Senin, 12 Januari 2015

Ingin Hilang Ingatan Selamanya ☺♥

MINGGU, 29 JANUARI 2015
PUKUL 06.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksananakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi alias masuk kamar, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu kemudian gue sarapan pagi selesai itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat Dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, DJ Una Dan Denny Cagur kemudian gue nonton acara musik itu.
***
Pukul 09.00 wib

Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian gue nonton FTV Sinema Pagi Judulnya Ganteng Ganteng Ibu Hamil Dibintangi Oleh Kris Hatta Louis Aveiro alias Kris Hatta Dan Dina Anjani Artis juga Pacar Aktor Adly Fairuz.
***
Pukul 11.20 wib

Selesai nonton FTV Sinema Pagi Kemudian gue Nonton acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Putra Nababan sedang membahas berbagai berita menarik sepanjang waktu di Seputar Indonesia Siang
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil Nonton FTV Sinema Siang judulnya Me&Momi 3 Dibintangi Oleh Pasangan Suami Istri Ryan Delon Dan Sharena Rizky dan Tomi Kurniawan, kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali ngerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

"SEKALI LAGI BANYAK POHON YANG BERJATUHAN DAN KEMBALI DICEMOOH DAN DIHINA, ITU YANG MEMBUATKU KURANG TIDUR SELAMA INI, HANYA MENANGIS TIAP MALAM DENGARKAN ITU, TETAPI AKU TETAP OPTIMIS HARUS BANGKIT DAN BERKAT JALAN LURUS TUHAN YANG MAHA ESA ALIAS ALLAH SWT LAH AKU BISA MENATA HIDUPKU YANG LAMA JADI BARU, TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH ATAS SEMUANYA"UJAR GUE

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SEMUANYA SUDAH JADI KENANGAN"UJAR GUE

"BIAR MENJADI KENANGAN"

Tetes airmata ku tak tertahan lagi
Menanti kepastian tentang kita
Kau masih juga bersamanya
Masih mencintainya

( M: )
Maafkanlah sayangku atas keadaan
Kamu tak pernah jadi kekasihku
Wajahnya selalu terbayang
Saat kau di sisiku

( korus )
( R: & M: )
Aku dan kamu takkan tahu
Mengapa kita tak berpisah
Walau kita takkan pernah satu
Biarlah aku menyimpan bayang mu
Dan biarkanlah semua menjadi kenangan
Yang terlukis di dalam hatiku
Meskipun perih namun tetap selalu ada
Di sini

( M: )
Ku beri segalanya semampunya aku
Meski cinta harus terbagi dua
( R: )
Mungkin kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku

( ulang korus )

( R: )
Oh pasti kamu tak pernah tahu
Betapa sakitnya aku

( REZA & MASAKI UEDA - BIAR MENJADI KENANGAN)

SUMBER: http://www.liriklagu.com/liriklagu_nr/Reza_BiarMenjadiKe.html

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar