Rabu, 10 Desember 2014

SAYANG LAHIR BATIN

Selasa, 27 Desember 2014
pukul 05.30 wib

awan cerah kembali menyelimuti kota bekasi, gue segera bangun dari tempat tidur dan keluar buat ambil wudhu dan laksanakan sholat subuh, abis itu gue rapihin rumah .
***
pukul 08.00 wib
gue bangun dan kemudian gue langsung sarapan pagi, abis itu gue nonton ftv sinelove di RCTI Judulnya TemanKondangan.com dibintangi Ridwan Ghani, Prisia Nasution dan Dion Wiyoko, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 11.00 wib
selesai nonton FTV Sinelove Di RCTI kemudian dilanjut oleh Acara infotainment Silet dipandu oleh Feni Rose Dan Zeda Salim, sedang membahas tentang perayaan natal dilakukan oleh para selebriti indonesia seperti keluarga chandrawinata yakni nadine, marcell dan misha, dewi rezer dan marcelino lefrandt dan masih banyak lagi akan dibahas disini di setajam silet
***
pukul 12.00 wib,
selesai nonton silet, kemudian dilanjut oleh acara berita seputar indonesia siang dipandu oleh Ariyo Ardi sedang membahas tentang rencana kemunduran Susi Pudjiastuti sebagai menteri kelautan dan perikanan era presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla, dan masih banyak sejumlah berita yang akan dibahas hanya di seputar indonesia siang.

"Pemirsa, rencana kemunduran susi pudjiastuti sebagai menteri kelautan dan perikanan era presiden Joko widodo dan jusuf kalla ditolak keras oleh joko widodo, dan rencananya jokowi akan membantu susi pudjiastuti terkait masalah yang terjadi, berikut liputannya untuk anda"ujar ariyo ardi

***
pukul 13.00 wib
selesai laksanakan  sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton ftv sinelove judulnya Satpam Penjaga Hati Dibintangi Tyas Mirasih Dan Ryan Delon, kemudian gue nonton ftv tersebut.
***
pukul 16.00 wib
selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi selesai mandi kemudian gue masuk berpakaian, selesai berpakaian dan selesai menyisir rambut kemudian gue nonton televisi.
***
pukul 18.00 wib
selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya abis itu kemudian gue kembali nulis disini sambil nonton sinetron Tukang bubur naik haji di RCTI Dibintangi Citra Kirana, Andi Arsyil Rahman alias Andi Arsyil Aktor juga penulis, Annisa Trihapsari,Tora Sudiro, Mieke Amalia dan masih banyak lagi.
***
pukul 22.30 wib
selesai nulis dan tukang bubur naik haji udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi kemudian gue keringkan pake handuk, kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Sebelumnya gue kembali ingat semua dan gue berkata:"Aku harus tegar dalam menghadapi situasi apapun, hidup sebagai jalak binatang layang saja tidak enak, banyak cemooh dan kecaman yang datang terus menghampiri aku dan hidupku, tekanan hiduplah yang kembali membuat kita tegar diperlakukan apapun sebagai wanita entah penghibur atau yang lainnya, memang tidak enak, tetapi cobaan demi cobaan harus kita lewati,cinta dan hidup yang kembali membuat kita hancur dan gak tahu kemana nantinya, pasangan yang kembali membuat hidupkita yang tadinya berarti  sekarang jadi hancur, tetapi aku harus tegar dalam hadapi ini, susah buatku untuk tegar dalam hati kecilku bersedih ada yang menertawakan aku seperti ini dalam keadaan apapun, dimanapun dan kapanpun, tapi sebelumnya aku terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Allah SWT atas jalan lurus dan jalan keluar yang telah engkau berikan dan petunjuk supaya aku lewati semua masalah ini dan selesaikan masalah ini dengan baik, aku merasa tak nyaman dan terusik karna semua orang mengusiku dan menjatuhkan aku dengan cara apapun,tapi denganmulah aku bisa berbagi dan mencurahkan semuanya, sekali lagi terima kasih karna kau maha pengampun dan telah memberikan hambamu sayang lahir batin"ujar gue kemudian gue apus air mata kemudian gue tersenyum dan gue kembali tidur dengan pulas sampe besok pagi gue bangun dalam keadaan sudah segar.

"Buat semua penggemar beratnya Sri Rossa Roslaina Handayani alias Rossa yang suka sama lagu ini  lagu ini pernah dinyanyikan oleh Penyanyi solo pria indonesia terkenal era 1980-an yakni Fariz Rusta Munaf alias Fariz RM, sekarang dinyanyikan kembali oleh Rossa"ujar gue

"Sakura"

Senada Cinta Bersemi Diantara Kita
Menyandang Anggunnya Peranan Jiwa Asmara
Terlanjur Untuk Terhenti
Dijalan Yang Tlah Tertempuh Semenjak Dini
Sehidup Semati
[Reff 2]
Kian Lama Kian Pasrah Kurasakan Jua
Janji Yang Terucap Tak Mungkin Terhapus Saja
Walau Rintangan Berjuta
Walau Cobaan Memaksa
Diriku Terjerat Dipeluk Asmara
Bersama Dirimu Terbebas Dari Nestapa
Dalam Wangi Bunga Cita-cita Nan Bahagia
Walau Rintangan Berjuta
Walau Cobaan Memaksa
Diriku Terjerat Dipeluk Asmara

[Back to Reff 2]
[Reff 3]
Terlambat Untuk Berdusta Terlambatlah Sudah
Menipu Sanubari Tak Semudah Kusangka
Yakin Akan Cinta Yakinlah Segalanya
Perlahan dan Pasti Daku Kan Melangkah
Menuju Damai Jiwa
(Sakura - Rossa)
Sumber:https://liriklaguindonesia.net/rossa-sakura.htm
"Buat semua yang rela diberi kesempatan kedua''ujar gue
"Kesempatan kedua"
Sungguh kusesalinyata cintamu kasihtak seperti terbaca hatikumalah terabai olehku
Lelah ku sembunyitutupi maksud hatiyang justru hidup karenamudan bisa mati tanpamu
Andai saja aku masih punya kesempatan keduapasti akan kuhapuskan lukamumenjagamu, memberimu segenap cinta
Kusadari tak selayaknyaselalu penuh kecewaKau lebih pantas bahagiabahagia karena cintaku
Andai saja aku masih punya kesempatan keduapasti akan kuhapuskan lukamumenjagamu, memberimusegenap cinta
Kau bawa bersamamusebelah hatikuseparuh jiwakuyang mampu sempurnakan aku
Andai saja aku masih punyakesempatan keduapasti akan kuhapuskan lukamumemberimu segenap cintawuwuwuu…
Pasti akan kuhapuskan lukamumenjagamu, memberimusegenap cinta
 ( Tangga -Kesempatan kedua)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/tangga/kesempatan_kedua
"Khusus buat gue dan buat semua yang hidupnya hancur karna cinta dan ambilah karna itu bekas pacar dan bekas gebetan kamu"ujar gue
"Bekas Pacar"
Pasti tak pernah terbayangkan olehmuKau pun bertanya tanya..Kata siapa.. Dari siapa..Sampai ku tahu belangnya..
Reff:Tak usah kira kamu hebat..Ternyata kamu bukan sahabat.. Tak usah kira aku marah..Malah mau ku kasih selamat..Ambilah saja bekas pacar ku..
Sebenarnya aku tahu sejak lama..Hanya ku berpura pura..Kamu siapa.. Dia siapa..Teman dan pacar tak setia..
Back to Reff

(Maudy mikha maria tambayong alias Mikha Tambayong - Bekas Pacar)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/mikha_tambayong/bekas_pacar

"Spesial buat gue dan buat semua yang tak bisa memiliki"

"Tak Bisa Memiliki"
Bila
Waktuku tersisa
Untuk s'lalu di sisi
Menjaga hatimu

Aku
'Kan s'lalu mencoba
Berikan yang terbaik
Untuk kau miliki

Tapi maafkan aku
Waktuku hanya sesaat

Aku tak bisa memiliki
Menjaga cintamu
Walau sesungguhnya hatiku mencintaimu, memilikimu
Aku tak ingin kau terluka
Mencintai aku
Hapuslah air matamu dan lupakan aku

Sendiri
Di batas asaku
Hanya ingin kau bahagia
Jalani hidupmu

( Band DYGTA -Tak bisa memiliki)
Sumber;lirik.kapanlagi.com/artis/dygta_tak _bisa_memiliki

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar