Kamis, 01 Januari 2015

KISAH CINTAKU DILEMA BESAR PART 2 ☺☺♥♥☺☺♥♥

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA BELOM PERNAH DENGAR YANG INI"UJAR GUE

''WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERPISAH"

Dan bila kau harus pergiJauh dan tak kembaliKu akan merelakan mu bila kau bahagiaSelamanya disana walau tanpaku
Ku akan mengerti cinta dengan semua yang terjadiPastikan saja langkahmu tetap berarti
Bisakah aku tanpamu sanggupkah aku tanpamu oo.....
Sehangat pelukan hujan saat kau lambaikan tanganTenang wajahmu berbisikInilah waktu yang tepat tuk berpisahSelembut belaian badai saat kau palingkan arahJejak langkahmu terbacaInilah waktu yang tepat tuk berpisah
Ku akan pahami cintaDengan apa yang terjadiPastikan saja mimpimu tetap berarti
(*)Aku tak pernah mengharap kau tuk kembali
Saat kau temukan duniamuAku tak pernah menunggu kau tuk kembaliSaat bahagia mahkotamu bila kedamaian selimuti
Jangan kau kembali...

( SHEILA ON 7 - WAKTU YANG TEPAT UNTUK BERPISAH)

SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/waktu_yang_tepat_untuk_berpisah

***
JUMAT, 10 JANUARI 2015
PUKUL 06.00 WIB

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu  kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue tidur lagi
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu kemudian gue sarapan pagi abis itu kemudian nonton acara musik dahsyat di RCTI dipandu oleh Raffi Ahmad, Denny "Cagur", Nagita Slavina dan Luna Maya Menampilkan bintang tamu Cita Citata dan The Rain Feat Endank Soekamti dengan bawakan lagu Terlatih Patah Hati.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai nonton acara musik dahsyat kemudian dilanjut oleh Infotainment Silet Dipandu Oleh Dona Arsinta sedang membahas tentang berbagai berita gosip menarik hanya di silet.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton silet kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang dipandu oleh Astri Megatari sedang membahas tentang langkah presiden Joko Widodo terhadap kasus wakil ketua KPK Bambang Widjojanto,dan masih banyak berita lainnya akan dibahas di Seputar Indonesia Siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Sinelove siang di RCTI Judulnya Cinta dalam dekapan hati Dibintangi Alisia Rininta Dan Petra Sihombing kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi,
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis  itu gue laksanakan sholat isya selesai itu kemudian gue kembali baca buku mata kuliah selesai itu gue nonton acara Mata Najwa Di Metro TV Dipandu Oleh Najwa Shihab menampilkan bintang tamu Penyanyi Syahrini, Penulis Novel Juga Komedian Dika Angkasaputra Moerwani alias Raditya Dika, dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Pak Ahok, kemudian gue nonton acara itu.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku mata kuliah kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dancuci muka kemudian setelah itu gue masuk kamar sebelumnya gue keringkan terlebih dahulu pake handuk, selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Gue tau gue gak pinter, tapi gue pandai terhadap semuanya,sekali lagi banyak orang menjatuhkan gue dengan cara apapun, banyak diantaranya mengusik kehidupan pribadi gue, dan mereka mencap gue sebagai sampah masyarakat gak berguna,mulut tidakpernah disekolahin dan gak ada tata kramanya maaf bukan maksud menyindir, gue tau mereka emosi karna semua tulisan gue yang ada disini, gue tau mereka mau serang gue gara-gara semua tulisan gue yang ada disini, mereka tertawa, dan mereka berkata gue nulis disini hanya untuk menjatuhkan mereka, padahl taktik mereka supaya mereka ingin hebat dari gue,buat gue hidup dan cinta semua gak ada artinya cuman bisa sesatkan aku kembali dicemooh oleh mereka, mereka membully gue dengan cara tak pantas,mereka nuruh gue lakukan pekerjaan mereka disaat sendiri, dan mereka cap gue sebagai bos primadona dan kembali dicemooh oleh mereka mulut-mulut berbisa dan hanya pesimis dan sirik terhadap apa yang kita punya termasuk hidup dan cinta, aku tahu semua itu bikin buta tapiaku coba koreksi dan bangkit demi menata hidup lebih baik lagi, bukalah lembaran baru demi tatap masa depan cerah yang lebih baik dan jauhi hal -hal negatif yang berujung pada ajaran sesat berupa kematian, cacat, lumpuh, dan lain sebagainya, karna semua ingin hidup seribu tahun lagi" ujar gue selesai hapus air mata kemudian gue tersenyum dan gue kembali tidur dengan tenang.

"Khusus buat semua perempuan yang sekarang sedang sedih menunggu keajaiban belom datang" ujar gue

"Mahadewi"
Hamparan langit maha sempurna,Bertahta bintang - bintang angkasaNamun satu bintang yang berpijar,Teruntai turun menyapa ku

Reff 1 :
Ada tutur kata terucap,Ada damai yang kurasakanBila sinarnya sentuh wajahku,Kepedihanku pun... terhapuskan
Alam rayapun semua tersenyum,Merunduk dan memuja hadirnyaTerpukau aku menatap wajahnya,Aku merasa mengenal dia...

Reff 2 :
Tapi ada entah dimana,Hanya hatiku mampu menjawabnyaMahadewi resapkan nilainya,Pencarianku pun... usai sudah
Back to Reff :
Mahadewi resapkan nilainya,Mahadewi tercipta untukkuMahadewi resapkan nilainya,Mahadewi tercipta untukku
( Band Padi - Mahadewi)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/padi/mahadewi
"Spesial buat gue yang suka lagu ini" ujar gue

"Dulu pernah dipolpulerkan oleh band padi, sekarang dinyanyikan kembali oleh Anji"ujar gue

"Ternyata Cinta"
ingin sungguh aku bicara satu kali saja
sebagai ungkapan kata perasaanku padamu
telah cukup lama ku diam di dalam keheningan ini
kebekuan di bibirku, tak berdayanya tubuhku
dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta
kau yang sungguh selalu setia menemani kesepianku
menjaga lelap tidurku, membasuhku setulusnya
reff:
dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta tulus mendekap jiwaku
dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta

repeat reff
( ANJI - Ternyata Cinta)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/anji-ternyata-cinta.htm
"Spesial buat gue dan buat semua yang sedang patah hati dan hancur karna cintanya bertepuk sebelah tangan" ujar gue
" Terlatih Patah Hati"
Aku sudah mulai lupaSaat pertama rasakan laraOleh harapan yang pupusHingga hati cedera serius
Terima kasih kalianBarisan para mantanDan semua yang pergiTanpa sempat aku milikiAlbum indexliriklagu.infoTak satupun yang aku sesaliHanya membuatku semakin terlatih
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
Lama tak ku dengar tentangnyaYang paling dalam tancapkan lukaSatu hal yang aku tahuTerkadang dia juga rindu
Terima kasih kalianBarisan para mantanDan semua yang pergiTanpa sempat aku miliki
Tak satupun yang aku sesaliHanya membuatku semakin terlatih
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
( The Rain Feat Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/the_rain/terlatih_patah_hati_%2528feat._endank_soekamti%2529
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar