Minggu, 11 Januari 2015

Jalanku Tak Selamanya Panjang ☺♥

Kamis, 30 Januari 2015
Pukul 06.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian gue kembali tidur lagi
       ***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton Acara Musik Inbox Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Rafael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia kemudian gue nonton acara itu
             ***

Pukul 09.00 wib

Selesai nonton inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo Selebriti  Dipandu oleh Corry Pamela Artis Juga Istri Dari Aktor Sinetron Umar Syarief,  sedang membahas berbagai berita terkini akan dibahas cuman di hallo selebriti.

   ***
Pukul 10.00 Wib

Selesai nonton Infotainment Hallo Selebriti kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Jomblo Pasti Berlalu, Dibintangi oleh Adinda Azani, Fauzan Nasrul, Rani Agustine, Lilis Suganda, Faye Nichole Jones Dan Armando Jordy, Kemudian gue Nonton FTV Itu sampe abis.

***

Pukul 12.00 Wib

Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Djati Darma sedang membahas tentang Isu keluarnya Surat Putusan Presiden dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.

***

Pukul 13.00 Wib

Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Konspirasi Si Penjaga Sapi Dibintangi Oleh Sylvia Fully Dan Ben Joshua kemudian gue nonton FTV Itu.

***
Pukul 16.00 wib

Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.

***

Pukul 18.00 wib

Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kerjain beberapa tugas kampus yang belom selesai.

***
Pukul 21.00 wib

Selesai ngerjain beberapa tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Sebelumnya gue kembali mengingat semua dan gue berkata sebelum tidur :"JUJUR, BANYAK ORANG YANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, KADANG HIDUP INI DIATAS KADANG JUGA DIBAWAH, TETAPI APAPUN YANG TERJADI INILAH GAYA HIDUP SEORANG MANUSIA BIASA YANG TAK LEPAS DARI YANG NAMANYA GODAAN DAN COBAAN HIDUP YANG TERUS MENERUS KEMBALI DATANG, DAN CEMOOH KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI GUE YANG SEDANG MENJALANI AKTIVITAS SEHARI -HARI, TETAPI APAPUN YANG TERJADI DAN DALAM KEADAAN APAPUN GUE HARUS BANGKIT DAN SEMANGAT SERTA MENATA HIDUP YANG JAUH LEBIH BAIK LAGI DARI YANG INI, PERCAYA TUHAN AKAN SELALU ADA MEMBANTU MANUSIANYA DIMANAPUN DAN KAPANPUN, YANG TERPENTING BAGI AKU DAN KALIAN ADALAH BELAJAR JADI ORANG YANG SEMPURNA DAN JADI MANUSIA LEBIH BAIK LAGI DARI YANG SEBELUM-SEBELUMNYA, BANYAK PAHALA BESAR YANG HARI INI MASUK JUSTRU MEMBUAT SEMUA KEMBALI SEMANGAT BERKAT ITU, BANYAK ORANG LAIN YANG IRI, DENGKI, DAN MENEROBOS KERUMUNAN DISANA SEHINGGA TIMBULNYA ALIRAN SESAT, DAN JALAK BINATANG LAYAK GATEL, NAKAL, NGOMONG MULUT GAPERNAH DISEKOLAHIN AJAH TAHU APA YANG HARUS DIA LAKUKAN DEMI KEHIDUPAN DIA YANG JAUH LEBIH BAIK, SEMUA MAHA TAHU DAN SEMUA MAHA ADIL UNTUK BANGKIT BERJUANG UNTUK HIDUP LEBIH BAIK,  SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

''SPESIAL BUAT SEMUA YANG UDAH NONTON FILM JANJI HATI YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"JANJI HATI"

Ku ingin hatimu
Yang tulus ada di setiap detikku
Jadikan hidupku berwarna
Dengan cintamu kasihmu
Hati yang tulus selalu
Janji hati, hidup mati kita kan bersama

Kau kan selalu ada
Di setiap hembusan nafasku ini
Akan ku jaga, akan ku bawa
Sampai mati

Kau kan selalu ada
Hingga jantung ku tidak berdetak lagi
Akan ku jaga, akan ku bawa
Sampai mati

Kaukan selalu ada
Di setiap hembusan nafasku ini
Akan ku jaga, akan ku bawa
Sampai mati

Kau kan selalu ada
Hingga jantung ku tidak berdetak lagi
Akan ku jaga, akan ku bawa
Sampai mati

( BUDHILA - JANJI HATI) 

SUMBER: http://kutipanliriklagu.blogspot.com/2014/08/lirik-lagu-budhila-janji-hati-ost-film.html

'SPESIAL BUAT SEMUA YANG SUDAH MEMILIKI PELABUHAN TERAKHIR DAN MANTAP MENUJU JENJANG LEBIH SERIUS"UJAR GUE

"PELABUHAN TERAKHIR"

Ku sadar ku tak seindah mentari
hangatkan dinginnya resah hatimu
ku sadar ku tak indah melodi
mengiringi jejak langkahmu

ku sadar ku tak punya apa-apa
selain berbenah karna rasa cinta
ku akui padamu tak berdaya
hatiku menyerah

selamat tinggal duka
sambut bahagia untuk selamanya

dengarlah sayangku
kaulah pelabuhan terakhirku
takkan bisa ku jalani waktu tanpa dirimu

ku sadar ku tak punya apa-apa
selain berbenah karna rasa cinta
ku akui padamu tak berdaya
hatiku menyerah

selamat tinggal duka
sambut bahagia untuk selamanya..

dengarlah sayangku
kaulah pelabuhan terakhirku
takkan bisa ku jalani waktu oo..

dengarlah sayangku
kaulah pelabuhan terakhirku
takkan bisa ku jalani hari (tanpa dirimu)
tanpa dirimu oo..

Dengarlah sayangku (dengarlah sayangku)
Oh..ooo..
Dengarlah sayangku
kaulah pelabuhan terakhirku
takkan bisa ku jalani hari
takkan bisa ku jalani hari ooh..
Tanpa dirimu

( TANTRI "KOTAK "& ARDA "NAFF" - PELABUHAN TERAKHIR)

SUMBER : http://www.wowkeren.com/lirik/lagu/tantri_kotak/pelabuhan-terakhir-feat-arda-.html#ixzz3R4MNqd7t


"SPESIAL BUAT SEMUA YANG SUDAH TEMUKAN TAKDIRNYA"UJAR GUE

"KAMULAH TAKDIRKU"

Pernah kulihat  lukisan cantik
Tujuh bidadari dari langit
Namun saat kulihat dirimu
Cantikmu mengalahkan semua

Pernah kubaca puisi raja
Syairnya indah getarkan rasa
Namun saat namamu disebut
Ku tergetar jiwa penuh rasa
Tuhan yang berikan rasa cinta
Rasa kasih sayang

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu selamanya

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Seperti embun mengerti pagi
Seperti ombak paham samudra
Kita yang beda tlah disatukan
Dengan kekuatan cinta kasih
Jadilah kisah ini abadi
Kamulah takdirku

Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Buat apalah susah cari kesana kesini
Sudah didepan mata kamulah takdirku
Tuhan ciptakan aku
Tuhan ciptakan kamu
Kita berdua di izinkan bersama tuk bersatu
Kamulah takdirku

( RAFFI AHMAD & NAGITA SLAVINA - KAMULAH TAKDIRKU)

SUMBER: http://lirikanlaguku.blogspot.com/2014/10/lirik-lagu-raffi-ahmad-nagita-slavina.html

''SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG TAK BISA BERUBAH SEPERTI YANG KAU MINTA DULU PERNAH DIPOPULERKAN OLEH CHRISYE SEKARANG DINYANYIKAN LAGI OLEH PENCIPTA LAGUNYA YAKNI PONGKI BARATA FEAT BAIM ON GUITARS"UJAR GUE

"SEPERTI YANG KAU MINTA"

Maafkan aku tak bisa memahami maksud amarahmuMembaca dan mengerti isi hatimuAmpuni aku yg telah memasuki kehidupan kalianMencoba mencari celah dalam hatimu
Aku tau ku takkan bisa menjadi sperti yg engkau mintaNamun selama nafas berhembus aku kan mencoba menjadi sperti yg kau mintaAmpuni aku yg telah memasuki kehidupan kalianMencoba mencari celah dalam hatimu

REFF 1: Aku tau ku takkan bisa menjadi sperti yg engkau mintaNamun selama nafas berhembus aku kan mencobaAku tau dia yg bisa menjadi sperti yg engkau mintaNamun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi sperti yg kau minta

Ampuni aku yg telah memasuki kehidupan kalianMencoba mencari celah dalam hatimu

 REFF 2: Aku tau ku takkan bisa menjadi sperti yang engkau mintaNamun selama nafas berhembus aku kan mencobaAku tau dia yang bisa menjadi sperti yg engkau minta
Namun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi sperti yg kau minta
Seperti yg kau minta
Aku tau ku takkan bisa menjadi sperti yang engkau minta
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba

Aku tau dia yang bisa menjadi sperti yg engkau mintaNamun selama aku bernyawa aku kan mencoba menjadi sperti yg kau mintaSeperti yg kau minta
( PONGKI BARATA FEAT BAIM ON GUITARS - SEPERTI YANG KAU MINTA)
SUMBER: lirik.kapanlagi.com/artis/pongki_barata/seperti_yang_kau_minta_feat._baim_on_guitars
" SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG KEDATANGAN MANTAN KEKASIH KEMBALI HIDUPMU DAN HIDUPKU HANCUR"UJAR GUE
"MANTAN KEKASIH"
Mantan kekasih yang hilang datang, ungkapkan besarnya penyesalan
Bagaimana dia menghancurkan aku, percayalah kau tak aku sesali
Awan hitam menghantui langkahmu, bagaimana mungkin jika itu pilihanmu
Di sini tak lagi jadi rumahmu

Reff:
Relakanlah semua, berakhirlah sudah
Dan biarkan bintang menuntunmu pulang
Haaa… hahaaa… hahaaa… haaa… hahaaa… hahaaa…

Kau tak selalu bisa punya waktu yang kau inginkan
Kau tak selalu bisa punya waktu yang kau inginkan
Kembali ke: Reff

( SHEILA ON 7 - MANTAN KEKASIH)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/mantan_kekasih

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar