Rabu, 31 Desember 2014

KISAH CINTAKU DILEMA BESAR

                                                          ( Richie Prayuda Setiawan Alias Richie
                                                                Vokalis Band Five Minutes, Musisi)
***
"SPESIAL BUAT SEMUA YANG INGIN KASIH HADIAH SPESIAL BUAT MAMA TERCINTA ALIAS BUNDA, IBU DAN LAIN SEBAGAINYA" UJAR GUE

"MAMA MIA"
I've been cheated by you since I don't know when
So I made up my mind, it must come to an end
Look at me now, will I ever learn?
I don't know how but I suddenly lose control
There's a fire within my soul
Just one look and I can hear a bell ring
One more look and I forget everything, o-o-o-oh


Mamma mia, here I go again
My my, how can I resist you?
Mamma mia, does it show again?
My my, just how much I've missed you
Yes, I've been brokenhearted
Blue since the day we parted
Why, why did I ever let you go?
Mamma mia, now I really know,
My my, I could never let you go.


I've been angry and sad about the things that you do
I can't count all the times that I've told you we're through
And when you go, when you slam the door
I think you know that you won't be away too long
You know that I'm not that strong.
Just one look and I can hear a bell ring
One more look and I forget everything, o-o-o-oh


Mamma mia, here I go again
My my, how can I resist you?
Mamma mia, does it show again?
My my, just how much I've missed you
Yes, I've been brokenhearted
Blue since the day we parted
Why, why did I ever let you go?
Mamma mia, even if I say
Bye bye, leave me now or never
mamma mia, it's a game we play
Bye bye doesn't mean forever


Mamma mia, here I go again
My my, how can I resist you?
Mamma mia, does it show again?
My my, just how much I've missed you
Yes, I've been brokenhearted
Blue since the day we parted
Why, why did I ever let you go
Mamma mia, now I really know
My my, I could never let you go
( ABBA - MAMA MIA)
SUMBER:http://lirik.kapanlagi.com/artis/abba/mama_mia
"SPESIAL BUAT SEMUA PENGGEMAR BAND ZIGAS YANG SUKA LAGU INI"
"CINTA GILA"
ada malam tanpa bintang
gelapnya butakan mata
ada rasa yang tak biasa
kita sedang jatuh hati
jika hati jatuh cinta
jatuh cinta, cinta itu gila
gila itu cinta, jika jatuh cinta
falling in love
rasanya ingin melayang
melayang terbang ke awan
ada rasa yang berbeda
kita sedang jatuh hati
jika hati jatuh cinta
jatuh cinta, cinta itu gila
gila itu cinta, jika jatuh cinta
falling in love

jatuh cinta, cinta itu buta
buta itu cinta, jika jatuh cinta
falling in love, falling in love
jatuh cinta, cinta itu gila, cinta itu buta
hati-hati bila jatuh cinta
jatuh cinta, cinta itu gila
gila itu cinta, jika jatuh cinta
falling in love
jatuh cinta, cinta itu buta
buta itu cinta, jika jatuh cinta
falling in love
jatuh cinta, cinta itu gila
gila itu cinta, jika jatuh cinta
falling in love
jatuh cinta, cinta itu buta
buta itu cinta, jika jatuh cinta
falling in love
( ZIGAZ - CINTA GILA)
SUMBER:https://liriklaguindonesia.net/zigaz-cinta-gila.htm
"SPESIAL BUAT GUE DAN BUAT SEMUA MERASA TEMAN ATAU RATU" UJAR GUE
"TEMAN ATAU RATU"
aku yang mungkin bisa gila
bila ada sang wanita
cantiknya manisnya sepertimu
mata yang menggoda aku
terpesonanya aku akan
cantiknya manis sepertimu
cantiknya
reff:
bolehkah aku dekati kamu
curi hatimu
bolehkah aku rajai kamu
dapatkan kamu
jika aku ada kamu
ku diam dan mulai terbisu
cantiknya membius hatiku

mata yang menggoda aku
terpesonanya aku akan
cantiknya manis sepertimu
cantiknya
repeat reff [2x]
kamu cuma cuma kamu
bisa buat aku luluh kepadamu
kamu cuma cuma kamu
bisa buat aku
repeat reff [2x]
aku yang mungkin bisa gila
( ZIGAZ - T.A.R ( TEMAN ATAU RATU)
" SPESIAL BUAT SEMUA TEMAN-TEMAN GUE YANG SUKA LAGU INI, SELAMAT MENIKMATI" UJAR GUE
" CINTA TAK BERSYARAT"
tak ada sedikitpun sesalku
tak bertahan dengan setiaku
walau di akhir jalan
ku harus melepaskan dirimu, ooo
ternyata tak mampu kau melupa
dalamnya cintaku yg hebat
hingga ada alasan bagimu
tuk tinggalkan setiamu, ooo
reff: demi nama cinta
telah kupersembahkan hatiku hanya untukmu
tlah kujaga kejujuran dalam setiap nafasku

karna demi cinta
telah kurelakan kecewaku atas ingkarmu
sebab kumengerti cinta itu tak mesti memiliki
andai saja bisa kau pahami
layaknya arti kasih sejati
karna cinta yg sungguh
tiada akan pernah mungkin bersyarat, oooo
repeat reff
ternyata tak mampu kau melupa
dalamnya cintaku yg hebat
( ELEMENT - CINTA TAK BERSYARAT)
SUMBER:https://liriklaguindonesia.net/element-cinta-tanpa-bersyarat.htm
***
KAMIS, 10 JANUARI 2015
PUKUL 05.30 WIB
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian abis itu gue keluar kamar dan kemudian gue sarapan pagi, selesai itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
          ***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus, kemudian selesai naro sepeda kemudian gue berjalan menuju lobi buat naik ke lantai tiga selesai menyapa teman-teman kemudian gue bersama Renza berjalan menuju aula karena mata kuliah Character Building karna sempat ada masalah sedikit gue memutuskan minjem jaket almamater ke Fakultas yakni Jaket Almamaternya Kak Putri.
“Kalo begini caranya saya kasihan sama kamu, makanya kalo jadi mahasiswa tuh harus lincah pergaulan nya jangan kuper”ujar bu silvi sebelum ambil jaket almamater, selesai itu kemudian gue ke fakultas buat minjem jaket almamater ke kak putri, selesai itu kemudian gue ikuti mata kuliah character building karna jam fikom udah abis kemudian gue bergabung dengan kelas ekonomi, selesai mata kuliah cb kemudian gue kembali ke kelas, selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Bahasa Inggris alias Ujian Akhir Semester Bahasa Inggris
   ***

Pukul 13.30 wib
Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju abis itu kemudian gue makan siang selesai makan siang kemudian gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Kecil -kecil juragan kontrakan dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy, Reza Aditya dan Detri Warmanto, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu kemudian gue kembali baca buku mata kuliah sambil nonton sinetron Hijab In Love di RCTI,
***
Pukul 21.00 wib
Selesai baca buku kemudian gue ke kamar mandi seperti biasa, selesai itu gue masuk kamar dan naik kasur langsung tidur.
"Jujur, semua orang kembali menjatuhkan manusianya dengan cara apapun, caranya dengan mengusik kehidupan pribadi seorang yang dapat dari mana saja dan kapan saja, tetapi semua itu hanyalah angin lalu yang mampu mengudara sebentar saja, hanya angin meniup saja hilang tak ada arah, entah hidup sebagai binatang jalang dari kumpulan yang terbuang namun kita menari menari hanya kita yang tahu kemana kita melangkah, maka itu aku dan semuanya harus optimis entah hidup seperti apapun mau jadi simpanan lelaki  hidung belang, jarak binatang layang, cemooh datang tiada henti yang penting harus bangkit dan buktikan pada dunia bahwa kau dan semua layak jadi generasi muda yang lebih baik dan tidak pandang bulu, demi menata hidup lebih baik dan jauhkan kita dari hal - hal negatif, terima kasih tuhan untuk hidup lebih baik "ujar gue
"Dulu pernah dipopulerkan oleh ( Alm) Chrisye sekarang dinyanyikan kembali oleh Peterpan ( sebelum ganti nama jadi NOAH)judulnya kisah cintaku, khusus buat semua yang sedang kenang cintanya yang lama" ujar gue.



Dimalam yang sesunyi iniAku sendiri tiada yang menemaniAkhirnya kini ku sadariDia telah pergi tinggalkan diriku
[**]Adakah semua kan terulangKisah cintaku yang seperti duluHanya dirimu yang ku cinta dan ku kenangDidalam hatiku takkan pernah hilangBayangan dirimu untuk selamanya
[***]Mengapa terjadi kepada dirimuAku tak percara kau telah tiadaHaruskah ku pergi tinggalkan duniaAgar aku dapat berjumpa denganmu
Back to [*][**][***]
(Peterpan - Kisah Cintaku)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/peterpan/kisah_cintaku
"Spesial buatgue dan buat semua yang mengalami dilema besar dan ingin pergi tak kembali, lagu ini pernah populerkan sebelumnya oleh peterpan sekarang dinyanyikan kembali oleh NOAH Dengan aransemen musik yang baru"ujar gue
"Dilema Besar"Mulai terasa lelah aku bertahanTerlalu lama kau terdiamTerlalu lama kau meredam.. cinta
Berapa besar yang ku dapatkanTak selamanya ku mengalahTak selamanya ku diam... aaa
Reff:Pernah ku pergi.. dari iniDi tempat kau berpalingDan bila ku pergi dari iniAkankah kau kembali
Harus berapa lama terus berjalanDalam hati tak teryakinkanSegalanya kan berubah oo.. na..na..na..
Back to Reff
Ku dapat menerimaTapi tak mengerti oooooo
( Band NOAH - Dilema Besar)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/noah/dilema_besar
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar