Jumat, 23 Januari 2015

CINTA DALAM DILEMA PART 5: PERTEMUAN PERTAMA DENGAN CINTA PERTAMA SERASA SEPERTI PENYIHIR CANTIK ☺♥

"Rasa Ini Indah"

Tuhan t'lah pertemukanku dengan dia
Dia yang ku impikan
Tolong buat dia merasa aku slalu ingin dengannya

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

Apakah diapun merasakannya
Rasa ingin terus bersama
Bagaimana  bisa mudah
Saat kita telah bersama

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

Takkan aku lelah
Melangkah disisimu
Meskipun berjuta kerikil didepanku
Aku pasti bisa kan terus bersamamu
Bukalah hatimu datang ke pelukanku
Datang ke pelukkanku 

( Utopia - Rasa Ini Indah Soundtrack Sinetron 7 Manusia Harimau )

Sumber: http://lirikanlaguku.blogspot.fi/2014/11/lirik-lagu-utopia-rasa-ini-indah-ost-7.html

***
KAMIS, 24 FEBRUARI 2015
Pukul 05.30 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu gue kembali ke kamar dan gue tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu gue nonton acara musik Inbox menampilkan bintang tamu Putri Bahar Dan Band D'Masiv kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara musik Inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hallo Selebriti Dipandu Natasha Desiree sedang membahas Ngunduh Mantu Artis Nuri Maulida Berlangsung di kota kelahiran Sang Suami Di daerah Bandar Lampung, Dimeriahkan oleh Tiwi" T2" Dan Cakra Khan serta masih banyak lagi berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Gara Gara Cinta Kemping DIbintangi Anisa Rahma Dan Ali Syakieb kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Retno Pinasti sedang membahas tentang melambungnya kembali harga beras dan gas elpiji 3 kg membuat rakyat kembali menjerit.
" Semoga pemerintah bisa turunkan harga BBM, amin"ujar gue
Dan masih banyak berita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Judulnya Misteri Prajurit Manguni Terakhir Dibintangi Oleh Rizky Alatas, Gege Elisa, Rency Milano, Dan Aktor Senior Indonesia Erwin ST Bagindo kemudian gue dan bokap nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali Nonton Televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue kembali baca buku mata kuliah sambil Nonton acara D Terong Show Dipandu Rina Nose, Nasar, Dan Irfan Hakim kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR, HIDUP ITU KADANG SEPERTI HUJAN, KADANG DERES, KADANG JUGA AWET SEBENTAR TAPI DERES LAGI, TAPI HIDUP ITU KADANG DIATAS KADANG JUGA DIBAWAH, MENIKAH DI USIA MUDA BELUM TENTU BISA MENYELESAIKAN MASALAH YANG CUKUP BESAR, APAPUN YANG KAMU KERJAKAN HARI INI ADALAH BERKAH BAGI KAMU DAN KELUARGAMU, JANGAN PERCAYA APA YANG TERJADI DILUAR SANA, BANYAK CEMOOH, UJIAN, COBAAN SERTA TANTANGAN KEMBALI BERDATANGAN MENGHAMPIRI KITA, KADANG JATUH BANGUN KEMBALI SEPERTI BIASA, YANG JELAS PEREMPUAN HARUS BISA PERTAHANKAN DIRINYA DARI ORANG BANYAK, TETAPI APAPUN YANG TERJADI SEMUANYA HARUS BANGKIT DAN HARUS LEBIH SEMANGAT SERTA KEMBALI BELAJAR JADI MANUSIA YANG LEBIH BAIK, MENCOBALAH RAMAH PADA SEMUA DAN SENYUM, KARNA ITU ADALAH IBADAH DAN PAHALA DARI MEREKA UNTUK KITA, TETAPI HARUS BANGKIT UNTUK SEMUA KAUM HAWA ALIAS LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN, PERJUANGKAN APA YANG HARUS DIPERJUANGKAN DAN KEMBALI SEMANGAT JUGA MENATA HIDUP YANG LEBIH BAIK, TERIMA KASIH YA ALLAH ATAS ANUGERAH, PETUNJUK, KUASAMU DAN JALAN KELUAR SEHINGGA HAMBAMU KEMBALI JADI MANUSIA YANG KEMBALI MENATA HIDUP DAN MASA DEPAN SERTA MENGGAPAI  CITA-CITA LEBIH SEMPURNA, DAN BAHAGIAKANLAH KEDUA ORANG TUAMU TERHADAP APA YANG KAU RAIH SAAT INI DAN BUAT MEREKA BANGGA AKAN PRESTASIMU, AMIN DAN TERIMA KASIH"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"DUA LAGU INI KHUSUS BUAT SEMUA YANG SEDANG JATUH CINTA"

"SAYANG"


Sayang apa kabar denganmuDi sini kumerindukan kamuKu harap cintamu takkan berubahKarna di sini ku tetap untukmu
Sayang apa kabar denganmuCobalah kamu telepon dirikuKu rindu dengar suara indahmuKarna dirimulah semangat hidupku
Sayang dengarlah permintaan kuJangan ragu kan cintakuSayang percayalah apa katakuKarna ku sayang kamu
Sayang dengarlah permintaankuJaga hatimu untukkuSayang dengarlah bisikan hatikuKarna ku sayang kamu
[Ulang dari awal]
Sayang dengarlah permintaan kuJangan ragu kan cintakuSayang percayalah apa katakuKarna ku sayang kamu
Sayang dengarlah permintaankuJaga hatimu untukkuSayang dengarlah bisikan hatikuKarna ku sayang kamu
Jangan ragukan cintakuPercaya sayangkuJaga hatimu untukkuKu menyayangimu
Semangat hidupkuKu tetap untukmuCintaku selalu milikmu
( SHAE - SAYANG )
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/shae/sayang
"  SEPATU"
Kita adalah sepasang sepatuSelalu bersama tak bisa bersatuKita mati bagai tak berjiwaBergerak karena kaki manusia
Aku sang sepatu kananKamu sang sepatu kiriKu senang bila diajak berlari kencangTapi aku takut kamu kelelahanKu tak masalah bila terkena hujanTapi aku takut kamu kedinginan
Kita sadar ingin bersamaTapi tak bisa apa-apaTerasa lengkap bila kita berduaTerasa sedih bila kita di rak berbedaDi dekatmu kotak bagai nirwanaTapi saling sentuh pun kita tak berdaya
Ku senang bila diajak berlari kencangTapi aku takut kamu kelelahanKu tak masalah bila terkena hujanTapi aku takut kamu kedinginan
Kita sadar ingin bersamaTapi tak bisa apa-apaKita sadar ingin bersamaTapi tak bisa apa-apaTerasa lengkap bila kita berduaTerasa sedih bila kita di rak berbedaDi dekatmu kotak bagai nirwanaTapi saling sentuh pun kita tak berdaya
Cinta memang banyak bentuknyaMungkin tak semua bisa bersatu
( TULUS - SEPATU )
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/tulus/sepatu
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUAYANG KEMBALI INGIN BERMIMPI " UJAR GUE
" BERMIMPI"
Kala aku sedang sendiri kucoba renungiIngin apa aku ini, tak pernah mengertiSampai kini kusadari aku tetap tak perduliHanya aku jalani hidup ini, hoeoo... yee...
'Ku duduk dalam sepi, 'ku melamun sendiriMau apa aku ini, tak kupahamiSemua orang pasti ingin dapat raih bahagiaKalau hanya itu aku pun t'lah mengerti
Kadang ingin pergi, kadang ingin sendiriSampai kini 'ku tak tahu pasti
Aku hanya bisa bermimpi'Ku hanya ingin hidup bahagia oh...Aku hanya bisa bernyanyiAku tak tahu apa yang kucari di muka bumi, hoeoo... yee...
Aku lihat layang-layang dapat terbang tinggiNamun sesekali goyah dan ia jatuh lagiApa mungkin kutemui kunci di hatiYang 'kan ungkapkan segalanya suatu saat nanti
Kadang-kadang ingin pergi, kadang ingin sendiriSampai kini 'ku tak tahu pasti
Aku hanya bisa bermimpi (bermimpi)'Ku hanya ingin hidup bahagia (sampai akhir nanti)Aku hanya bisa bernyanyi (dalam hati)Aku tak tahu apa yang kucari di muka bumi
Kadang aku bermimpi, ingin aku milikiKhayalan yang ada di hatiBukanlah mimpi, eeyoo...Bukanlah mimpi, yooo...
Kadang-kadang ingin pergi, kadang ingin sendiriSampai kini 'ku tak tahu pasti, yeee... (pusing hatiku saat ini)
Bermimpi (bermimpi)Ku hanya ingin hidup bahagia (sampai akhir nanti)Aku hanya bisa bernyanyi (dalam hati)Aku tak tahu apa yang kucari di muka bumi
Hoeyoo... hoeyoo...Bermimpi... bermimpi...
( BASE JAM - BERMIMPI)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/base_jam/bermimpi
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar