Dan cintanya

Tak pernah kusangka dirimu tak bisa cintaikuJika ku tetap mengharap dirimu mungkin itu mau mu

Back to reff

( AOP Band - Bodohnya Diriku)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/aop_band/bodohnya_diriku

***
Selasa, 10 Februari 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu kemudian gue masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi,abis itu gue sarapan pagi selesai itu kemudian gue nonton acara musik Inbox Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Rafael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot Dipandu Jenny Tan sedang membahas kabar menarik dari Artis Julia Perez tentang penyakit kanker stadium akhir dideritanya dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Setangkai Anggrek Bunga Mawar Dibintangi Oleh Bunga Zainal Dan Ben Joshua Serta Shezi Idris kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas tentang penanganan pemerintah tentang mengatasi masalah banjir dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai  laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Juragan Kambing Jatuh Cinta Dibintangi Eriska Rein, Adipati Dolken Dan Nelvia Aurora kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian  gue kembali nonton televisi acara lomba memasak Di MNC TV menampilkan para peserta dari Negeri Korea Dan Cina Disiarkan langsung Dari Televisi SBS Korea dan ditayangkan kembali Di Negara Indonesia Yakni Di Stasiun Televisi MNC TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kerjain tugas kampus sambil Nonton Sinetron 7 Manusia Harimau Di RCTI.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus Dan Sinetron 7 Manusia Harimau Di RCTI udah abis kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian selesai dikeringkan pake handuk kemudian gue masuk kamar dan selesaim baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, KISAH CINTA YANG GUE JALANI SEKARANG SUDAH KANDAS AKIBAT IA SELINGKUH DAN HADIRNYA ORANG KETIGA DALAM HUBUNGAN KAMI, SEMUA ITU HANYALAH KEPALSUAN UNTUK MENENANGKAN HATI DAN PIKIRAN ORANG ITU YANG SEDANG GUNDAH GULANA AKIBAT DICEMOOH, DIHINA DAN DIBULLY BANYAK ORANG AKIBAT ULAH ORANG ITU DISINI DAN DIMANAPUN DALAM URUSAN CINTA TIDAK ADA YANG LEBIH HEBAT SEMUANYA SAMA, ASALKAN BISA JAGA HUBUNGANNYA BAIK-BAIK DAN ERAT TALI SILATURAHMI, MEMANG BANYAK MASALAH TETAPI APA JADINYA KITA BANGKIT UNTUK HIDUP LEBIH BAIK, TERIMA KASIH"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG PUNYA PACAR KHAYALAN"UJAR GUE

"KHAYALAN"

Hanya dalam mimpi
Diriku dan khayalan dalam kenyataanKini kualami satu masa indah dalam tidurkuKita pun bermesraan saling mengikat janjiSeolah diriku dan kamu bagai sepasang kekasih
Mungkinkah dirimu cinta kepadakuSeperti mimpi-mimpi yang s'lalu datang dalam tidurkuInikah kenyataan apabila tidurkuSeolah diriku dan kamu bagai sepasang kekasih
Bagaimana bisa kau hadir di mimpikuPadahal tak sedetik pun kurindu dirimu
Dan kita berjumpa dalam mimpiKau pun merasakan ituMungkinkah ini takdirnya
( THE GROOVE -  KHAYALAN)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/the_groove/khayalan
"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG UDAH TERLATIH PATAH HATI"UJAR GUE "TERLATIH PATAH HATI"
Aku sudah mulai lupaSaat pertama rasakan laraOleh harapan yang pupusHingga hati cedera serius
Terima kasih kalianBarisan para mantanDan semua yang pergiTanpa sempat aku milikiAlbum indexliriklagu.infoTak satupun yang aku sesaliHanya membuatku semakin terlatih
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
Lama tak ku dengar tentangnyaYang paling dalam tancapkan lukaSatu hal yang aku tahuTerkadang dia juga rindu
Terima kasih kalianBarisan para mantanDan semua yang pergiTanpa sempat aku miliki
Tak satupun yang aku sesaliHanya membuatku semakin terlatih
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
( THE RAIN FEAT ENDANK SOEKAMTI - TERLATIH PATAH HATI)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/the_rain/terlatih_patah_hati_%2528feat._endank_soekamti%2529_
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE
"LAPANG DADA"
Apa yang salah dengan lagu iniKenapa kembali ku mengingatmuSeperti aku bisa merasakanGetaran jantung dan langkah kakimuKe mana ini akan membawaku
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Di jalan yan setapak kecil iniSeperti ku mendengar kau bernyanyiKau tahuKau tahuRasaku juga rasamu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya
Ke mana ini akan membawakuAku takkan pernah tahu
Kau harus bisaBisa berlapang dadaKau harus bisaBisa ambil hikmahnyaKarena semuaSemua tak lagi samaWalau kau tahu dia pun merasakannya  
Mengirim cahaya untukmu
(SHEILA ON 7 - LAPANG DADA)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/lapang_dada
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUDAH DITINGGAL PERGI KEKASIH"UJAR GUE
"TERLALU INDAH"
kita harus menerima bahwamemang tak ada kisah yg bisa sempurnaseperti yg selalu diimpikandan mimpi tak selalu jadi kenyataan
ada awal dan ada akhirnyayg mungkin tak dapat terurai semuaada duka, ada bahagiayg mungkin tak akan pernah terlupa
dan hatiku berkata
reff:selamat jalan kekasihmanis yg berujung perihkisah yg sungguh terlalu indahkini semua berakhir sudah
selamat jalan kekasihwalau teramat sangat perihnamun aku pasti cobauntuk jalani ini semua
repeat reff
( THE RAIN - TERLALU INDAH)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/the_rain/terlalu_indah
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar