Rabu, 07 Januari 2015

Janji Putih ☺♥

Kamis, 18 Januari 2015
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu kemudian gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, abis itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara musik INBOX Dipandu Andika Pratama, Gading Martin, Narji, Raffael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia menampilkan bintang tamu grup band Dadali yang sedang mempromosikan singel barunya dan masih banyak lagi.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton inbox kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot dipandu Jenny Tan Sedang membahas tentang liputan promo film Dibalik 98 Menampilkan Lukman Sardi,Boy William, Chelsea Islan, dan masih banyak lagi, kemudian gue nonton film itu.
***
Pukul 10.00 wib
Selesai nonton infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi SCTV Judulnya Hati Sejerit Rambo dibintangi Fandy Christian Dan Angelica Simperler kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh Acara Berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Mochammad Akhir sedang membahas berbagai berita menarik hanya di liputan 6 siang, gw nonton acara itu.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Jomblo Pasti Berlalu Dibintangi Oleh Fauzan Nasrul Dan Adinda Azani kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu kemudian gue ngerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai ngerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata sebelum tidur:"JUJUR, BANYAK ORANG YANG INGIN JATOHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, BANYAK KEHANCURAN HIDUP SERTA CEMOOH YANG DATANG TERUS MENGHAMPIRI GUE DAN SEMPAT KEMBALI BUAT GUE PESIMIS, NAMUN GUE UDAH BERHASIL NGATASIN SEMUA ITU KARNA GUE HARUS BANGKIT DEMI MENATA HIDUP LEBIH BAIK, MUNGKIN DI HUBUNGAN CINTA GUE SERING DIBUANG KARNA ORANG KAYAK GUE GAK PANTES DAPETIN  KARNA GUE ITU KATA MEREKA ADALAH PEREMPUAN YANG GAK SEPERTI APA YANG MEREKA HARAPKAN DARI GUE SELAMA INI, TAPI BERKAT DUKUNGAN SEMANGAT DARI  BEBERAPA ORANG YANG TAHU JALAN HIDUP GUE YANG SEPERTI INI, DAN GUE DIPERLAKUKAN JATUH BANGUN UDAH BIASA, YANG PENTING BUAT GUE ADALAH BANGKIT UNTUK HIDUP LEBIH BAIK, TERIMA KASIH TUHAN DOAKU TERKABUL UNTUKMU, BANYAK YANG TERTAWA KARNA AKU MENCURAHKAN SEMUANYA DISINI TAPI INILAH YANG AKU PILIH, TERIMA KASIH TUHAN UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK,APAPUN YANG TERJADI PADA KALIAN YANG PENTING ADALAH TERUS BERKARYA DAN TETAP SEMANGAT"UJAR GUE SELESAI APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT SEMUA PEREMPUAN YANG SEDANG ADA DALAM PELUKAN" UJAR GUE

" UNTUK PEREMPUAN YANG SEDANG  DALAM PELUKAN" 

Tak terasa gelap pun jatuh
Diujung malam menuju pagi yang dingin
Hanya ada sedikit bintang malam ini
Mungkin karena kau sedang cantik-cantiknya

Lalu mataku merasa malu
Semakin dalam ia malu kali ini
Kadang juga ia takut
Tatkala harus berpapasan ditengah pelariannya

Di malam hari
Menuju pagi
Sedikit cemas
Banyak rindunya


( PAYUNG TEDUH - UNTUK PEREMPUAN YANG SEDANG DALAM PELUKAN)

SUMBER:http://liriklagubangboim.blogspot.com/2012/07/lirik-lagu-payung-teduh-untuk-perempuan.html

"SPESIAL BUAT SEMUA YANG TERLAMBAT NYATAKAN CINTA"

" TERLAMBAT"

Andai saja waktu itu tak ku tunda
tuk ungkapkan isi hati kepadanya
mungkin dia jadi milikku, bahagiakan hariku
oh tetapi kenyataan tak begitu

Di saat ku mencoba merajut kata
dan berharap semua jadi sempurna
tiba-tiba ada yang lain yang mencuri hatinya
hilang sudah kesempatanku dengannya

Terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali
akan ku coba lagi

cukup sudah kesalahan kali ini
jangan sampai semua terulang kembali
keraguan dalam hatiku harus ku buang jauh
bila ingin mendapatkan yang terbaik

terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali
akan ku coba lagi

pengalaman pahit yang ku jadikan pelajaran
dalam hidup yang tak akan terlupakan (terlupakan)
oh jangan menunda sesuatu untuk dikerjakan
jangan tunda jangan tunda

terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali

terlambat sudah semua kali ini
yang ku inginkan tak lagi sendiri
bila esok mentari sudah berganti
kesempatan itu terbuka kembali
akan ku coba lagi hooo akan ku coba lagi

( ADERA - TERLAMBAT)

Sumber : http://www.liriklagumuzika.com/2011/12/lirik-lagu-terlambat-adera.html#ixzz3QIOeW0Dc


"SPESIAL BUAT SEMUANYA JUGA GUE YANG TAK TERMAAFKAN OLEH KEKASIH ATAU GEBETAN " UJAR GUE

" TAK TERMAAFKAN"
Selama ini aku hanya menunggu kedatangan yang tak pasti
Aku sudah memberimu segalanya tapi kau kecewakan aku

Sekarang aku dan ku tak mau berfikir sajalah kamu
Bersamamu ku mau kau harus tau jangan kau buat ku berharap

Kau terlihat tak berdaya akupun percaya mencintaimu selamanya
Tak perlu dengar rahasia aku tlah menjadi terakhir yang tau

Sekarang aku tau dan ku tak mau berfikir sajalah kamu
bersamamu ku mau kau harus tau jangan kau buat ku berharap

Selama ini aku hanya menunggu kedatangan yang tak pasti

Sekarang aku tau dan ku tak mau berfikir sajalah kamu
Bersamamu ku mau kau harus tau jangan kau buat ku berharap

Sekarang aku tau

Tak termaafkan
Tak termaafkan
Tak termaafkan

( CHIKA ANASTASYA KINSKY - TAK TERMAAFKAN)

SUMBER liriklagucolection.blogspot.com/2012/09/lirik-lagu-chika-anastasya-kinsky-tak.html

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar