Senin, 29 Desember 2014

Racun Dunia Dan Tua-Tua Keladi ☺♥

Minggu, 7 Januari 2015
Pukul 05.30 wib

gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, setelah itu kemudian gue kembali tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara Intens dipandu oleh Mila Rahmawati sedang membahas tentang Ngunduh mantu yang dilakukan oleh Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina kemudian dilanjut dengan komentar beberapa artis tentang jatuhnya korban pesawat air asia.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Intens, kemudian dilanjut oleh FTV Sinelove Pagi Judulnya Preman Cantik Cintaku Dibintangi Oleh Nina Zatulini Dan Agung Saga, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai nonton FTV Sinelove, kemudian dilanjut oleh acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang pencarian ekor pesawat airasia dan korban airasia yang belum ketemu, dan masih banyak lagi berita yang akan dibahas di Seputar Indonesia siang,kemudian gue laksanakan sholat dzuhur karna adzan dzuhur sudah berkumandang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Sinelove Siang Judulnya When I'am Shah rukh Khan Dibintangi Oleh Jessica Iskandar Dan Kiran Shidu, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton Infotainment Cek& Ricek Dipandu Indah Kirana sedang membahas tentang Ngunduh Mantu Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina, Juga masih banyak cerita menarik lainnya akan dibahas.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam selesai itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kembali ngerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.40 wib
Selesai ngerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan sebelum tidur gue kembali ingat semua dan gue berkata.
"Jujur, hidup ini penuh dengan beberapa macam, dan semua orang kembali menjatuhkan kita dengan cara apapun, termasuk mencemooh kita dan kembali membuat semua itu jadi runyam dan kita manusia biasa harus bangkit dan semangat demi hidup yang lebih baik lagi, mungkin dalam hubungan apapun termasuk cinta memang tak lancar seperti apa yang diharapkan, Cacat dan lumpuh dalam hidup ini adalah kurang berusaha dan menyerah begitu saja, banyak yang ingin dicapai, semuanya sia-sia karna mereka pertaruhkan semuanya dan kembali membuat kita jatoh dan mereka lakukan itu dengan sembrono, persahabatan,pertemanan dan lainnya kembali membuat aku hancur, tapi semua itu hanyalah ujian, cobaan dan tantangan yang harus aku hadapi, dan aku sudah hadapi dan selesaikan semua ini dengan baik berkat petunjuk dan jalan lurus dipancarkan oleh yang diatas berkat semuanya, Terima kasih tuhan untuk hidup yang lebih baik lagi, Bangkitlah untuk menata hidup jauh lebih baik "ujar gue selesai apus air mata kemudian gue tersenyum ☺ dan gue tidur dengan nyenyak dan tenang.


"Khusus buat semua yang sedang mengalami rindu sama orang-orang terkasih jauh disana " ujar gue

" Jerawat Rindu"
Banyak orang bilang bila diwajahmu tumbuh jerawat
Itu tandanya rindu
Bila saja s'tiap rindu datang selalu tumbuh jerawat
Maka matilah aku

Saat rindu datang menyerang dengan sangat kuat
Hati rasanya ngilu
Bila rindu membuat diriku jadi patah semangat
Obatnya cuma kamu

Karna rasa rindu 
Dariku untukmu
Begitu besarnya 
Begitu hebatnya.... aoughh

Saat rindu datang menyerang dengan sangat kuat
Hati rasanya ngilu
Bila rindu membuat diriku jadi patah semangat
Obatnya cuma kamu 

Karna rasa rindu 
Dariku untukmu
Begitu besarnya 
Begitu hebatnya 

Nananana nananana
Nananana nananana
Nananana nananana
Nananana nananana
Nananana nananana

Banyak orang bilang bila diwajahmu tumbuh jerawat
Itu tandanya rindu
Bila rindu membuat diriku jadi patah semangat
Obatnya cuma kamu

Inilah lagu rindu 
Dariku untukmu
Bila datang rasa rindu 
Obatnya cuma kamu 

( Anji - Jerawat Rindu )
Sumber: liriklaguindonesia.net/lirik-lagu-anji-jerawat-rindu-html

"Khusus buat semua yang mau ngedate sama gebetan atau pacar" ujar gue

"Dimana Malumu"
Di mana malu mu
Setiap kali
Ku ajak berkencan aku yang bayar

Di mana malu mu
Tak sesuai
Dengan wajah itu tak ada uang

Kalau begini terus
Ku takkan tahan
Bisa-bisa kau kuras aku
Percuma
Punya kekasih kamu

( Melly Goeslaw - Dimana Malumu Ost Ada Apa Dengan Cinta)

Sumber;music.wordpress.com/lirik-lagu-melly-goeslaw-dimana-malumu-html


-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar