Kamis, 15 Januari 2015

Ternyata Cinta

                                       ( Tatjana Saphira Hartmann alias Tatjana Saphira
                                            Pemeran Olive Di Film" Crazy Love", Pemeran Tala
                                           Di Film RUNAWAY, Pemeran Sofie di film"Get Married 3",
                                          Model video klip Afgan, NOAH Dan penyanyi pendatang baru
                                             Yakni Tulus -Artis Dan Model Video Klip) 
***
Jumat, 3 Februari 2015
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.

***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara musik Inbox Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Rafael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia kemudian gue nonton acara itu.
***
Puku 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian gue nonton acara Infotainment Hot Shot Dipandu Melinda sedang membahas tentang Penyembuhan kanker serviks dialami oleh Artis Julia Perez dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas hanya di hot shot.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment Hot Shot Kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Kepentok Cinta Juragan Jengkol Dibintangi Ben Joshua Dan Dominique Diyose kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 siang dipandu Senandung Nacita sedang membahas tentang bencana banjir yang menimpa Kota Bandung terutama di Kabupaten Baleendah dan masih banyak lagi berita lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Bersemi Diatas Bakwan Dibintangi Adipati Dolken Dan Kimberly Ryder kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi acara musik Breakout Di NET TV Dipandu Boy William Dan Sheryl Sheinafia menampilkan bintang tamu edisi spesial band Sheila On 7 Digawangi oleh Eross Chandra sebagai Pemain Gitar, Selain itu ia juga Musisi Dan mantan pacar Dua artis terkenal yakni Leony Dan Astrid Tiar sekarang sudah menikah dengan seorang perempuan dan dikaruniai seorang anak, Akhidiyat Duta Modjo alias Duta Sebagai Vokalis juga Musisi Pernah terlibat Di Film Tak Biasa sebagai Abi, Ia juga Suami Dari Mantan Model Juga Artis Sinetron Adelia Lontoh, Adam Muhamad Subarkah Sebagai Basist dan Brian Kresnaputro Sebagai Drumer, kemudian gue nonton acara itu sama kakak gue.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata :" JUJUR, SEKALI LAGI BANYAK ORANG YANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, BANYAK YANG KEMBALI MEMBACA TULISAN INI DAN TULISAN KEMARIN WALAUPUN SEBENARNYA GUE BERAT HATI GUE NULIS NYEBUT NAMA TUHAN, DAN SEMUA ORANG KEMBALI MEMBULLY ORANG ITU DENGAN CARANYA SENDIRI, TETAPI DARI SITU SEMUA KEMBALI BERFIKIR DAN SERAHKAN DIRI PADA TUHANNYA MASING - MASING, MANUSIA HANYALAH BERUSAHA UNTUK JADI LEBIH BAIK, TERIMA KASIH BERKAT PETUNJUK DAN KARUNIA DARI ALLAH SUBHANNA WATTALLA, SEHINGGA AKU DAN KALIAN BISA JADI ORANG YANG LEBIH BAIK, JAUH LEBIH SEMANGAT DAN KEMBALI MENATA HIDUP JADI LEBIH BAIK, CINTA ITU MEMANG MENYAKITKAN YANG HANYA DIJADIKAN PELAMPIASAN DAN TUNJUKAN SEMUANYA, HANYA UNTUK JADIAN SAMA ORANG YANG DIA SUKA ATAU BALIKAN LAGI SAMA MANTAN PACARNYA YANG DULU, HUBUNGAN SEMUA DALAM PERSAHABATAN DAN CINTA KEMBALI MEMBUATKU DAN KALIAN JADI HANCUR, TETAPI SEMUA ITU GAK BOLEH PATAH SEMANGAT DAN HARUS MAJU, TERIMA KASIH SEMUANYA YANG TELAH KAU BERIKAN PADAKU, DAN TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"KUASAMU"

Dalam keheningan ku bersimpuhKu buka lembaran lembaran kitab MUKu temukan damai membaca sabda MUTuhan Ku MemohonTuhan Ku MemohonPancarkan cahaya di hidupku
Tuhan ku percayaEngkau pasti telahMerencanakan yang terbaikUntuk dirikuAgar ku tak jatuhdan slalu ada di jalan MUTak perlu ku lihat tanpa ku mendengarDapat kurasakanSlalu ku rasakanBetapa besarnya kuasaMU
Tuhan ku percayaEngkau pasti telahMerencanakan yang terbaikUntuk dirikuAgar ku tak jatuhdan slalu ada di jalan MU
Kepada MUku memintaku menyembahku bersujud
Tuhan aku percayaKau pasti berikanTelah KAU sediakan semuaBagi hamba MUTanpa KAU bedakanHouwo ho ow
Tuhan jangan biarkanHatiku mengeluhmeragukan rahmat MUTuhan hanya engkaulahPenuntun langkahku tuk slaluAda di jalan MUTetap di jalan MU
( BUNGA CITRA LESTARI - KUASAMU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/bunga_citra_lestari/kuasamu
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE
"SURGAMU"

Segala yang ada dalam hidupku
Kusadari semua milikMu
Ku hanya hambaMu yang berlumur dosa
Tunjukkan aku jalan lurusMu
Untuk menggapai SurgaMu
Terangiku dalam setiap langkah hidupku

Karena
Kutahu
Hanya Engkau
Tuhanku

REFF:Allahu Akbar
Allah Maha Besar
Ku memujaMu di setiap waktu
Hanyalah padaMu
Tempatku berteduh
Memohon ridho dan ampunanMu

Tunjukkan aku jalan lurusMu
Untuk menggapai SurgaMu
Terangiku dalam setiap langkah hidupku

Karena
Kutahu
Hanya Engkau
Tuhanku

Reff 2:Allahu Akbar
Allah Maha Besar
KumemujaMu di setiap waktu
Hanyalah padaMu
Tempatku berteduh
Memohon ridho dan ampunanMu

Allahu Akbar
Allah Maha Besar
KumemujaMu di Setiap Waktu

( Band Ungu - Surgamu)

Sumber: Ungu - Surgamu Lyrics | MetroLyrics 

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar