Selasa, 30 Desember 2014

Selalu Untuk Selamanya Harus Sampai Disini ☺♥

                                                      ( Sarah Vitradini - Penulis)

"Spesial buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Manusia biasa"

masih ku ingat selalusaat kau berjanji padakutakkan pernah ada cinta yang lainnyaterasa begitu indah
tapi semua berbedasaat kau kenali dirinyasadarkah dirimu diriku terlukasaat kau sebut namanya
reff:aku memang manusia biasayang tak sempurna dan kadang salahnamun di hatiku hanya satucinta untukmu luar biasa
andaikan saja kau tahuaku takkan mudah berubahaku kan bertahan selalu bertahansampai waktu memanggilku
repeat reff
kemanakah dirimu yang dulu cinta akudi manakah dirimu yang selalu merindukanku
repeat reff [2x]
namun di hatiku hanya satucinta untukmu luar biasa
cinta untukmu luar biasa

( yovie and nuno - manusia biasa)

sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/yovie_and_nuno/manusia_biasa
***
Rabu, 9 januari 2015
pukul 05.40 wib

gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue sarapan pagi, abis sarapan pagi gue siap-siap berangkat ke kampus.

***
Pukul 08.00 wib

Sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi karna sepeda udah gue taro di tempat yang aman dan sudah dititipkan oleh satpam, abis itu gue naik tangga menuju lantai tiga abis itu gue bercengkrama dengan teman -teman sebelumnya gue bersama beberapa teman gue yang lain dan alhamdulilah gue bawa flashdisk buat print tugas BIJ karna tukang fotokopi belom buka jadinya kita ngeprint diruang fakultas sebelum uas mata kuliah BIJ Dimulai, selesai itu langsung dijilid oleh pak hadi selaku biro keuangan di ruangan tersebut, tak lupa gue juga skalian print tugas pak hasyim minggu lalu karna dia berhalangan hadir jadinya saya kumpulkan tugas tersebut ke pak amin karna kemarin ia yang mengawasi kelas kami saat ujian karna pakhasyim kemarin berhalangan hadir ( ralat untuk tulisan sebelumnya).

"Akhirnya dua duanya udah di print, makasih ya pak" ujar gue
"Ya sama-sama,silakan kembali ke kelasnya masing-masing karna sebentar lagi dosen kalian 5 menit lagi akan hadir"ujar pak hadi
"Oke pak, skali lagi makasih ya pak"ujar gue maewakili teman-teman
" ya dek sama-sama"ujar pak hadi

Selesai dari fakultas, gue sama teman-teman kembali ke kelas dan gak lama bunda sari hadir dan langsung kumpulkan tugasnya, abis itu kemudian dimulailah ujian BIJ dengan soal yang ada dalam materi tugas wawancara yang telah kami kumpulkan hari ini.

" Semuanya, jangan ada yang berisik, kalo berisik nilai kalian akan ibu kurangi, mengerti semua" ujar bunda sari galak
" Baik bu" jawab semua mahasiswa yang ada dikelas gue

Kemudian kami kerjakan ujian BIJ Dengan tenang, walau sempat ada kendala dan semua sudah dinetralisir dengan baik, kami kembali kerjakan ujian dengan tenang

***
Pukul 09.30 wib

Selesai ujian BIJ kemudian gue berjalan menuju perpustakaan karna komputernya bermasalah jadi gue memutuskan untuk baca buku tentang jurusan yang ingin gue ambil yaitu Public Relations, dan buku-buku lainnya, selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah ujian kedua yakni pengantar public relations, dibagi dua kelompok pertama masuk ke ruang 302 yakni Gue,Ani,Dhea, Yessy,Grace alias Ge, Tiara,Novi,Evin, Sinta, Putri, Ifan, Renza, Piqih, Dan April, sisanya sebagian ada dikelas sendiri yakni Bella Fransisca Sinaga, Bella Yuliana, Nurul, Tejo, Tia, Chika.Algi, Abi,Nassa, Dina dan masih banyak lagi, sempat ada kesalahan teknis karna gue diam-diam buka buku PR dan ketauan oleh Pak Bobi pengawas kedua selain pak dwinarko.
"Kamu ngapain buka buku"ujar pak bobi melihat gue sedang duduk di meja dosen dan melihat gue buka buku.
"Aduh mampus gue?harusnya tadi malem gue belajar banyak banyak tentang PR disini skarang ketauan nyontek deh, malu nih gue ntar dikecengin satu kelas lagi, gue harus gimana ya" ujar gue dalam hati.

"Taro bukunya di kolong" ujar pak bobi

" baik pak" jawab gue selesai naro buku di kolong kemudian gue kembali kerjakan soal PR.

Selesai kerjakan soal PR kemudian yesi bertanya sama gue.

"Sarah, kamu yakin mau ambil jurusan PR? Susah loh harus banyak berbicara"ujar yesi

" Iya sih emang susah, kalo emang jurusan itu mau kita ambil mau diapain lagi?itu kan demi masa depan yes"jawab gue

"Yes here" ujar yessy

abis itu soal dan ljk dikumpulkan.
***
Pukul 13.30 wib

Selesai mata kuliah PR kemudian gue siap-siap ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue siap-siap pulang dari kampus dengan gunakan sepeda, sebelumnya gue pamitan sama teman teman gue sedang asyik nongkrong di kantin.

"Hey semua aku pulang duluan ya"ujar gue

"hati hati sarah dijalan"ujar yesi , tiara dan putri mewakili teman -teman lainnya

"Sarah gak bareng renza "ujar ibnu

"Nggak aku bawa sepeda, duluan ya"jawab gue

"Sarah hati-hati"ujar April

"Iya april"jawab gue dengan senyuman ramah.

***
Pukul 14.30 wib

Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, abis itu gue makan siang sambil nonton FTV Sinelove siang judulnya Makhluk Termanis Di kota garut dibintangi Eriska Rein dan Eza Gionino kemudian gue nonton FTV itu.

***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi sambil baca buku the glam girl reputation karya Tessa Intanya Raumanen Lumban Tobing alias Tessa Intanya menampilkan cover depan Woro Liana ( Penulis Novel The Glam Girl Unbelievable) Serta Dua Artis Sheila Nuraisyah Tohir alias Sheila Tohir Dan Indah Indriana, kemudian gue baca novel tersebut.

***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kembali kerjakan tugas kampus sambil siapkan materi uas besok.
***

Pukul 21.00 wib
Selesai ngerjain tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu selesai dikeringkan pake handuk kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku gue naik ke kasur, sebelum tidur gue kembali ingat semua dan gue berkata.

"BOLEH DIKATAKAN HIDUP INI HANYALAH KEPINGAN, TELAH TERLUKA DALAM SEMUA HAL, PEREMPUAN TERANIAYA DAN KAUM HAWA SELALU DISAKITI, DINODAI, DICACI MAKI, MERASA DIJATUHKAN SAATNYA MENATA JALAN LURUS BERSAMA TUHAN UNTUK MEMBAWA SERTA MENUJU KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK, GUE GAK BUTUH PUJIAN, DAN BELAS KASIHAN, CEMOOH DAN JATUH BANGUN SUDAH BIASA, YANG TERPENTING DISINI ADALAH HARUS BANGKIT KARNA TAK SELAMANYA HIDUP DINODAI OLEH BANYAK PIHAK, KEMBALI MENATA HIDUP DAN JALAN LURUS DALAM HUBUNGAN KELUARGA, CINTA, TEMAN,  SAHABAT SEMUA KEMBALI MENYATU, ANGGAP SAJA MASA LALU SEBAGAI PELAJARAN HIDUP LEBIH BAIK DALAM MEMILIH PASANGAN YANG TEPAT DIJADIKAN PENDAMPING HIDUP YANG MAMPU TEMANI SAMPAI TUA, KARNA TAK SELAMANYA HIDUP INI MERASA DIBEBANI OLEH KALANGAN, KATA-KATA KOTOR KEMBALI KELUAR DAN GUE MERASA SEPERTI BERJALAN DI ATAS PASIR YANG PENUH DENGAN DEBU, TERIMA KASIH SEMUANYA UNTUK HIDUP YANG JAUH LEBIH BAIK DARI YANG SEBELUM-SEBELUMNYA, GUE UDAH BIASA DIKECENGIN DAN DIKETAWAIN KARNA SEMUA ITU MERUPAKAN BEKAL HIDUP YANG MAKMUR DAN PENUNJANG MANUSIA DIKEHIDUPAN SELANJUTNYA, TERIMA KASIH SEMUANYA YANG TELAH MENDUKUNG DAN MENSUPORT AKU UNTUK KEMBALI KEMBANGKAN TULISAN INI DAN TERIMA KASIH YA ALLAH YA TUHANKU ATAS SELURUH PETUNJUK, JALAN KELUAR DAN KUASAMU AGAR AKU DAN MANUSIA LAINNYA BISA HIDUP LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH" UJAR GUE SELESAI APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM :) DAN GUE TIDUR DENGAN NYENYAK DAN TENANG
"KHUSUS BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI" UJAR GUE
"MERINDU LAGI"
Sejak saat pertama melihat senyumannya
Jantung berdebar-debar, inikah pertanda
Namun ternyata salah, harapanku pun musnah
Sejak aku melihat kau selalu dengannya

Tuhan tolong aku ingin dirinya
Rindu padanya, memikirkannya
Namun mengapa saat jatuh cinta
Sayang sayang dia ada yang punya

Mungkin ku harus pergi untuk melupakannya
Dalam hati berkata tak kan sanggup pergi

Tlah kucoba menghapus bayang-bayang indah
Tetapi selalu aku merindu lagi

Oh mengapa ku tak bisa
ku tak bisa, ku tak bisa

Tuhan tolong
Tolong aku jatuh cinta pada kekasih orang
Ingin lupa ku tak bisa
Sayang sayang dia ada yang punya

( YOVIE AND NUNO - MERINDU LAGI)

SUMBER:http://mrz4nx.blogspot.com/2011/04/merindu-lagi-yovie-nuno.html

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar