Jumat, 05 Desember 2014

Selalu Ada Untuk Selamanya

                                                          ( Bunga Nurlaila Martasari Zainal 
                                           Fazri Alias Bunga Zainal, Pemeran
                                           Cahaya Di FTV " Jangan Mau-Mau",
                                          Pemeran Suci Disinetron" SUCI", 
                                          Pemeran Aida Disinetron" Tikus Dan 
                                        Kucing Mencari Cinta", Pemeran 
                                       Salsabila Disinetron" Cinta Salsabila", 
                                      Adik Artis Dan Presenter Vicky Zainal, 
                                    Mantan Pacar Raffi Ahmad yang sekarang 
                                   Dinikahi oleh Sukhdev Singh Bos Production
                                    House Screenplay Productions - Artis juga 
                                        berikan inspirasi buatku terus maju, 
                                            Pernah terlibat di film" Panggil namaku
                                            tiga kali" bersama hayria lontoh, Raffi 
                                              Ahmad, Nita Ferlina, Titi Qadarsih
                                                    Dan Rionaldo Stokhorst)
                                                          ( Bunga Nurlaila Martasari Zainal Fazri
                                          Alias Bunga Zainal,Pemeran Cahaya Di
                                            FTV" Jangan Mau-Mau", Pemeran Suci
                                           Disinetron" SUCI",Pemeran Aida Di
                                            Sinetron" Tikus Dan Kucing Mencari 
                                            Cinta", Pemeran Salsabila Di Sinetron
                                             " Cinta Salsabila", Adik Artis Dan 
                                                Presenter Vicky Zainal, Mantan 
                                                 Pacar Raffi Ahmad yang sekarang
                                                dinikahi oleh Sukhdev Singh Bos
                                                Dari Production House Screenplay
                                                 Production -Artis juga berikan 
                                                  inspirasi buatku terus maju, pernah
                                                 terlibat di film"Panggil Namaku                                                           Tiga Kali",Bersama Hayria Lontoh,
                                                   Raffi Ahmad, Nita Ferlina, Titi 
                                                    Qadarsih Dan Rionaldo Stokhorst)
***
Jumat, 23 Desember 2014
Pukul 05.30 Wib

Adzan subuh sudah berkumandang di kota bekasi dan sekitarnya, semua umat mulsim melaksanakan sholat subuh, terutama gue setelah bangkit dari tempat tidur kemudian gw berjalan menuju kamar mandi untuk segera ambil air wudhu setelah dari kamar mandi, kemudian gue gelar sajadah dan make mukena di depan televisi, selesai itu gw laksanakan sholat subuh, selesai laksanakan sholat subuh kemudian gue kembali masuk kamar dan tidur lagi.
    ****
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi abis itu gue rapihin rumah,selesai itu gue sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian gue nonton acara musik INBOX Di SCTV Dipandu oleh 3 Semprul ( Andika Pratama, Gading Martin Dan Narji mantan personil grup lawak Cagur), Raffael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia, menampilkan bintang tamu band DYGTA Yang muncul dengan album barunya akan launching hari ini di inbox, kemudian ada trio ubur-ubur yang akan mempromosikan singel ketiganya dan ada cita rahayu ali as cita citata yang hidupnya diramal di tahun 2015 oleh seorang peramal terkenal di inbox.
“Pemirsa, jangan beranjak dari tempat duduk anda karna sebentar lagi chef aiko akan menantang 3 bintang tamu kita memasak dalam segmen rasa rasanya jadi jangan kemana-mana, tetap di inbox mantap”ujar enzy storia.
Acara inbox udah dimulai lagi dan jenifer aiko alias chef aiko menantang  3 bintang tamu yakni Cita Citata, Ucup Nirin dan Aldi Taher ditantang untuk masak nasi goreng lengkap dengan telor dan bumbunya, setelah selesai digoreng kemudian dicicipi satu per satu
“Gimana enak rasanya cita”ujar andika pratama
“Hmm enak banget”jawab cita citata
“menurut kamu itu bikinan siapa”ujar andika pratama
“Bikinan bang aldi taher “ujar cita citata
“Kalo yang ini menurut kamu enak gak nasi gorengnya”ujar andika pratama
“rasanya antara enakdan nano nano, aku yakin ini bikinan nya ucup nirin alias bang ocid”ujar cita citata
“Kalo ini nasi goreng bikinan siapa”ujar narji
“kalo ini kayaknya bikinan aku beneran deh,soalnya enak banget”ujar cita
“Nah sekarang giliran aldi taher sama bang ocid yang rasain bikinan nasi gorengnya”ujar gading martin
“ Yang ini saya yakin bikinan pacarnya Ivan Gunawan, yakni nona cantik Cita citata”ujar aldi taher
“Kalo gue laen, ini mah bikinan nya aldi taher bukan cita citata, bikinan nya dia kalo soal nasi goreng paling enak soalnya”ujar pemilik nama asli yusuf nirin alias ucup nirin anak ketiga seniman betawi H.Bokir dan Adik Aktris Senior dimana bapak dan kakaknya juga ikut main dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah di SCTV yakni Linda Nirin, kakaknya Linda Nirin Juga Menantu Aktor Senior juga Seniman Betawi H.Malih Tong Tong juga ikut maen dalam Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah di SCTV.
“Kalo yang ini baru bikinan pacarnya bang ocid, cita citata”ujar ucup nirin
“Kalo yang ini rasanya gimana”ujar Raffael Dan Rangga
“Ini mah bikinan gua udah pasti rasanya enak” ujar bang ocid
“Nggak bikinan dia pahit”ujar aldi taher
“ Berarti pemenangnya adalah Cita citata, selamat ya, oke kalo gitu kita akhiri saja perjumpaan kita kali ini, kami 3 semprul besok bintang tamunya ada NOAH, The Nelwans, dan Audi Marissa, jadi besok warga cibinong jangan lupa warga cibinong kita besok pindah ke bekasi, warga bekasi khususnya fans berat band NOAH besok jangan lupa dateng ya kesini kalian bisa liat aksi baru apa yang akan dikeluarkan oleh ariel dan kawan-kawan,oke”ujar andika pratama
              
“Yok sampe jumpa besok lagi ya nyo”ujar gading martin
                ****
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara inbox, kemudian dilanjut lagi oleh infotainment hot shot dipandu oleh Jenny Tan sedang membahas berbagai isu hangat dan menarik yang akan dibahas hanya di hot shot.
“ Pemirsa, kasus pelecehan yang menimpa pedangdut Dewi Perssik terhadap vokalis band Zigas bernama Zian kini berlanjut di meja hijau persidangan pengadilan agama, jakarta pusat, lalu bagaimana Elza Syarief selaku pengacara depe dan apa tanggapan Sandy Arifin selaku kuasa hukum Zian Zigas terhadap kasus ini?kira-kira apa tanggapan masyarakat dan para selebriti juga para personil band Zigas lainnya, tentang kasus pelecehan yang menimpa Dewi Perssik dan teman satu band mereka tersebut?simak beritanya yang akan kami rangkum dengan kabar dari aktor Fero Wallandouw yang kemarin dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan yang menimpanya?Pemirsa jangan kemana-mana tetap di hot shot” ujar Jenny Tan.
Break iklan udah abis, kemudian dimulai lagi acara infotainment Hot Shot, dan mereka siap dengan rangkuman berita yang sudah disediakan tadi.
“Pemirsa, kasus pelecehan yang menimpa pedangdut Dewi Murya Agung alias Dewi perssik terhadap vokalis band Zigas bernama Zian kini berlanjut di meja hijau persidangan pengadilan agama, jakarta pusat, lalu bagaimana Elza Syarief selaku pengacara depe  dan Shandy Arifin selaku kuasa hukum zian, pemirsa berikut petikan wawancara ekslusif kami dengan kedua orang ini.
“pihak dewi perssik sudah menyatakan perdamaian, tetapi pihak zian nya sendiri tidak mau berdamai karna kasus ini bermula dari masalah sepele kemudian berbuntut pada pengadilan agama, oleh karena itu knami selaku pengacara dan kuasa hukum sudah mengingatkan keduanya agar lebih berhati-hati dan berjaga sikap demi citra pribadi kalian didepan masyarakat, dan soal persidanga pengadilan tadi pihak pengadilan  bilang yang dinyatakan bersalah dalam kasus ini adalah sikap yang dilontarkan keduanya diatas panggung sehingga menjadi pusat perhatian banyak orang dan itu akan berdampak buruk bagi karier mereka kedepannya”ujar Elza Syarief dan Sandy Arifin
Lalu bagaimana tanggapan dewi perssik dan zian terhadap kasus ini, selepas keluar dari persidangan dengan dihadang oleh beberapa rekan wartawan kemudian mereka siap diwawancarai.
“Yang jelas saya sudah berdamai dengan dewi perssik,dan gak ada lagi permusuhan dan permasalahan diantara kita, soal kasus yang menimpa kita hari ini dan esok lupakan sajalah anggap  saja itu  sudah seperti angin lalu”ujar zian
“Yang jelas aku dan zian sudah berdamai”ujar depe
Kasus depe dan zian bermula saat mereka didaulat untuk berduet diatas panggung disbuah stasiun televisi swasta dan darisitulah kasus itu mulai diperbincangkan dan menimbulkan emosi, lalu apa tanggapan masyarakat, para selebriti serta personil band zigas lainnya tentang kasus pelecehan yang menimpa depe dengan teman satu band mereka.
“Semoga dengan adanya kasus ini, masyarakat lebih berhati hatilah dengan pergaulan terutama yang menimpa depe ini dianggap pelajaran dalam memilih teman duet dan buktinnya udah diselesaikan dengan baik”ujar masyarakat tersebut.
“Ya dapat dijadikan pelajaran dan jangandiulangi lagi seperti itu ya teteh”ujar nassar teman rekan dangdut sekaligus sahabat dewi perssik
“Dapet dijadikan pelajaran buat zian supaya lebih berhati hati dalem bergaul”ujar anton drumer band zigas mewakili teman temannya
Selain itu, kabar mengejutkan datang dari aktor pemeran tiger di sinetron diam diam suka Fero Wallandouw yang kemarin dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan yang menimpanya kemarin.
“Ya kemaren panjang banget ceritanya, intinya gigi aku bengkak dan terpaksa dilarikan kerumah sakit juga harus jalani rawat inap”ujar fero didampingi pacarnya agatha prisilia serta keluarga besarnya
“pemirsa, tak terasa satu jam sudah kami menemani anda, dan jangan lupa saksikan terus hot shot tiap jumat, sabtu, minggu pukul 9 waktu indonesia barat hanya di sctv satu untuk semua, saya jenny tan pamit undur diri dari hadapan anda dan salam hot shot”ujar jenny tan
               ****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton infotainment hot shot, kemudian dilanjut lagi oleh FTV SCTV Judulnya Gerobak cinta si minul dibintangi Eriska Rein dan Ridho Ilahi kemudian gue nonton FTV Tersebut.
              ***
Pukul 12.00wib
Selesai nonton ftv tersebut kemudian dilanjut oleh liputan 6 siang dipandu oleh Rosiana silalahi sedang membahas anggaran subsidi Bahan bakar minyak disejumlah daerah yang akan dibahas di liputan 6 siang.
“Pemirsa, berita lainnya datang dari presiden SBY yang hari ini sudah resmi menurunkan harga BBM, pemirsa berikut laporannya”ujar Rosiana Silalahi.
“Pemirsa, hari ini presiden SBY resmi menurunkan harga BBM disejumlah daerah menurun drastis, menurut menteri perdagangan mari elka pangestu mengatakan anggaran subsidi BBM sudah masuk standar dan berikut wawancara kami dengan beliau”ujar wartawan liputan 6an
“Ya hari ini saya bersama pak hatta rajasa melakukan kunjungan kerja dan hari ini kita menyatakan bahwa hari ini BBM resmi diturunkan”ujar mari elka pangestu.
Selain itu pendapat pun dikemukakan oleh menteri perekonomian Hatta Rajasa mulai berbicara”yang jelas upah minimum pemerintah sudah resmi diturunkan hari ini berkat kunjungan saya ke beberapa pasar seluruh indonesia ini merupakan hari terakhir kunjungan saya ke pasar induk cirebon sebelumnya ke semarang bersama ibu mari elka pangestu”ujar hatta rajasa.

Tim liputan melaporkan dari cirebon,jawa barat
        ***
Pukul 12.30 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, dan acara liputan 6 siang udah abis, kemudian dilanjut oleh FTV Siang di SCTV Judulnya Putih abu abu, kemudian gw nonton ftv tersbut sambil makansiang.
        ***
Pukul 16.45 wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gw rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian, kemudian selesai nyisir rambut gw kembali nonton televisi sambil baca novel the glam girl reputation karya tessa intanya( penulis novel serial the glam girl dan novel adaptasi film Liar dibintangi Raffi Ahmad, Gunawan,Dan Asmirandah Zantman)
                           ***
Pukul18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue kembali baca novel tersebut sambil nonton Initalkshow di NET TV.
                  ***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ba ca buku kemudian gue jalan-jalan keluar rumah sebentar, sesampainya dirumah kemudian gw cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka dikamar mandi,abis itu kemudian gue masuk kamar sama selesai baca buku kemudian gw naik ke kasur dan gue tidur.
Sebelumnya, gue kembali ingat semua dan gue berkata:” Jujur, banyak orang yang sirik dan iri sama gue dan orang orang terdekat gue, karna mereka iri dengan segala apapun yang gw punya saat ini, mereka mencemooh gw dengan kata kata tidak pantas dari jauh saja kupingku sudah dengar, memangnya salah aku promosi tulisanku dan hasil karyaku yang lain entah film atau foto selfie aku, foto selfie selebritis indonesia, emang salah, toh juga semua itu kembali penilaian kalian yang mencapku sebagai penulis berbau seks, sebelumnya terima kasih karna masukan kalian tentang tulisanku disini sangat berarti bagi kelangsungan karierku sebagai seorang penulis blogger profesional, sekali lagi terima kasih karna kalian menjatuhkan aku dan reputasiku didepan banyak orang dan didepan umum, karna semua itu gak nyerah buat gue untuk terus bangkit dan semua teman temanku terima kasih karna kalian telah mendukung aku sepenuhnya untuk kembali maju dan bangkit, insya allah semua akan ada hikmahnya, amin ya robbal alamin”ujar gue menangis  keluarkan emosi,kemudian gue apus air mata gue kemudian tersenyum J dan gue kembali tidur dengan nyenyak.

" Khusus buat gue dan buat semua yang sampai sekarang masih mengingat dia"ujar gue

"Mengingat Dia"
 Terakhir ku katakan padamu...
jangan tangisi perpisahan aku ini...
kau harus kuat untuk melepasmu...
dari hidupmu...

 Reff : kelak kau akan mengerti mengapa...
semua ini harus terjadi...
memang tak sejalan...
dan yang kau mau...

cinta ini selalu untukmu...
rasaku takkan mungkin pernah balas...
meski kita tak lagi bersama...
cintaku tetap utuh untukmu...

hooo...ooooo ...

*Back to reff*

cinta ini selalu untukmu...
rasaku takkan mungkin pernah balas...
meski kita tak lagi bersama...
cintaku tetap utuh untukmu...
huuuuu...uuuuuuu

( Cakra Khan- Mengingat Dia)

Sumber:cariliriklagu.blogspot.com



“Tak Bisa Memiliki”

Bila waktuku tersisa untuk slalu disisi ku jaga hatimu...
Aku kan slalu mencoba berikan yang terbaik untuk kau miliki...
Tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...
Reff: Aku tak bisa memiliki menjaga cintamu...
Walau sesungguhnya hatiku mencintaimu memilikimu...
Aku tak ingin kau terluka mencintai aku...
Hapuslah airmatamu dan lupakan aku...

Dan ini dibatas asaku...
Hanya ingin kau bahagia jalani hidupmu...
Aku kan slalu mencoba berikan yang terbaik untuk kau miliki..
Tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

Reff 2: aku tak bisa memiliki menjaga cintamu walau sesungguhnya hatiku...
Mencintaimu memilikimu...
Aku tak ingin kau terluka mencintai aku...
Hapuslah air matamu dan lupakan aku...
Wowooho...
Tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

Reff 3:aku tak bisa memiliki menjaga cintamu...
Walau sesungguhnya hatiku mencintaimu memilikimu...
Aku tak ingin kau terluka mencintai aku hapuslah air matamu dan lupakan aku...

aku tak bisa memiliki menjaga cintamu ...
walau sesungguhnya hatiku mencintaimu memilikimu...
aku tak ingin kau terluka mencintai aku...
hapuslah air matamu dan lupakan aku...

( Band DYGTA - Tak Bisa Memiliki)


Sumber:mp3lirik.wordpress.com


"Khusus buat semua teman teman SMA gue yang suka sama lagu ini"ujar gue

"Setelah kau tiada"
Tak sempat ku mengerti
Kau tunjukan arah saat ku tersesat
Beri cahaya saat ku sendiri dalam gelap
Namun waktu tak pernah rela menunggu
Hingga akhirnya kau pun pergi

 Reff 1:Terlambat ku sadari kau teramat berarti
Terlambat tuk kembali dan tuk menanti
Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada

Baru ku teringat kau hembuskan angin
Saat ku bernafas siramkan air saat aku dalam kekeringan
Namun tak pernah ku hiraukan semuanya
Hingga kini pun kau tiada

Reff 2: Terlambat ku sadari kau teramat berarti
Terlambat tuk kembali dan tuk menanti
Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada

Biarkan ku hidup dalam penyesalan ini
Sampai nanti kau akan kembali

Reff 3: Terlambat ku sadari kau teramat berarti
Terlambat tuk kembali dan tuk menanti
Kesempatan kedua yang tak kan mungkin pernah ada

Terlambat ku sadari kau teramat berarti
Terlambat tuk kembali......
Dan tuk menanti

 kesempatan  kedua yang takkan mungkin pernah ada...
yang takkan mungkin pernah ada...



( Cakra Khan - Setelah Kau Tiada)


Sumber: www.metrolyrics.com/setelahkautiada-lyrics-cakrakhan-html


-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar