Rabu, 14 Januari 2015

Hal Terindah ☺♥

Selasa, 31 Januari 2015
Pukul 06.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu kemudian gue kembali ke kamar dan gue balik tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat dipandu Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya Dan Marcell Chandrawinata kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian gue nonton Sinema Pagi Di RCTI judulnya Sapi Cinta I Love You Dibintangi Jessica Iskandar Dan Dion Wiyoko kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton Sinema Pagi RCTI Kemudian dilanjut oleh Acara Infotainment Silet Dipandu Zeda Salim Sedang membahas tentang kabar dari Raffi Ahmad yang ingin memangkas rambutnya dibantu oleh semua presenter Dahsyat seperti Denny Cagur Dan Marcell Chandrawinata serta masih banyak lagi presenter host dahsyat lainnya, juga masih banyak lagi berita lainnya.

***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Silet dilanjut oleh Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas berbagai berita isu hangat menarik akan dibahas hanya di Seputar Indonesia Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholatdzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang dI SCTV Judulnya Cinta Bersemi Di Hati Kita Dibintangi Oleh Ayu Hastari Dan Reza Rahadian , Dinda Kirana Dan Ridwan Ghani, gue kemudian nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya abis itu gue baca buku mata kuliah sambil nonton acara musik Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku kemudian acara Ini Talkshow udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR BANYAK ORANG YANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, SEMUA ITU KEMBALI DATANG TIADA HENTI TETAPI AKU OPTIMIS UNTUK BANGKIT DEMI HIDUP YANG LEBIH BAIK, KARNA SEMUA PERCAYA KASIH ALLAH DAN KASIH TUHAN AKAN SELALU ADA DIMANAPUN DAN KAPANPUN, YANG JELAS ADALAH KEMBALI MEMBUKA LEMBARAN BARU, KEMBALI MENATA HIDUP DAN JAUH LEBIH SEMANGAT DARI YANG INI, BANGKITLAH DAN BUKTIKAN BAHWA KAU LAYAK JADI PEMENANG KARNA HIDUP INI BUKAN SEPERTI KOMPETISI TAPI BERTARUNG DAN BERJUANG DEMI HASIL YANG MAKSIMAL DAN LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA PENGGEMAR PETERPAN YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"SEMUA TENTANG KITA"

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati
Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa
Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita
Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

( PETERPAN - SEMUA TENTANG KITA)

SUMBER: http://www.metrolyrics.com/semua-tentang-kita-lyrics-peterpan.html

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar