Senin, 19 Januari 2015

CINTA ANAK METROPOLITAN PART 6: SEKUNTUM CINTA UNTUK GADIS RUMAHAN ☺♥

Sabtu, 14 Februari 2015
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali masuk kamar dan tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi abis itu kemudian gue nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV Judulnya Hatiku Tercopet Ustadz Dibintangi Oleh Jessica Mila, Riza Shahab Dan Hayria Faturahman kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Puul 10.00 Wib
Selesai nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere kemudian gue pindah channel Ke SCTV Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Pacar Gue Aktor Beken Dibintangi Kadek Devie Dan Kukuh Adirizky kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas tentang Makna Valentine Di Sejumlah Daerah dan masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas, terutama berita meninggalnya Aktor Senior Indonesia Berperan sebagai Ayahanda Keke Di Film Surat Kecil Untuk Tuhan Alias Om Alex Komang yang meninggal pada hari Jumat, 13 Februari 2015 Pukul 06.30 Wib Di sebuah rumah sakit  daerah Semarang,Jawa Tengah Jenazah akan dimakamkan di Kampung Halamannya di Kota Jepara, Jawa Tengah Pukul 12 siang waktu setempat nanti.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Sekuntum Mawar Cinta Untuk Anggrek Dibintangi Oleh Roy Martin, Gading Martin, Dan Angelica Simperler kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue baca buku mata kuliah sambil Nonton Sinetron 7 Manusia Harimau Di RCTI.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian Sinetron 7 Manusia Harimau Udah abis kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, MAKNA VALENTINE TAHUN INI ADALAH MAKNA DIMANA SEMUA ORANG PERGI MENINGGALKAN KITA TERMASUK OM ALEX KOMANG DAN BANYAK SAUDARA SAUDARA KITA YANG PERGI MENINGGALKANYA, BETAPA BERHARGANYA DIA SAAT MASIH HIDUP TERUS SAMA KITA DISIA-SIAKAN BEGITU SAJA, BANYAK KEMBALI MENJATUHKAN TETAPI SULIT UNTUK BANGKIT TETAPI ALHAMDULILAH BERKAT KEGIGIHAN DAN USAHA UNTUK TERUS MAJU TELAH DICAPAI OLEH KAMI SEBAGAI GENERASI MUDA INDONESIA, INDONESIA HARUS BANGKIT TANPA ORANG-ORANG DALAM BERBAGAI PROFESI TELAH MENDAHULUI KITA MENUJU SURGA YANG INDAH DENGAN TENANG, ASALKAN KITA MAMPU MENJALANKAN PESAN SEBELUM IA PERGI MENINGGALKAN DUNIA INI, WALAUPUN HARUS BANYAK BELAJAR DAN KEMBALI BELAJAR LAGI TETAPI APAPUN RINTANGAN, COBAAN, UJIAN SERTA TANTANGAN HARUS DIHADAPI DENGAN BAIK, KARNA SETELAH INI TUHAN AKAN SELALU MEMBANTU HAMBANYA YANG SEDANG SUSAH DAN TERKENA MUSIBAH, YANG BIKIN KITA BANGKIT DAN SEMANGAT SERTA KEMBALI MENATA HIDUP YANG BARU ADALAH MEREKA YANG SELALU MENDUKUNG KITA TIADA HENTINYA, YANG JELAS ADALAH HARUS BANGKIT, BERIBADAH, BERDOA, BERUSAHA DAN KEMBALI MENATA HIDUP, MENATA PETUNJUK SERTA JALAN LURUS YANG TELAH DIBERIKAN SUPAYA KITA JADI MANUSIA LEBIH BAIK, KARNA PARA 7 MANUSIA HARIMAU AKAN BERAKSI MENUMPAS KEJAHATAN DAN KEBAIKAN DI NEGERI INI, DAN SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, BANGKITLAH DEMI INDONESIA RAYA DAN INDONESIA JAYA, AKU DAN KALIAN WARGA NEGARA INDONESIA AKAN SELALU CINTA INDONESIA SAMPAI AKHIR HAYAT NANTI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK" UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

" KHUSUS BUAT SEMUA YANG HARI INI SEDANG MERAYAKAN VALENTINE SAMA ORANG-ORANG TERSAYANG" UJAR GUE

" KASMARAN"

Apa kabar dunia?Apakah harimu masih penuh dengan basa basi cintaDari semua priaHanya engkau yang membuatku tak mengertiKu tak mampu untuk meninggalkanmu
Reff :Siang dan malam akuTak kuasa melupakan bayangmuMeski telah kau lukai hatikuMeski aku harus mendusta nurani...
Siang dan malam akuTersenyum teringatkan ulahmuMungkinkah ku terjerat cinta butaAtau kah ku hanya merasa... kasmaran
Jangan lagi ulangiBerikan aku kasih setulusnyatanpa perlu kau menduaDari semua pria..Hanya engkau yang membuatku tak mengertiKu tak mampu untuk meninggalkanmu
Back to reff 2x
Siang dan malam akuTak kuasa melupakan bayangmuMeski telah kau lukai hatikuMeski aku harus mendustai hatiku
( PINKAN RATNASARI MAMBO ALIAS PINKAN MAMBO - KASMARAN)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/pinkan_mambo/kasmaran
" KHUSUS BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI, DULU PERNAH DIPOPULERKAN OLEH PENYANYI ROCK ERA 1980-AN BERNAMA BORNOK HUTAHURUK SEKARANG DINYANYIKAN KEMBALI OLEH PINKAN MAMBO"UJAR GUE
"KAU TERCIPTA UNTUKKU"
Teganya hatimu padaku sayangKau pergi tinggalkan diriku sendiriAku tahu engkaupun tahuBadaipun tak mungkin memisahkan kita
Apakah salahku padamu sayangKau diam kau marah kau benci padakuSemua tahu burungpun tahuHatiku hanyalah milikmu seorang
Kau tercipta hanya untukkuAku lahir hanya untukmuJanganlah bimbang janganlah raguHanyalah aku hanyalah dikau
Tak pernah ku benci padamu sayangHatiku jiwaku cintaku untukmuAku tahu engkaupun tahuBadaipun tak mungkin memisahkan kita
( PINKAN MAMBO - KAU TERCIPTA UNTUKKU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/pinkan_mambo/kau_tercipta_untukku
" SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE
" DIRIMU DIRINYA"
Saat ku pertama menatap dalam dirimu
Ku begitu yakin ini cinta
Tatap dirinya, rasa ku pun juga sama
Kumencintai dirimu dan mencintai dirinya
Tak ingin hidup tanpa rasa bahagia
Bahagia ku bila banyak cinta
Untukmu setia, namun hidup rasa hampa
Bukannya aku jahanam
Ku hanya mencari senang

Reff I:Hatiku tak ’kan bisa berdusta
Cinta ini memang untuk dirimu
Dan untuk dirinya
Dan bila diantara kita menghilang
Tak kembali untuk selama-lamanya
Tak mungkin kusendiri, ‘kan kucari lagi
Tak ‘kan kubuang waktu
Tanpa cinta ku merana

Reff II:Hatiku tak ’kan bisa berdusta
Cinta ini memang untuk dirimu
Dan untuk dirinya
Dan bila diantara kita menghilang
Tak kembali untuk selama-lamanya
Tak mungkin kusendiri, ‘kan kucari lagi


( PINKAN MAMBO - DIRIMU DIRINYA)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/pinkan_mambo/dirimu_dirinya

"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG BILANG CINTA TAKKAN USAI"UJAR GUE

" CINTA TAKKAN USAI"

Cinta... takkan pernah usaiMeski cinta dalam deritaSaat harapan yang gelap kan memudarCinta tetap adaWalau didera
Aku.. aku kan di siniKenyataan harus ku laluiTak akan ku lariWalau memang pahitWalaupun menangis... tetap ku berdiri
Reff :Meski hancurnya hatikuMeski berat beban iniNamun ku tak sendiriKarna cinta sertaku
Meski harus kulewatiSeribu jalan yang berlikuNamun kutahu pastiDalam hatiku cinta takkan usai
( PINKAN MAMBO - CINTA TAKKAN USAI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/pinkan_mambo/cinta_tak_kan_usai
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG TAKKAN MUNGKIN BERSATU DENGAN NYA KARENA KEADAAN" UJAR GUE
" TAK MUNGKIN BERSATU"
Ada sesal menyesakkan diriKetika ada bayang kasihmumengapa terjadiDisaat rasa cinta itu adameresahkan diriku
Reff :Katakan saja bila kita tak mungkin bersatuKatakan bila rasa cinta tak lagi untukkuIngin ku buang jauhhanyalah sesal cintaku iniKasih biarlah semuanya berakhirBila ada cintamu lagitakkan ku ingkariJalinan cinta kita yang telah laluYang kini tak berarti

( PINKAN MAMBO - TAK MUNGKIN BERSATU)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/pinkan_mambo/tak_mungkin_bersatu

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar