Sabtu, 03 Januari 2015

Dibalik Tragedi 98

" Saksikan Film Dibalik 98 Mulai Tayang Tanggal 15 Januari 2015 Di Seluruh Bioskop Kesayangan Anda, Film Ini Mengisahkan Tentang berlatar belakang kejadian Mei 1998, saat reformasi terjadi, saat reformasi pada tahun 1998 mengisahkan kejatuhan presiden Soeharto, dan kerusuhan yang terjadi pada mahasiswa,seorang mahasiswi ( Chelsea islan) berasal dari anggota keluarga tentara memutuskan menjadi aktivis bersama kekasihnya Boy William serta anggota aktivis lainnya, dia tetap memutuskan menjalankan aksi demo yang membahayakan mereka semua. kekacauan yang terjadi sudah tidak terkontrol lagi dan banyak korban dari kerusuhan tersebut. Selain jatuhnya korban, banyak anggota keluarga yang tidak mengetahui anggota keluarganya sampai sekarang Film ini disutradarai oleh Aktor Indonesia Juga Putra Bungsu Almarhum Maestro Biola Indonesia Idris Sardi Yakni Lukman Sardi, Dibintangi Oleh Chelsea Islan, Boy William, Verdi Solaiman, Alya Rohali, Ririn Ekawati, Donny Alamsyah, Amoroso Katamsi, Teuku Rifnu Wikana Dan Bima Azriel, Film Ini akan memberikan inspirasi dan hikmah dari kejadian tragedi 98" Ujar Gue
                                             ( Poster Film " Dibalik 98")
***
"Mine ( Versi Indonesia)"
Wajahmu hatimu telah lama ku dambakan
Kamu yang sejak dulu aku nantikan
Ketika kau di sampingku berdebar rasa di hatiku
Diriku tersipu malu karena dirimu
Ku ingin kau milikku

Oh baby i’ll take it to the sky
Forever you and i (you and i), you and i
Dan kita kan selalu bersama
Cintaku selamanya jika kamu milikku, milikku

Senyummu, candamu, selalu dapat ku bayangkan
Kamu yang sejak dulu aku nantikan
Ku ingin kau milikku

Oh baby i’ll take it to the sky
Forever you and i (you and i), you and i
Dan kita kan selalu bersama
Cintaku selamanya jika kamu milikku, milikku

And i want you to be mine
And i want you to be mine

Oh baby i’ll take it to the sky
Forever you and i, you and i
Dan kita kan selalu bersama
Cintaku selamanya jika kamu milikku, kau milikku

(Oh baby i’ll take it to the sky)
(Forever you and i) you and i (you and i)
Dan kita kan selalu bersama
Cintaku selamanya jika kamu milikku, milikku
Milikku

( Petra Sihombing - Mine)
Sumber:http://liriklaguduniamusik.blogspot.com/2014/03/lirik-lagu-petra-sihombing-mine-versi.html

"Khusus buat semua yang suka sama ini"ujar gue

"Dibalik Pintu Istana"

Berawal

dari rakyat jelata 
hilang nya temukan 
keadilan terpendam satukan 
korban dalam suasana mencekam terlahir

dalam kekacauan demokrasi harus
akan kita semua terserah terserah

demi sang saka merah putih kenangan indah 
dibalik pintu isatana terlukis kita bersama

dibalik pintu istana ada

( Saint Loco - Dibalik Pintu Istana)



Sumber: http://lirik-lagu-dunia.blogspot.com/2015/01/lirik-lagu-saint-loco-dibalik-pintu.

***
Senin, 13 Januari 2015
Pukul 05.00

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue masuk kamar dan kembali tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu kemudian gue sarapan pagi sambil nonton acara musik INBOX dipandu oleh Andika Pratama Aktor serta presenter juga suami Artis Ussy Sulistyawati, Gading Martin,Narji, Raffael Tan, Rangga Moela dan Enzy Storia kemudian gue nonton  acara itu karna menampilkan banyak bintang tamu.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara inbox kemudian dilanjut oleh infotainment Hot Shot Dipandu oleh Jenny Tan Dan Melinda sedang membahas tentang berbagai isu kejadian menarik hanya di hot shot termasuk meliput pemain Ganteng-Ganteng Serigala Yakni Prilly Latuconsina mulai dari lokasi syuting sampe kesehariannya.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Tajir Tajir Jadi Pembantu Dibintangi Oleh Dinda Hauw , Yogi Finanda dan Reza Aditya, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi SCTV Kemudian dilanjut oleh acara berita liputan 6 siang dipandu Senandung Nacita sedang membahas tentang berbagai isu aktual menarik akan dibahas di liputan 6 siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Bersemi Di Kandang Kambing Dibintangi Oleh Andrea Dian, Ben Joshua Dan Gege Elisa, Kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, selesai berpakaian kemudian gue sisir rambut abis itu gue keluar kamar untuk jemur handuk, selesai itu kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya abis itu kemudian gue baca buku mata kuliah selesai itu gue nonton sinetron Ganteng- Ganteng Serigala di SCTV.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala udah abis, gue langsung ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, kemudian gue masuk kamar dan langsung naik kasur dan gue tidur.

Sebelum itu, gue kembali ingat semua dan gue berkata:"MEMANG HIDUP INI TERKADANG SERING KALI JENUH, UNIK, PENUH DENGAN COBAAN,UJIAN,TANTANGAN, PERMASALAHAN ,CEMOOH DAN PERSOALAN, DAN TIDAK TAHU MANA YANG BENAR DAN MANA YANG SALAH DALAM MEMILIH JALAN HIDUP YANG PENUH KENANGAN DAN BERLIKA-LIKU, TETAPI SEKALI LAGI SATU KATA YANG PERLU DIUCAPKAN ADALAH BERSYUKUR MASIH BISA NIKMATIN SEMUA INI, SEMUA ADALAH REZEKI TUHANMU MASING-MASING, KALO EMANG KETEMU TAKKAN KEMANA, REZEKI ITU ADA YANG LANCAR DAN ADA JUGA YANG SURUT HARUS DIPERBAIKI DENGAN BENAR, PEMBERIAN DIATAS ADALAH ANUGERAH YANG TERINDAH MAMPU BISA BIKIN KITA BANGKIT DAN MENATA HIDUP LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH KALIAN BARISAN PARA LELAKI YANG TELAH MENJADI TEMAN SPESIAL DIDALAM HATIKU DAN SELURUH KAWAN-KAWANKU JUGA MEREKA ORANG-ORANG TERDEKATKU YANG TAK BERHENTI MEMBERIKAN AKU SEMANGAT DAN MOTIVASI JUGA DEMI MENATA HIDUP LEBIH BAIK, SAMPAH ITU AKAN BERGUNA BILA DIKASIH TUMPUKAN DAN AKAN DIBUANG LALU KEMUDIAN DIGANTI YANG BARU, TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI"UJAR GUE TERSENYUM ☺DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"KHUSUS BUAT SEMUA YANG INGIN BERIKAN TERBAIK PADA PASANGAN HIDUPNYA" UJAR GUE

"TERBAIK UNTUKMU"
Duhai engkau sang dewi ciptaan rajaDari langit kau turun ke duniaUntuk jadi milikkuJadi pendampingku selamanya
Dengarkanlah setiap kata yang terucapMengertilah karena hidup takkanSemudah kau kiraKau harus berlari mengejarnya
#Ku takkan berhentiBeri cinta dan rindukuSampai kau mengerti dan pahamiSudah yang kuberikan
Reff:Jangan kau pergi darikuBila waktuku sedikit untukmuSetiap hembusan nafaskuKulakukan yang terbaik untukmu

Duhai engkau sang dewi ciptaan rajaMengertilah karena hidup takkanSemudah kau kiraKau harus berlari mengejarnya
Kembali ke #, Reff
Bila kau pergi, tetaplah kau ada disiniDan menanti
Kembali ke Reff
( TIC BAND - TERBAIK UNTUKMU)

SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/tic_band/terbaik_untukmu

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar