Rabu, 03 Desember 2014

Seperti Kemarin Part 5 Dan Seperti Kemarin Part 6: Aku Takkan Pernah Ada ♥☺

" Khusus buat semua yang lagi-lagi ngalamin jatuh cinta pada pandangan pertama sama orang yang baru dikenal " ujar gue

" I Love You"

Ku tak mau tahu baik atau tidak 
Aku sama kamu i love you 
Ku tak mau lihat siapa kamu 
Apapun terjadi i love you (cinta) 
cinta memang buta 
Tapi hatiku yang lihat 

Hidup tanpamu tak bisa 
Sendirian pun tak bisa, 
ku harus denganmu Biar terluka, 
biar tersiksa Aku cuma bisa mencintaimu
Aku hanya ingin kamu dengar
Satu kata saja, i love you (cinta) 
cinta memang buta 
Tapi hatiku yang lihat 

Hidup tanpamu tak bisa 
Sendirian pun tak bisa, 
ku harus denganmu 
Hidup tanpamu tak bisa 
Sendirian pun tak bisa, 
ku harus denganmu Biar terluka, 
biar tersiksa aku cuma bisa mencintaimu, 
mencintaimu ku cuma mau mencintaimu 
Ku cuma mau mencintaimu


( Kotak - I Love You)

Sumber: musikliborg. blogspot.com

***
Rabu, 21 Desember 2014
pukul 05.20 wib

Awan cerah kembali menyelimuti kota  bekasi serta  adzan subuh pun sudah berkumandang, tak lupa alarm handphone sudah bunyi saatnya gue bangun pagi buat awali hari ini, selesai itu gue bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk ambil air wudhu selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, selesai laksanakan sholat subuh kemudian gue ambil handuk dan kemudian gue mandi, selesai mandi dengan badan yang ditutupi dengan handuk dan rambut dijepit ke atas, kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, sebelum mandi selesai laksanakan sholat subuh gue menyeterika baju terlebih dahulu, selesai berpakaian kemudian gue keluar kamar dengan membawa tas dan kemudian gue sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian gue siap-siap berangkat ke kampus sebelum itu gue pamitan sama bokap, kakak dan adik gue

"Pa, aku brangkat ya, assalamualaikum" ujar gue
"Wallaikumsalam" jawab bokap
" Hati hati dijalan ya teh, fokus dan jangan ngelamun" ujar kakak gue
" Ya teh, aku brangkat ya assalamualaikum" jawab gue
"Wallaikum salam" ujar kakak gue dengan memberikan senyum semangat ke arah muka gue yang pagi itu sedang kuyu.
Kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda, sempat mengalami kemacetan panjang yang cukup parah, dan gue harus kembali turun dan mendorong sepeda, namun semua itu dapat dinetralisir karena jalanan mengarah ke kampus sudah kembali kosong dan gue kembali naik sepeda dan sampailah dikampus tepat pada waktunya.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian selesai naro sepeda dan menitipkannya pada tukang parkir, gue berjalan dan ambil hp buat sms bokap kalo gue udah sampe dikampus, selesai itu gue berjalan menyusuri koridor kampus sambil menyapa semua mahasiswa dan semua orang yang ada dikampus.
" pagi pak"ujar gue
dan kemudian mereka membalasnya dengan menjawab " pagi dek"kemudian gue berjalan naik tangga kelantai tiga sesampainya disana kemudian gue masuk kelas dan kelas masih tampak sepi dan gue memutuskan baca buku mata kuliah sambil mengecek handphone sebelumnya gue sms bokap terlebih dahulu kalo gue skarang udah sampe dikampus, selesai itu semua teman kemudian datang dan tak lama kemudian datanglah dosen pertama dan dimulailah mata kuliah Bahasa Indonesia Jurnalistik mata kuliah yang mengajarkan kita tentang beretika penggunaan bicara dan bahasa yang benar serta tata krama dalam bahasa
dan ada hubungannya dengan dunia wartawan dan menulis, sebelumnya dosen menyampaikan materi uas
karna ini kuliah terakhir.
" Saya minta di UAS nanti kalian jangan ada yang gak kumpulin tugas soalnya bahasa indonesia jurnalistik tugasnya adalah memperbaiki hasil tugas wawancara kalian kemarin, karna kemarin yang kalian kumpulkan membuat saya kecewa dan hasilnya tidak memuaskan, saya minta jangan sampe ada yang telat ngumpulin, kalo telat ngumpulin berarti kalian tidak mengikuti ujian saya, mengerti semua" ujar bunda sari
" Baik bu" jawab semua mahasiswa di kelas gue
"Sekarang saya akan jelaskan materi kuliah terakhir tentang penggunaan dan cara menggunakan bahasa indonesia jurnalistik dalam dunia wartawan maupun menulis" ujar dosen tersebut.
kemudian kami mencatat materi yang disampaikan oleh bunda sari di papan tulis dan kemudian beliau menjelaskan materi tersebut.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian kami semua istirahat sementara gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini.
"Sarah kamu tugas PR Udah belom" ujar Tiara teman sekelas gue
" Udah kok kemaren dikumpulin yang kata disuruh kirim ke email aku kan pertama sama winda, pranata, dhea sama ani, udah dikirim lewat email sih" jawab gue
" Oh ya udah, aku mau ke kantin sama teman-teman, kamu  mau ikut nggak" ujar Tiara
" Nggak deh aku mau ke perpustakaan mau nulis lagi"jawab gue
"Yaudah aku duluan ya"ujar Tiara
"Iya"jawab gue
Kemudian gue berjalan ke perpustakaan sebelum itu gue absen terlebih dahulu, abis itu gue duduk di depan komputer untuk kembali nulis disini.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan sesampainya disana gue langsung makan siang dengan bekal nasi uduk yang barusan gue beli didekat rumah, abis itu selesai makan siang gue ikuti mata kuliah Pengantar public relations yang merupakan mata kuliah kedua, gue dan teman-teman sekelas harus pindah kebawah lantai 1 ruangan pascasarjana karna mata kuliah tersebut pindah kesana, jadi kami harus terima dengan apa adanya.
Sesampainya disana, dosen pr kemudian menyampaikan mata kuliah tersebut.
"Saya akan menyampaikan mata kuliah terakhir saya pada anda terkait dengan ulangan akhir semester alias UAS, saya akan menyebutkan kisi-kisi nya dan anda nanti tinggal belajar saja, paham semua" ujar pak dwi
" Baik pak" jawab semua mahasiswa
Selesai mencatat kisi-kisi uas, kemudian kami mendengarkan materi mata kuliah kedua yang disampaikan oleh dosen kedua
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue kebawah ambil wudhu dan gue laksanakan sholat dzuhur, abis itu kemudian gue siap-siap pulang dengan menggunakan sepeda, selama 45 menit perjalanan sebelumnya gue menyapa teman-teman untuk pamit pulang.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju abis itu gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Konspirasi Si Penjaga Sapi Dibintangi Sylvia Fully Rahaesita alias Sylvia Fully Dan Ben Joshua, kemudian gue nonton FTV Tersebut selesai makan siang.
" Akhirnya gue bisa sampe rumah dengan tenang, walaupun banyak masalah hari ini dan semuanya udah gue selesaikan dengan baik, toh semua itu gue bisa ambil hikmah dari semua peristiwa dan masalah yang gue alamin setiap harinya, jatoh dan bangun udah biasa tapi gue harus semangat balik jadi manusia baru, sekali lagi terima kasih" ujar gue ☺
***
Pukul 16.40 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan gue berpakaian, selesai itu kemudian gue keluar kamar dan selesai nyisir rambut kemudian gue kembali nonton televisi sambil baca buku mata kuliah.
"Terkadang jadi gue memang gak enak, banyak pujian dan semuanya kembali hancur berkeping-keping tak ada rasanya bak seperti tabula rasa yang dipadu dengan bumbu segitiga, dan semuanya sudah gue atasi dengan baik dan seksama, terima kasih buat hidup yang lebih baik, terima kasih " ujar gue
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam sambil nonton acara variety show Berpacu Dalam Melodi Dipandu Oleh Vokalis Band Naif Juga Musisi David Bayu Alias David Naif menampilkan para peserta yang memacu adrenalinnya dalam menebak lagu, sambung lagu dan tebak wajah, selesai itu dilanjut oleh Sitkom Tetangga Masa Gitu Di NET TV, Abis itu gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue kerjain tugas dari kampus, dan gak lama gue belum memulai buka buku bokap gue udah pulang, gue beserta kakak dan adik gue menyapanya dengan senyum hangat dan salaman.
"Pa, udah pulang" ujar gue
" Aku izin ke kamar dulu ya mau belajar" ujar gue
" Oh yaudah" jawab bokap
***
Pukul 21.00 WIb
Selesai baca buku kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu selesai dikeringkan kemudian gue minum air putih banyak banyak dan kemudian gue pamit sama bokap kalo gw mau tidur.
" Pa, aku tidur ya" ujar gue
" Ya, tidur beneran ya soalnya besok kamu ada kuliah lagi ntar kamu ketabrak kayak kemaren" ujar gue
" Ya pa, aku janji aku tidur beneran dan gak ketabrak motor lagi kayak kemaren" jawab bokap
Gue kemudian masuk kamar selesai baca buku kemudian gue naik ke  kasur dan gue  tidur, sebelum itu gue kembali ingat semua dan gue berkata dalam hati sebelum semuanya berakhir luka dan tragis namun akhirnya terselamatkan.:"BANYAK MASALAH YANG HARUS GUE SELESAIKAN HARI INI, DAN BANYAK PULA SELURUH KASUS HARUS GUE SELESAIKAN HARI INI JUGA, DAN GUE GAK PERNAH NYERAH DALAM HADAPI ITU, DAN DISAAT GW JATOH BANGUN ORANG-ORANG TERDEKAT GUE SELALU ADA MEMBANGUNKAN GUE, DAN KITA HADAPI ITU SEMUA DENGAN SAMA-SAMA DAN GAK PERNAH TAKUT KARENA SEMUA ITU AKAN KEMBALI PADA DIATAS, DAN TERIMA KASIH ATAS DOA DAN MASUKKAN DALAM TULISANKU DARI DULU SAMPAI SEKARANG, AKU JAUH LEBIH BANGKIT DAN SEMANGAT DARI YANG INI, SEMUA ITU ADA HIKMAH TERSEMBUNYI DAN KEMBALI JADI MANUSIA BARU, SEKALI LAGI TERIMA KASIH ATAS ANUGERAH TERKASIH YANG TAK TERLUPAKAN SEPANJANG HIDUP DARI KAMU"UJAR GUE kemudian gue kembali tidur.
"Khusus buat semua anak SMA dan umum yang suka sama lagu ini" ujar gue

"Marmut Merah Jambu"


Setauku cinta itu random 
Tak tau kapan datang dan dengan siapa 
Buktinya indah ini datang 
Dengan tiba-tiba dan dia orangnya 
Ku jatuh cinta tuk yang pertama
 Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu 
Yang berlari di sebuah roda 
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana-mana 
Nggak tau kapan berhenti, 
ku jatuh cinta 
Sering aku tersenyum sendiri 
Melukis wajahmu didalam mimpi 
Dan ku terbangun di pagi hari 
masih terasa indah Cinta itu 
kayak marmut lucu warna merah jambu 
Yang berlari di sebuah roda 
Seolah berjalan jauh 
tapi nggak kemana 
Nggak tau kapan berhenti, 
ku jatuh cinta 
Sekarang baru ku mengerti teka tekimu 
Kalimat indah tak pernah ku sadari 
Tulismu ku tak menyangka jatuh cinta semudah ini 
Kepada sahabat baruku
 Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
 Yang berlari di sebuah roda 
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana 
Nggak tau kapan berhenti, ku jatuh cinta
 ku jatuh cinta, ku jatuh cinta, ku jatuh cinta

( The Nelwans - Marmut Merah Jambu)
sumber:http/liriklagudunia.blogspot.com

"Spesial buat gue dan orang-orang terdekat gue yang sudah bisa hidup tanpa cinta" ujar gue

"Tanpa Cinta"
Aku mencintaimu tanpa syaratAku rela menunggu sangat lamaKatamu suatu saat aku pastiJadi cintamu, satu cintamu
Aku ingin kau menerima seluruh hatikuAku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kmuNamun bila kau tak bisa menerima akuLebih baik ku hidup tanpa cinta
Haruskah ku bersabar tanpa batasAku masih ingat semua janjimuNamun setalah kamu mengenal diaKau berubah, kau tak sama
Aku ingin kau menerima seluruh hatikuAku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kmuNamun bila kau tak bisa menerima akuLebih baik ku hidup tanpa cinta
Bodohkah diriku yg teralu setia padamuDisaat kau tak sungguh sungguhMencintai aku (mencintai aku)Menginginkan aku (menginginkan aku)
Ohh
Aku ingin kau menerima seluruh hatikuAku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kmuNamun bila kau tak bisa menerima akuLebih baik ku hidup tanpa cinta
Aku ingin kau menerima seluruh hatikuAku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kmuNamun bila kau tak bisa menerima akuLebih baik ku hidup tanpa cinta
Lebih baik ku hidup tanpa cintaOuwooo
( Yovie And Nuno - Tanpa Cinta)
Sumber:Kapanlagi.com/liriklagu yovie and nuno tanpa cinta
-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar