Senin, 19 Januari 2015

Kisah Cintaku Dilema Besar Part 3: Disini Untukmu ☺♥

                                                            ( Marcell Darwin - Aktor
                                                                Juga Pacar Michelle Ziudith)
                                                        ( Adipati Dolken - Aktor)
***
"Khusus buat semua penggemar Budi Doremi yang suka lagu ini"ujar gue

"Doremi"
Wa ga patdo dododododo, re rererereremi mimimimimi, fa fafafafafa
Reff:(Do) Doakan ku harus pergi (Re) Relakan aku di sini(Mi) Misalnya aku kan pulang (Fa) Fastikan kau tetap menunggu(Sol) Soal cinta luar biasa (La) lama-lama bisa gila(Si) Siapa yang tahu pasti (Do) doakan aku di sini
Adududuh duh aku percayakali ini kau pasti bisa yeahkuku kutanya ada yang salahjelas ini luar biasa
#Hal yang baik tidak mudah, tak seperti kau bicaramereka mengerti ini terlalu jadi masalahketika kau mulai bisa terbiasa untuk dapatmenikmati hari-hari tanpaku di sini
Back to Reff, #
(Do) doakan ku harus pergi (Re) relakan aku di sini(Mi) misalnya aku kan pulang (Fa) fastikan kau tetap menunggu(Sol) soal cinta luar biasa (La) lama-lama bisa gila(Si) siapa yang tahu pasti (Do) doakan aku di sini
Everybody sings it!
(Do) doakan ku harus pergi (Re) relakan aku di sini(Mi) misalnya aku kan pulang (Fa) fastikan kau tetap menunggu(Sol) soal cinta luar biasa (La) lama-lama bisa gila(Si) siapa yang tahu pasti (Do) doakan aku di sini
Doakan ku harus pergi, relakan aku di sinimisalnya aku kan pulang, fafa fastikan kau yang menunggusoal cinta luar biasa, lama-lama bisa gilasiapa yang tahu pasti, doakan aku di sini
( Budi Doremi - Do Re Mi)

SUMBER: KAPANLAGI.COM/ARTIS?BUDI_DOREMI

"SEPARUH AKU"

Dan terjadi lagiKisah lama yang terulang kembaliKau temukan lagiDari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasaKamu mengerti aku mengerti kamuAku ingin kau sadariCintamu bukanlah dia
Dengar larakuSuara hati memanggil namamuKarena separuh akuDirimu
Ku ada di siniPahamilah kau tak pernah sendiriKarena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasaKamu mengerti aku mengerti kamuAku ingin kau sadariCintamu bukanlah dia
Dengar larakuSuara hati memanggil namamuKarena separuh akuDirimu
Dengar larakuSuara hati ini memanggil namamuKarena separuh akuMenyentuh laramuSemua lukamu telah menjadi lirihkuKarena separuh akuDirimu

(NOAH - SEPARUH AKU)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/separuh_aku

***
JUMAT, 20 FEBRUARI 2015
PUKUL 05.40 WIB


Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan gue tidur, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi,selesai itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat Dipandu Raffi Ahmad, Luna Maya Dan Billy Syahputra Juga Bisma SM*SH Dan Haruka JKT 48 kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment SILET Dipandu Oleh Donna Arsinta sedang membahas tentang berita tentang Kehamilan Istri Presenter Ruben Onsu Yakni Sarwendah Tan kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Infotainment SILET Kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Ine Sudjono sedang membahas tentang berbagai berita menarik hanya di Seputar Indonesia Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea Boys Before Flowers kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton Televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu guebaca buku mata kuliah.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata sambil menangis:"JUJUR, ENTAH APA YANG ADA DIDALAM BENAK PIKIRAN GUE SAAT INI, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, UJIAN, COBAAN, TANTANGAN KEMBALI DATANG MENGHAMPIRI MANUSIA YANG SEDANG BERAKTIVITAS DAN BERSAMA CEMOOH KEMBALI DATANDAN HUBUNGAN ASMARA, CINTA DAN PERTEMANAN JUGA SEMUANYA KEMBALI HANCUR, TETAPI SEMUA ITU BISA DIATASI DENGAN USAHA DAN MELUPAKAN SEMUANYA YANG JELAS ADALAH HARUS BANGKIT DAN HIDUP LEBIH BAIK LAGI, JATUH BANGUN UDAH BIASA YANG JELAS ADALAH HARUS BELAJAR JADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK LAGI KARNA KITA PERCAYA SEMUA ITU ADA HIKMAH DIBALIK TERSEMBUNYI, TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK "UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN SEMUA PENGGEMAR NOAH YANG SUKA DUA LAGU INI" UJAR GUE

"HIDUP UNTUKMU,MATI TANPAMU "


Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temuiSaat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih
Air mata ini menyadarkankuKau takkan pernah jadi milikkuAir mata ini menyadarkankuKau takkan pernah menjadi milikku
Tak pernah ku mengerti aku segila iniAku hidup untukmu, aku mati tanpamuTak pernah ku sadari aku sebodoh iniAku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Air mata ini menyadarkanku ooohKau takkan pernah menjadi milikku ooo
Tak pernah ku mengerti aku segila iniAku hidup untukmu, aku mati tanpamuTak pernah ku sadari aku sebodoh iniAku hidup untukmu, aku mati tanpamu


( BAND NOAH - HIDUP UNTUKMU, MATI TANPAMU)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/hidup_untukmu%250CMATI_TANPAMU

"INI CINTA"

Percaya padaku ini bukan nafsukuPerasaan yang utuh dari dalam hatikuPercaya kataku ini bukan akalkuKeinginan yang tulus tuk dapatkan hatimu
Ini cinta bukan namanyaIni cinta bukan namanya
Tatap terus mataku, jangan ragukan ituLihat dalam mataku ooh kau hanya temukan itu
Ini cinta bukan namanyaIni cinta bukan namanya
Percaya padaku ini bukan nafsukuPerasaan yang utuh dari dalam hatiku
( BAND NOAH - INI CINTA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/ini_cinta
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA KEMBALI DISAKITI DAN INGIN PUTUS SAJA" UJAR GUE
" INGIN  PUTUS SAJA"
Dan terulang lagi kau sakiti aku yang tlah percaya percayaDan akhirnya kini hatiku tak ada sedikit pun rasa yang tersisaDaripada lama-lama ku jadi gila ja ja ja jadi gilaBaiknya cepat-cepat berpisah
Reff:Janganlah kau salah aku bukan putus asaTapi ingin putus saja karena tak cintaSudah tak bisa denganmu
Tak cuma sekali sering kita putus cuma sehari terus kembaliBerkali kau janji mau berubah malah semakin parah bikin marahDaripada lama-lama ku jadi gila jadi gilaBaiknya cepat-cepat berpisah
Back to Reff: 2x
Bukan putus asa, cuma ingin putus sajaIngin putus saja
Back to Reff: 2x
( GAC - INGIN PUTUS SAJA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/gamal%252C_audrey%252C_cantika/ingin_putus_saja
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar