Senin, 29 Desember 2014

Kenikmatan Dan Keindahan Cinta ☺♥

                                                               ( Sylvia Fully, Pemeran Kak Tarra
                                                                  Dalam Film"Operation Wedding",
                                                                 Pemeran Iriana Widodo Di Film
                                                                   "Jokowi Adalah Kita"
                                                                     -Aktris Dan Presenter)
                                                       ( Kirana Larasati, Pemeran Safina
                                                        Di Film"Perempuan Punya Cerita",
                                                         Pemeran Azizah Di Sinetron"Azizah",
                                                          Pemeran April Di Film" Slank Nggak Ada 
                                                          Matinya", Pemeran Vina Di Sinetron
                                                          "Cucu Menantu", Pemeran Kirana
                                                              Di Sinetron" The Real Action Series Elang"
                                                               Mantan Pacar Sutradara Awi Suryadi,
                                                               Sekarang berpacaran dengan Artis Ditmar
                                                                   Hadi-Aktris) 
***
Selasa, 8 Januari 2015
Pukul 05.30 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue keluarkamar dalam keadaan sudah rapih dan gue segera sarapan pagi, abis itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 wib
Sesampainya dikampus kemudian gue berjalan menuju lobi, karna sepeda udah selesai ditaro di tempat parkir dan menitipkannya pada satpam, gue langsung naik ke lantai tiga sesampainya disana gue menyapa teman-teman dan senior -senior gue yang telah hadir disana, selesai baca buku kemudian kami semua masuk dan mata kuliah agama sudah dimulai, karna dosen agama berhalangan hadir untuk sementara digantikan oleh Kak Putri bernama lengkap Rizky Putri Pradhiyan bertindak sebagai humas di fakultas kampus gue, dialah yang akan gantikan dosen agama untuk uas hari ini, selesai dibagikan soal kemudian kami ikuti uas dengan tenang.
"Jangan ada yang berisik ya"ujar kak putri
"Ya kak"jawab semua mahasiswa di kelas gue.
Di sela kami sedang kerjakan soal, kak putri kembali berbicara.
"Nah kalo kayak gini kan tenang, jadi gak pusing buat saya dengerin omongan dosen tentang kelas ini, ya nggak"ujar kak putri
"Ya kak"jawab semua mahasiswa di kelas gue dengan kompak
"Sekarang kalian jangan berisik ya, karna disini ada pak hadi yang akan awasi kalian selain saya karna saya mau ijin keluar mau cek kelas lain, oke, tolong dikontrol ya supaya jangan berisik"ujar kak putri merupakan alumni kampus gue angkatan 2010 jurusan public relations.
Selepas kak putri keluar suasana kembali tak tenang, banyak menanyakan lembar jawaban.
"Hey tolong jangan berisik, liat kelas lain gak berisik cuman kelas kalian doang yang berisik, mau taro dimana muka kalian kalo sampe berisik, hah" ujar pak hadi galak 
Kami semua diam dan kami kembali kerjakan soal.
***
Pukul 09.10 wib
Selesai mata kuliah agama, kemudian gue berjalan ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, selesai itu kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah uas kedua pengantar ilmu komunikasi dengan pengawasan pak hasyim dosen sekaligus dekan fakultas gue, selesai dibagikan soal kemudian gue dan kawan-kawan kerjakan nya dengan tenang.
"Jangan ada yang berisik ya, kalo berisik awas"ujar pak hasyim
"Baik pak"ujar gue dan kawan-kawan kelas gue
***
Pukul 13.20 wib.
Selesai uas mata kuliah kedua kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur abis itu gue siap-siap langsung pulang dari kampus dengan gunakan sepeda.
***
Pukul 14.30 wib
Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju, abis itu gue makan siang sambil nonton FTV Siang di SCTV Judulnya Cintaku Full enggak setengah-setengah dibintangi oleh Vino G Bastian Dan Marsha Timothy Serta Winda Khair kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya selesai itu gue kembali kerjain tugas kampus sambil belajar siapkan materi uas besok.

***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

"Gue harus jujur, hidup sebagai jablai, sebagai dayang-dayang suatu hari,atau sebagai cinderella kadang tidak enak, banyak pujian dan cemooh berdatangan sehingga kita dan aku harus tegar tapi menangis, aku bosan hidup sebagai dayang-dayang dalam mimpi, tuhan izinkan aku untuk berlayar mengarungi samudera ini, terima kasih atas kuasamu yang tak terhingga dalam hidupku, banyak yang berkata aku ingin memperebutkan semuanya dan ingin menang sendiri dalam hal apapun, aku ingin berbagi suka duka pada mereka namun semua itu aku kubur mimpiku dalam-dalam, mereka kembali perebutkan mimpiku dan berhasil jatuhkan aku dengan cara apapun, tapi berkat kuasa allah, aku kembali bangkit demi menata hidup yang lebih baik, terima kasih atas semuanya untuk hidup lebih baik"ujar gue kembali apus air mata kemudian gue tersenyum :)dan gue tidur dengan nyenyak dan tenang.

"Khusus buat semua para ungucliquers yang suka lagu ini"ujar gue

"Terang dalam gelapku"
kita yang pernah merasakan hitam terangnya cinta
bersamamu kan ku jelang hari bahagia
tanpamu ku gelap, tanpamu gelap
simpan saja semua cerita tentang hitamnya cinta
bersamamu kan ku jelang hari bahagia
tanpamu ku gelap, engkaulah terang
* dan aku tlah yakinkan hatiku
bahagiakan ku jelang bersamamu
dan aku yang tak bisa tanpamu
karna engkaulah terang dalam gelapku
bulan bintang yang selalu datang setia terangi malam
tak seterang hatimu
tak seterang cinta yang kau berikan
yang kau berikan

repeat * [2x]
dan aku
(di sini tanpamu, mengharapkan cintamu, dalam gelap langkahku)
dan aku
(di sini tanpamu, mengharapkan cintamu, dalam gelap langkahku)
dan aku tlah yakinkan hatiku
bahagia kan ku jelang bersamamu
( Ungu - terang dalam gelapku)
sumber:https://liriklaguindonesia.net/ungu-terang-dalam-gelapku.htm
"Spesial buat semua penggemar yovie and nunoyang sukalagu ini" ujar gue
"Menjaga hati"
masih tertinggal bayanganmuyang telah membekas di relung hatikuhujan tanpa henti seolah bertandacinta tak disini lagi kau telah berpaling
biarkan aku menjaga perasaan inimenjaga segenap cinta yang telah kau beriengkau pergi aku takkan pergikau menjauh aku takkan jauhsebenarnya diriku masih mengharapkanmuooh oooh
masih adakah cahaya rindumuyang dulu selalu cerminkan hatimuaku takkan bisa menghapus dirimumeskipun kulihat kau kini diseberang sana
biarkan aku menjaga perasaan inimenjaga segenap cinta yang telah kau beriengkau pergi aku takkan pergikau menjauh aku takkan jauhsebenarnya diriku masih mengharapkanmu
andai akhirnya kau tak juga kembaliaku tetap sendiri menjaga hati
biarkan aku menjaga perasaan inimenjaga segenap cinta yang telah kau beriengkau pergi aku takkan pergikau menjauh aku takkan jauhsebenarnya diriku masih mengharapkanmu
biarkan aku menjaga perasaan inimenjaga segenap cinta yang telah kau beriengkau pergi aku takkan pergikau menjauh aku takkan jauhsebenarnya diriku masih mengharapkanmu
sejujurnya diriku masih mengharapkanmuoooh ooohhoooh ooohh
( Yovie and nuno - menjaga hati)
-Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/yovie_and_nuno/menjaga_hati
-Selesai-

Masih t

Awesome!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar