Senin, 29 Desember 2014

Kisah Yang Terharu Biru

                                                ( Mantan Anggota Boyband Westlife, Sekarang
                                                   Jadi Penyanyi solo terkenal Shane Filan Menikah
                                                      Dengan Istrinya Gillian Fillan Tanggal 28 Desember 
                                                        2003, dan telah dikaruniai 4 orang anak,Semoga
                                                            hidup bahagia selamanya sampai maut memisahkan
                                                                good bless you all)
                                                                                           
                                                                                       -Sarah Vitradini, Penulis-
***
Sabtu, 6 Januari 2014
Pukul 05.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, selesai itu kemudian gue kembali tidur lagi.
          ***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara INBOX Dipandu oleh 3 Semprul, fero walladouw dan Audi Marissa, menampilkan bintang tamu band wali yang mempromosikan lagu terbarunya, dan masih banyak lagi, selesai itu Jennifer Aiko alias Chef Aiko kemudian menantang 2 pembawa acara tamu inbox yakni Fero Walladouw,  Dan Audi Marissa bersama Vokalis Band Wali bernama Fa’ank, ditantang masak nasi goreng, selesai itu kemudian 3 semprul bersama fero dan audi kemudian menutup acara tersebut sudah masuk segmen terakhir.
              ***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton INBOX kemudian dilanjut oleh Infotainment Hot Shot dipandu oleh Jenny Tan Sedang membahas tentang liburan penyanyi cantik Syahrini di australia sambil mempertontonkan aksi lucu dalam videonya yang diupload di akun Instagram pribadinya, dan masih banyak lagi berita yang akan dibahas di HOT SHOT.
          ***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton infotainment Hot Shot, kemudian gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Jatuh Cinta Di Bengkel Dibintangi Oleh Ariel Tatum Dan Rizky Nassar, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
                  ***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV Pagi, kemudian dilanjut oleh Liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas berbagai isu dan fakta menarik hanya di liputan 6 siang.
                    ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang, selesai itu kemudian gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cintaku Kepatil Lele Dibintangi Oleh Ida Ayu Kadek Devie Alias Kadek Devie, Dimas Aditya, Dion Wiyoko Dan Rani Agustine Artis FTV Juga Mantan Pacar Adipati Dolken, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
                 ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
                  ***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue kembali ngerjain tugas dari kampus, selesai itu kemudian gue nonton acara televisi Ini Talkshow Di NET TV Dipandu oleh Sule Sutisna, Andre Taulany Penyanyi juga mantan vokalis band Stinky, Aktris senior era 1980-an Yurike Prastika, Komedian Asal Bandung Mang Saswi, Artis Cantik Maya Septha Setiono alias Maya Septha, Dan Personil Girlband JKT 48 Yakni Haruka, Menampilkan bintang tamu Aktor Reza Rahadian Dan Dua Penyanyi Indonesia Yakni Oxavia Aldiano Alias Vidi Aldiano disela sibuk syuting drama musikal Stereo segera tayang di NET TV ia masih menyempatkan diri hadir di acara ini talkshow dan penyanyi Rn B Indonesia Tezza Sunendra.
“Tapi saya hebat dengan vidi dan tezza serta reza, disela kesibukannya yang padat, mereka masih sempat menyempatkan diri ke acara Ini talkshow, kita beri tepuk tangan untuk mereka” ujar sule sebagai presenter acara ini talkshow.
                 ***
Pukul 21.30 wib
Selesai ngerjain tugas kampus, kemudian acara ini talkshow udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi, dan cuci muka, selesai dikeringkan kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan sebelum tidur, gue kembali ingat semua dan gue berkata.
Jujur, terkadang hidup ini penuh dengan kepingan, Tetapi intinya gue lebih butuh teman-teman dan semuanya yang selalu ada buat gue selagi masih positif, dari pada orang senior yang nyebelin kayak apa yang gue liat, gue pertama kali kenal cinta pada pandangan pertama lewat mereka, terang ajah cowok gak ada yang mau sama gue orang gue adalah cewek manja dan banyak maunya, kalo gak dikasih ngambek, hmm lebih baik gue jadi perawan tua ajah seumur hidup dari pada gue punya pacar trus gak ada yang mau akibat sikap dan ulah gue yang terkadang alay dan gak jelas kayak jablai, tapi pada intinya gue harus pikirin kuliah gue bagaimana caranya gue harus selesaikan beberapa dokumen karna 2 bulan lagi gue masuk tanggal 2 maret hari senin,  gue harus kerjain kuliah gue sampe selesai gelar sarjana S 1 bidang komunikasi Jurusan Public Relations (PR) itu sih mimpi gue selain jadi penulis, banyak yang bilang gue gak pantes dan keluarkan kata-kata kotor serta cemooh  didepan gue bahwa gue gak bisa meraih semua mimpi gue apa yang gue mau, yang penting gue mau berusaha belajar lebih baik lagi, Sekali lagi terima kasih tuhan atas semua petunjukmu dan jalan lurusMu, banyak orang yang ketawa melihat tulisan ini dan tulisan kemarin, dan mereka bilang ke gue bahwa gue gak pantes raih itu semua, yang pantes meraih itu semua, Gue tahu mereka pesimis sama gue dari awal lulus sekolah sampai sekarang, Tapi gue bisa ambil inti dan kesimpulannya bahwa semua itulah gue dan orang-orang terdekat gue harus maju, gak boleh mundur, Terima kasih tuhan atas semua yang telah kau berikan padaku, dan terima kasih pada semua yang telah merubah hidupku jadi lebih baik, kuncinya adalah Bangkit, bersosialisasi dan bergaul dengan teman-teman, menata hidup lebih baik dan semangat dalam hal apapun ditengah situasi berupa ujian,cobaan,tantangan yang sedang menghadapi Anda Dan kalian semua, Sekali lagi terima kasih untuk generasi muda penerus pemimpin indonesia lebih baik, Semoga tuhan selalu memberkatimu, Sekali Lagi Saya Ucapkan Terima Kasih” Ujar Gue selesai apus air mata kemudian gue tersenyum J dan gue kembali tidur dengan nyenyak dan tenang.

“Spesial buat gue dan buat semua fans beratnya band NOAH (Sahabat Noah) yang suka lagu ini dan kita ambil hikmah dari semua yang sudah terjadi, bangkit untuk hidup lebih baik” ujar gue

“Seperti Kemarin”

Seperti kemarin
kau berbalik meninggalkan
ku tak kusimpan sisa dendam,
lihat nanti kita buktikan siapa aku
Seperti mencair bebanku tuk mengakuinya,
cinta kita pernah buta,
tapi lihat yang terakhir tertawa aku tanpamu,
langkah kakiku siap berlari terbang menunda arah,
tak bisa kau menahan lain dengan kemarin,
lebih mudah aku bayangkan indah dengan yang lain,
 entah siapa tapi tak harus kamu

Reff 1: aku tanpamu,
 langkah kakiku siap berlari terbang menunda arah,
tak bisa kau menahan seperti kemarin
kau berbalik menyesali keputusanmu
tak kusimpan sisa dendam,

ku buktikan aku lain dari dengan kemarin kini mudah aku bayangkan
esok yang membebaskan dengan langkah ku teriakkan
aku tanpamu,. langkah kakiku siap berlari terbang menunda arah,
tiada yang menahan

Reff 2: aku tanpamu,
 langkah kakiku siap berlari terbang menunda arah,
tak bisa kau menahan


“Khusus buat semua dan gue yang suka lagu ini” ujar gue

“Paralyzed”
Kata-kata dari mulutmu memang berbahaya
Kau permainkan oh hatiku dengan berbagai cara
Mata, bibirmu sentuhku sampai ku tak bersuara
Lihat arogansimu, ku malah lemah tak berdaya
Kau pikirku mudah bagimu
Namun bersamamu tabu bagiku

(Chorus)
Now baby boy listen to me, boy show me
How you're gonna get me paralyzed
This is me now tell me
When you're gonna get me paralyzed
This is me, boy get me
How you're gonna get me paralyzed
Imma let you slide
Cuz I wont lie, I want you to get me paralyzed
How you're gonna get me paralyzed
When you're gonna get me paralyzed
How you're gonna get me paralyzed
Are you gonna get me paralyzed

Oh kau bawa aku lagi sampai ku hampir mati
Caramu kagumiku, kau kejar aku sampai mati
Memang ku kagumimu dari atas sampai hati
Tak perlu ku ragu, dari hati sampai kaki

( Agnes Monica – Paralyzed)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar