Kamis, 15 Januari 2015

Tentang Cinta Part 2: Cinta Yang Hilang Kini Kembali☺♥

                                                         
"Spesial buat gue dan buat semua penggemar Ipang yang suka lagu ini"ujar gue

"Tentang Cinta"

Sekilas tentang dirimuYang lama ku nantiMemikat hatikuJumpamu pertama kaliJanji yang pernah terucapTuk satukan hati kitaNamun tak pernah terjadi
Reff:Mungkinkah masih ada waktuYang tersisa untukkuMungkinkah masih ada cinta di hatimu
Andaikan saja aku tahuKau tak hadirkan cintamuInginku melepasmu dengan pelukan

Sesal yang datang selaluTakkan membuatmu kembaliMaafkan aku yang tak pernah tahuHingga semuanya pun kini tlah berlalu
Maafkan akuMaafkan aku

Reff 2:Mungkinkah masih ada waktuYang tersisa untukkuMungkinkah masih ada cinta di hatimu
Andaikan saja aku tahuKau tak hadirkan cintamu
Inginku melepasmu dengan pelukanInginku melepasmu dengan pelukan
( Ipang - Tentang Cinta)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/ipang/tentang_cinta
***Jumat, 5 Februari 2015Pukul 05.10 wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar dan tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu sebentar.***Pukul 08.00 WibGue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu kemudian gue sarapan pagi selesai itu gue nonton acara musik Inbox Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Rafael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia kemudian gue nonton acara itu.***Pukul 09.00 WibSelesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot  Dipandu Jenny Tan sedang membahas tentang berbagai isu hangat menarik dan berita selebritis hanya di Hot Shot salah satunya Pernikahan kedua orang tua Shireen Sungkar Dan Zaskia Sungkar yang sudah bercerai yakni Aktor Dan Aktris Senior Mark Sungkar Dan Fanny Bauty yang sudah temukan jodohnya masing-masing, Mark Sungkar bersama Seorang wanita berusia 21 Tahun bernama Shanty Asoka Mala, Dan Fanny Bauty telah menikah dengan Pria berkebangsaan Belanda bernama Romeidi, dan masih banyak berita menarik selebritis indonesia lainnya akan dibahas.***Pukul 10.00 WibSelesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTVJudulnya Sesegar Cinta Tukang Jus Buah Dibintangi Deva Mahendra, Angelica Simperler Dan Rani Agustine, kemudian gue nonton FTV Itu.***Pukul 12.00 WibSelesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 Siang dipandu oleh Mochammad Akhir Ginting sedang membahas berita banjir yang terjadi di sejumlah daerah di kota jakarta dan sekitarnya.***Pukul 13.00 WibSelesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea Boys Before Flowers di RCTI.***Pukul 16.00 WibSelesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton televisi.***Pukul 18.00 WibSelesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue kerjain beberapa tugas kampus.***Puku 21.00 WibSelesai ngerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi abis itu gue cuci muka selesai itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
"JUJUR, BANYAK ORANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, BANYAK CEMOOH DISANA KEMBALI DATANG MENYAPAKU DENGAN CARA APAPUN, MEMANG HIDUP SEBAGAI WANITA TERKADANG PENGGODA DAN BERLEBIHAN MEMANG TIDAKLAH ENAK, TERKADANG BANYAK MANUSIA JAMAICA DISANA YANG TIAP MALAM DAN TIAP HARI MENGGODA KITA YANG SEDANG BERAKTIVITAS, PERJALANAN CINTA MEMANGLAH BERLIKU DAN AKU PERCAYA SEMUA DITAKDIRKAN UNTUK KETEMU JODOHMU MASING-MASING, TETAPI APAPUN YANG TERJADI HARUSLAH BANGKIT DEMI KESEMPURNAAN HIDUP DAN CINTA YANG LEBIH BAIK, PERJALANAN CINTA MEMANG TAK SELAMANYA BERJALAN MULUS DAN PENUH DENGAN BERLIKA-LIKU TAPI INILAH HIDUP YANG PENUH DENGAN COBAAN, UJIAN DAN TANTANGAN YANG HARUS KITA HADAPI DAN KITA LEWATI BERSAMA, YANG JELAS BERIBADAH DAN BERDOA SUPAYA HIDUP LEBIH BAIK, BANGKITLAH DAN BUKTIKAN KALO KAMU MAMPU, DAN KEMBALI MENATA HIDUP DAN RESMI MEMBUKA LEMBARAN BARU YANG LEBIH BAIK LAGI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK, JADILAH MANUSIA YANG TEGAR DALAM HADAPI APAPUN, YANG JELAS HARUS BISA LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA PENGGEMAR ARI LASSO YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE
"CINTAILAH AKU SEPENUH HATI"
Di dalam hatimuT'lah aku temukanArti kebahagian
Bersama dirimuAku merasa berarti
Sanggupkah dirimuUntuk bertahanHingga waktu tak berjalan
MencintaikuWalau bintangku tak terang
Reff:Cintailah aku sepenuh hatiSesungguhnya akuTak ingin kau pergiTakkan mampu ku hadapi dunia ini
Betapa hidupku takkan pernah samaBila kau tinggalkan kuTetaplah disini saling memilikiSelama-lamanya
Back to ReffTiada arti semua bila kau pergi
Genggamlah tangganku dan peluklah dirikuSaatku jatuh nanti menangis sepi
Cintailah aku sepenuh hatiSesungguhnya akuTak ingin kau pergiCintailah aku sepenuh hatiTak ingin kau pergiTakkan mampu ku hadapi dunia iniTiada arti semua bila kau pergi

( ARI LASSO - CINTAILAH AKU SEPENUH HATI)

SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/ari_lasso/cintailah_aku_sepenuh_hati

" KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE
"SATU CINTA"
Aku terus berjalan melintasi kesunyianAku terus berpacu melawan waktu diam membisu
Aku tak peduliKu takkan berhenti dan mencari
Reff:Satu cinta yang ku percayaSatu cinta untuk semuaSatu cinta yang bersinar menerangi duniaApalagi yang kau takutkanHadapi semua kenyataanDalam cinta ada jalanKarena cintalah jawaban
Apa jadinya kita bila cinta tak lagi adaAku aku yang hampa aku yang hampaLantunkan doa, hambarkan lukaAku tak peduli aku tak peduliKu takkan berhenti takkan berhenti dan mencari
Back to Reff:
( ARI LASSO FEAT SANDY CANESTER - SATU CINTA)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/ari_lasso/satu_cinta_feat_sandy_canester

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar