Senin, 15 Desember 2014

Assalamuallaikum Beijing Part 2: Cinta Datang Di Tanggal 19 Desember

                                           ( Kevin Julio Chandra Alias Kevin Julio,
                                 Pemeran Boy Di Sinetron"Heart Series 2",
                                    Pemeran Sobar Di Film"Adriana",
                                    Pemeran Daniel Di Film"Bangun Lagi Dong
                                      Lupus", Pemeran Tristan Di Sinetron
                                         "Ganteng-Ganteng Srigala", Mantan
                                            Pacar Kimberly Ryder Sekarang
                                           Pacaran Dengan Artis Sahilla Hisyam
                                            -Artis)
(Muhammad Ali Syarief alias Aliando Syarief
Pemeran Yusuf Di Film"Garuda Didadaku 2",
Pemeran Digo Disinetron" Ganteng-Ganteng Serigala"
Sedang dekat dengan Prilly Latuconsina Lawan main nya
disinetron Ganteng-Ganteng Serigala -Artis)
****
Jumat, 30 Desember 2014
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib
gue bangun dan kemudian gue langsung ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue Nonton acara musik INBOX dipandu oleh 3 Semprul, Raffael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia menampilkan bintang tamu band Dadali yang mempromosikan album barunya dan Pedangdut Saiful Jamil sedang mempromosikan singel terbarunya berjudul Cintaku cuma buat kamu, kemudian chef aiko menantang mereka untuk masak, selesai itu para pembawa acara inbox pun menutup acara tersebut.
"Tak terasa kita sudah dipenghujung acara, akhir kata kita 3 semprul, saya raffael tan, saya rangga moela dan saya enzy storia sampai jumpa dadah"ujar para pembawa acara inbox.
Abis itu dilanjut oleh Infotainment Hot shot sedang dipandu oleh Melinda Dan Aline Adita sedang membahas isu menarik hanya di hot shot.
***
Pukul 10.00 wib
Selesai nonton infotainment hot shot, kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cewek Cantik Bau Ketek Dibintangi Bunga Zainal Dan Ali Syakieb, kemudian gue nonton acara tersebut.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV, kemudian dilanjut oleh Liputan 6 Siang dipandu oleh Senandung Nacita dan Djati Darma sedang membahas isu kehilangan kontak pesawat air asia yang hilang.
"Mudah mudahan penumpangnya selamet dan gak terjadi apapun"ujar kakak gue
"Amien"jawab gue
***
Pukul 13.30 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cintaku Mentok Di Kamu Dibintangi Tyas Mirasih Dan Ibnu Jamil, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi drama korea di RCTI Judulnya My Love From The Star.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue  makan malam,abis itu gue laksanakan sholat isya, abis itu gue kembali ngerjain beberapa tugas kampus lain yang belum selesai, selesai itu kemudian gue nonton acara D terong show dipandu Rina Nose, Saiful Jamil, Dan Irfan Hakim dengan juri Inul Daratista dan Ifan Gunawan sedang menampilkan para calon penyanyi dangdut yang akan menunjukkan kemampuannya disini.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus, kemudian acara D terong Show udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan gue naik ke kasur abis itu gue kembali ingat semua dan gue berkata.
"SEMUA PELAJARAN HIDUP YANG BISA GUE AMBIL ADALAH GUE HARUS JADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK LAGI, JUJUR BANYAK MEREKA YANG SEPERTI ITU SAMA GUE KAYAK SIRIK, MEMANDANG GUE DENGAN SEBELAH MATA DAN LAIN SEBAGAINYA, DAN ITU SEMUA GAK BUAT GUE PESIMIS DAN LAGI-LAGI HARUS JATOH,GAK BUTUH PINTER TAPI TAPI GUE ANGGAP SAJA ANGIN LALU DAN GUE MEMBAKAR SEMUA ITU DENGAN CARA BANGKIT DAN HARUS JADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK LAGI, BUAT APA KALO LAKUKAN SESUATU HAL DEMI ORANG YANG DISUKA, TERUS BERUJUNG SIA-SIA KARNA DIA TAK MUNGKIN KITA MILIKI, SEKALI LAGI TERIMA KASIH TUHAN YANG MAHA ESA ALIAS ALLAH SWT ATAS PETUNJUK HIDUP DAN DOA UNTUKKU DARIMU DALAM SHOLATKU,TERIMA KASIH BUAT SEMUA KAWAN DAN ORANG-ORANG TERDEKATKU UNTUK MEMBANTUKU JADI ORANG LEBIH BAIK, CINTA BUAT GUE MEMANG BUTA TERKADANG TAPI GUE BISA AMBIL HIKMAH DAN SISI POSITIF BAHWA GUE HARUS BERHATI-HATI DALAM SEMUA ITU TERMASUK MENJALIN HUBUNGAN CINTA, TERIMA KASIH ATAS TERTAWA KHASNYA KARNA TULISANKU KEMARIN DAN HARI INI YANG BERKAITAN DENGAN CINTA,GAK BUTUH PINTER,FEMININ DAN SMART DALAM LAKUKAN APAPUN, YANG TERPENTING ADALAH MAMPU MENGATASI SEMUANYA DENGAN CARA MASING-MASING, GAK PERLU JUARA YANG PENTING SUDAH BERUSAHA, SEKALI LAGI TERIMA KASIH"UJAR GUE APUS AIR MATA TERHARU KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE KEMBALI TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG.

"Khusus buat gue dan buat semua yang harus berpisah dengan teman "ujar gue

"Sampai Jumpa"
Hari ini satu temanku pergi
Pergi jauh tak kan pernah kembali
Sekeras apapun menangis
Tak kan merubah yang t'lah terjadi
Harus ku lepas

Hari ini kan kuingat kembali
Semua tempat jalan waktu bersamanya
Setiap kata yang t'lah diucap
Bagai warisan yang t'lah disiapkan
Harus ku jaga

Selamat jalan
Selamat jalan teman
Selamat jalan
Sampai jumpa

Tuhan yang aku cinta
Mudahkan jalan dia
Tuhan yang aku cinta
Sambut kehadirannya

Hari ini satu temanku pergi
Pergi jauh tak kan pernah kembali
Sekeras apapun menangis
Tak kan merubah yang t'lah terjadi
Harus ku lepas

Mulai hari ini akan terulang lagi
Senyum canda marah atau kecewanya
Badai rindu yang kini kurasa
Badai rindu tak kan pernah reda
Sampai jumpa

Tuhan yang aku cinta
Mudahkan jalan dia
Tuhan yang aku cinta
Sambut kehadirannya 

( SHEILA ON 7-SAMPAI JUMPA)
SUMBER:http://lirikanlaguku.blogspot.com/LIRIKLAGUSAMPAIJUMPA-SHEILA ON 7

"KHUSUS BUAT SEMUA PENGGEMAR J-ROCK SUKA SAMA LAGU INI"UJAR GUE

"KARENA KITA"
Bayangkanlah jika bumi ini
Tak dapat lagi bisa kita tinggali

Bayangkanlah jika bumi ini
Tak dapat lagi bisa kita tinggali
Kemana lagi kita mencari
Tempat menjalani sisa hidup ini

Masihkah kita miliki hati
Untuk peduli akan dunia ini
Sampai kapan kita kan berdiam diri
Jangan sampai mati

Renungkan semua
Yang t'lah kita lakukan
Kepada dunia
Untuk kesekian lama
Menyakiti dirinya yang lelah
Akan semua

Renungkan semua 
Yang telah kita lakukan
Kepada dunia
Untuk kesekian lama
Menyakiti dirinya yang lelah
Akan semua

Menyakiti dirinya yang lelah
Karena kita 

( J ROCKS - KARENA KITA)
SUMBER:http://lirikanlaguku.blogspot.com/LIRIKLAGU J-ROCKS-KARENAKITA

"KHUSUS BUAT SEMUA YANG TENGAH ALAMIN CINTA PADA PANDANGAN PERTAMA PADA ORANG YANG BARU DIKENAL"UJAR GUE

"RASA INI INDAH"

Tuhan t'lah pertemukanku dengan dia
Dia yang ku impikan
Tolong buat dia merasa aku slalu ingin dengannya

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

Apakah diapun merasakannya
Rasa ingin terus bersama
Bagaimana  bisa mudah
Saat kita telah bersama

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

Takkan aku lelah
Melangkah disisimu
Meskipun berjuta kerikil didepanku
Aku pasti bisa kan terus bersamamu
Bukalah hatimu datang ke pelukanku
Datang ke pelukkanku 

( UTOPIA - RASA INI INDAH)

SUMBER:http://lirikanlaguku.blogspot.com/2014/11/lirik-lagu-utopia-rasa-ini-indah-ost-7.html


-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar