Minggu, 14 Desember 2014

Assalamualaikum Beijing Part 1: Sang Dewi ☺☺♥♥

                                                       ( Revalina S Temat- Aktris)
                                                           ( Revalina S Temat -Aktris)
                                             ( Maria Dyer Aschasinta Sinaga Alias
                               Acha Sinaga-Artis FTV)
***
Kamis, 29 Desember 2014
Pukul 05.00 wib
Adzan subuh sudah berkumandang, selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi.
 ***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton FTV Sinema pintu taubat pagi judulnya Azab Suami Selingkuh dibintangi oleh frans nicholas dan indah indriana kemudian gue nonton FTV Tersebut.
     ***
Pukul 10.00 wib

Selesai nonton FTV Sinema Pintu Taubat Pagi, kemudian gue pindah channel ke SCTV Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Tongsis Pemotret Cinta Dibintangi Oleh Sahila Hisyam Askar alias Sahila Hisyam Artis Juga Pacar Kevin Julio, Dan Fandy Christian Artis Juga Pacar Dahlia Poland, kemudian gue  nonton ftv tersebut.
           ***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV tersebut, kemudian dilanjut oleh Liputan 6 Siang Dipandu Senandung Nacita sedang membahas berbagai berita yang akan dibahas di liputan 6 siang, tak lama kemudian adzan dzuhur sudah berkumandang selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur.
          ***
Pukul 13.30 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Judulnya Cinta Bajigur Anti Galau 2 Dibintangi Oleh Fandy Christian Dan Andrea Dian, kemudian gue nonton FTV itu.
        ***
Pukul 17.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton Televisi.
          ***
Pukul 18.00 wib
Abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kembali ngerjain beberapa tugas kampus termasuk tugas liputan mata kuliah bahasa indonesia jurnalistik yang tadi pagi udah selesai lakukann wawancara, kemudian gue perbaiki tugas tersebut, selesai itu kemudian gue nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
             ***
Pukul 21.30 wib
Selesai ngerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi, dan cuci muka abis itu selesai dikeringkan pake handuk, kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Sebelumnya gue ingat semua dan gue berkata:”Jujur, hidup gue gak seperti apa yang mereka bilang yakni Jalak binatang layang alias jablai, hidup gue kayak orang-orang normal seperti apa yang gue lakuin, disaat gue ada masalah seperti ini, gue harus berjuang sendirian demi mengatasi masalah ini karna gak ada satu orang yang bener-bener peduli sama gue, karna gaya hidup gue suka bertele-tele kalo berbicara, semua orang benci gue, dan ingin berniat berhenti sekolah karna orang itu kayak gue gak sesuai apa yang diharapkan orang banyak, gue cuek, suka ngambek kalo dimarahin dan ditegur, mana ada pria yang mau sama orang seperti itu, pria itu butuh perempuan cantik, baik, feminin dll sedangkan gue gak ada, percuma gue berubah kalo ujung-ujungnya gue dicap ondel-ondel dan norak, semuanya percuma gue berubah jadi topeng monyet pun juga gak mempan, gue capek hidup kayak gini terus, gue berubah tetap saja gue dicap jablai, simpanan lelaki hidung belang, jual diri dan lain sebagainya, gue capek dan gue jenuh, hentikan semua kebusukan ini dan semuanya stop sampe disini, banyak diantara mereka yang ngejatohin gue dengan cara apapun termasuk berbagi kondisi situasi dan memanfaatkannya dimanapun dan kapanpun buat jatohin gue, termasuk mengusik kehidupan asmara dan kehidupan pribadi gue pada orang yang gue suka, terus orang yang gue suka menghindari gue dan mereka tertawa dan bilang gue hebat, gue gak butuh pujian semua itu, dan disaat seperti inilah kawan-kawan gue datang untuk membantu gue demi selesaikan masalah ini dengan jalur kekeluargaan,kebebasan dan kehakiman, terima kasih buat kalian yang sudah menata hidupku lebih baik dan terima kasih ya allah berkat petunjuk,pertolongan dan bantuan dariMu aku bisa selesaikan semua ini, sekali lagi Terima kasih tuhan selalu memberkatimu,amin”ujar gue selesai apus air mata kemudian gue tersenyum J dan gue kembali tidur dengan nyenyak dan tenang tanpa ada gangguan dari siapapun.
“Khusus buat semua yang ingin lewati hidup pahit dan menjadi bintang”ujar gue

“Bintang”

Saat ku bermimpi menjadi bintang
Yang bersinar di kegelapan
Ku coba berharap keajaiban
Sempurnakan mimpi-mimpiku

Mungkinkah mimpiku kan sempurna
Tetapi ku kan terus mencoba

Untuk menjadi bintang terang di kelap malam
Bawa kemasang datang yang bersinar

Ku coba berharap keajaiban
Sempurnakan mimpi-mimpiku

Mungkinkah mimpiku kan sempurna
Tetapi ku kan terus mencoba

Untuk menjadi bintang terang di kelap malam
Bawa kemasang datang yang bersinar

Mungkinkah mimpiku kan sempurna
Tetapi ku kan terus mencoba

Untuk menjadi bintang terang di kelap malam
Bawa kemasang datang yang bersinar

Untuk menjadi bintang terang di kelap malam
Bawa kemasang datang yang bersinar 
( Dadali Band – Bintang)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar