Sabtu, 24 Januari 2015

Selalu Untuk Selamanya Dan Harus Sampai Disini Part 2

                                                      ( Marissa Anita Aktris Dan Presenter)
( Sarah Vitradini - Penulis)
***
Senin, 28 Februari 2015
Pukul 05.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue masuk kamar
 dan gue tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah lebih dulu.
***
Pukul 08.00 WIB
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara musik Dahsyat dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi Dan Denny"Cagur" kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik Dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment SILET Dipandu Dona Arsinta sedang membahas tentang berita selebriti akan dibahas dan akan dikupas tuntas hanya Di Setajam Silet, kemudian gue nonton acara itu.
"Pemirsa kasus pelecehan seksual yang dilaporkan oleh Artis Jessica Iskandar Justru Menyita Perhatian Masyarakat, Jessica akan melaporkan kejadian itu kepada polisi, selain itu kasus korupsi yang menimpa Pelawak Mandra pada sebuah stasiun televisi swasta terus berbuntut panjang, kemarin Mandra bersedia dimintai keterangan di Polda Metro Jaya Terkait Kasus yang dialaminya, Pemirsa berikut liputan kami untuk anda"ujar Dona Arsinta.
Selesai membahas berita Jessica Iskandar dan Mandra kemudian Dona Arsinta menutup acara,
"Pemirsa, selesai sudah perbincangan kita hari ini, jangan lupa saksikan terus SILET Setiap hari pukul 11 Waktu Indonesia Barat Hanya Di RCTI, Akhir kata Saya Dona Arsinta Pamit undur diri dari hadapan anda, Setajam SILET Dan Sampai Jumpa" Ujar Dona Arsinta.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara Infotainment SILET Kemudian dilanjut oleh Acara Berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Ine Sudjono sedang membahas kenaikan harga beras dan elpiji 3 KG, Kasus Feriyani Lim Dan Abraham Samad belum selesai, Dan Bayi Aulia Jalani Operasi Cangkok Hati.
'Pemirsa, kenaikan harga beras dan gas elpiji 3 KG kembali naik lagi, pedagang beras mengalami kerugian besar, pemirsa berikut liputannya untuk anda"ujar Ine Sudjono 
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Drama Korea Your're Beautiful Di RCTI.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu gue baca buku mata kuliah sambil nonton Sitkom "Saya Terima Nikahnya"Dibintangi Tika Bravani, Dimas Aditya, Nungki Kusumatuti Dan Ray Sahetapy, kemudian gue nonton Sitkom itu.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah dan Sitkom Saya Terima Nikahnya Udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu gue masuk kamar dan gue tidur.

"JUJUR. HIDUP INI BANYAK YANG SALING MENJATUHKAN, BANYAK HINAAN, TEKANAN DAN CEMOOH DILUAR SANA KEMBALI MENJATUHKAN KITA, DAN JADI PERBINCANGAN BANYAK ORANG MEMANG TIDAK ENAK, TETAPI APAPUN YANG TERJADI KITA HARUS KUAT DAN TAHAN HADAPI SEMUA INI, KARNA MEREKA INGIN CARI KELEMAHAN KITA DAN BUKTIKAN BAHWA MEREKA LEBIH HEBAT DARI KITA, TETAPI APAPUN YANG TERJADI DALAM KONDISI APAPUN KITA HARUS TEGAR, SABAR DAN TAHAN EMOSI, DAN AMBIL SIKAP MEREKA YANG INGIN MENANG SENDIRI, JANGANLAH MINDER KARNA DUKUNGAN DARI TEMAN-TEMAN KAMULAH YANG MEMBUAT KAMU BANGKIT DAN LEBIH SEMANGAT DAN KARUNIA DARI TUHAN LAH YANG TELAH DIA BERIKAN PADAMU, DAN KEMBALI MENATA HIDUP JADI MANUSIA LEBIH BAIK LAGI, KARNA SEMUA ITU HANYA TUHAN YANG TAHU APA YANG AKAN TERJADI DENGAN KITA NANTI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP LEBIH BAIK"UJAR GUE SELESAI HAPUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"DUA LAGU INI SPESIAL BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE

"I LOVE YOU"

Ku tak mau tahu baik atau tidakAku sama kamu i love youKu tak mau lihat siapa kamuApapun terjadi i love you
(cinta) cinta memang butaTapi hatiku yang lihat
Hidup tanpamu tak bisaSendirian pun tak bisa, ku harus denganmuBiar terluka, biar tersiksaAku cuma bisa mencintaimu*courtesy of lirik-lagu-dunia.blogspot.comAku hanya ingin kamu dengarSatu kata saja, i love you
(cinta) cinta memang butaTapi hatiku yang lihat
Hidup tanpamu tak bisaSendirian pun tak bisa, ku harus denganmu
Hidup tanpamu tak bisaSendirian pun tak bisa, ku harus denganmuBiar terluka, biar tersiksaAku cuma bisa mencintaimu, mencintaimu
Ku cuma mau mencintaimuKu cuma mau mencintaimu
( KOTAK BAND - I LOVE YOU)
SUMBER: http://lirik.kapanlagi.com/artis/kotak/i_love_you
"PERFECT LOVE"
Tak pernah terlintas di khayalku Takdir hidup menuntunku menemukanmu Engkau permataku sang kekasih Yang ku cinta bersamamu jalani hidupEngkau adalah pemberian terindah Dan akan ku jaga hingga nafas terakhir 
You are the perfect love rains over me You have the perfect song singing for me You are the perfect dream i ever wanted You are the perfect love Engkaulah cintaku yang pertama dan terakhir Jelajahi dan ruang dan waktu Engkau adalah pemberian terindah Dan akan ku jaga hingga nafas terakhir
 You are the perfect love rains over me You have the perfect song singing for me You are the perfect dream i ever wanted You are the perfect love I thank God for you You are the perfect love rains over me You have the perfect song singing for me You are the perfect dream i ever wanted You are the perfect dream i ever wanted You are the perfect dream i ever wanted You are the perfect love (perfect love)  
 Thank God for you

( BAND KOTAK - PERFECT LOVE OST SINETRON"CANTIK-CANTIK MAGIC"-SCTV)

Sumber: http://www.slidegossip.com/2015/02/lirik-lagu-band-kotak-judul-perfect-love-soundtrack-ost-sinetron-cantik-cantik-magic-di-sctv.html
Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya

"Spesial buat gue kembali ditinggal kekasih"ujar gue

"Selepas Kau Pergi"

Selepas kau pergiTinggalah disini kusendiriKumerasakan sesuatuYang tlah hilang didalam hidupku
Dalam lubuk hatimuKu yakin kaupun sebenarnyaTak inginkan lepas darikuTahukah kau kini ku terluka
Bantu aku membencimuKu terlalu mencintaimuDirimu begitu berarti untukku
Kau telah mencintaDan dicintai kekasihmuIni tak adil bagikuHilanglah damba tinggalah hampa
Bantu aku membencimuKu terlalu mencintaimuDirimu begitu berarti untukku
Lupakanku dalam hidupmuYang pernah mencintaimuKau memang tercipta bukanlah untukku
Selepas kau pergiTinggalah disini kusendiriKumerasakan sesuatuYang tlah hilang didalam hidupku
( Laluna -Selepas Kau Pergi)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/laluna/selepas_kau_pergi
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar