Selasa, 02 Desember 2014

HAPPY 14♥☺

                                                  ( Narova Morina Sinaga Alias Momo
                                   Mantan Pacar Gading Martin, Vokalis
                                  Band Geisha - Penyanyi Dan Musisi Idolaku)
                                                        ( Sarah Vitradini -Penulis)
***
Senin, 19 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
pukul 08.00 Wib
sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi dan naik ke lantai tiga dan sesampainya disana kemudian gue masuk kelas dan sesampainya dikelas kemudian gue masuk dan duduk dan dimulailah mata kuliah terakhir bahasa indonesia.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama kemudian gue keluar dan langsung ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang gue kemudian bercengkrama dengan teman-teman dan berdiskusi tentang beberapa tugas yang belom selesai.
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali ke kelas dan dimulailah mata kuliah Dasar-dasar logika,  kemudian gue ikuti mata kuliah tersebut.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue ngerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata sambil menitikan air mata:" JUJUR, LAGI-LAGI GUE JENUH TERHADAP SEMUA INI, SEMUA ORANG KEMBALI MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, BAIK MENGUPLOAD FOTO GUE DAN MENGEDITNYA DENGAN GAMBAR GAMBAR TIDAK PANTAS, DAN MENCEMOOH GUE DALAM BENTUK APAPUN SEPERTI ALAY, DAN KATA KATA KOTOR LAINNYA, BANYAK YANG BILANG GUE ADAAH SAMPAH MASYARAKAT DI SOCIAL MEDIA DAN DIMANA-MANA, PADAHAL GUE CUMAN BANTU ORANG-ORANG YANG INGIN MEMPROMOSIKAN HASIL KARYANYA KALO MEREKA SEDANG TIDAK MAMPU, GUE JENUH DAN GUE CAPEK TERHADAP SEMUA INI, GUE CAPEK JADI ORANG YANG KONDISI NYA BEGINI SAJA, GUE INGIN BERUBAH TAPI SUSAH BUAT GUE, SEKALINYA BERUBAH GUE DICAP BONEKA ANABELLE DAN BONEKA ONDEL-ONDEL, GUE CAPEK JADI ORANG TERBUANG DALAM HUBUNGAN CINTA, GUE CAPEK DI CAP MAKHLUK TUHAN PALIN SEXY, GUE CAPEK DI CAP INI ITU SAMA MEREKA, TAPI GUE SADAR SEMUA ITU BUTUH PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN, DAN USAHA YANG GIGIH DAN TANGGUH, DAN TAK LUPA ADALAH SEMANGAT YANG DIBUTUHKAN, TERIMA KASIH BUAT TUHANKU YANG MENGINGATKANKU UNTUK SELALU BERSYUKUR JUGA KELUARGA TERUTAMA PAPAKU YANG SELALU MENGINGATKAN AKU UNTUK BERSYUKUR KARNA AKU MASIH BISA HIDUP, MASIH PUNYA RUMAH LAYAK DAN MASIH SEKOLAH, UNTUK KAKAK AKU DAN ADIK AKU YANG SELALU MENGINGATKANKU DALAM KEADAAN APAPUN JIKA AKU SERING LAKUKAN KESALAHAN, AKU SANGAT TERTEKAN DALAM KONDISI APAPUN, TERIMA KASIH PADA TEMAN-TEMANKU DAN GURU-GURUKU  YANG SELALU MENSUPORT DAN MENDUKUNG AKU UNTUK MAJU DAN BELAJAR LEBIH BAIK DAN TERIMA KASIH BUAT MEREKA UNTUK KEHIDUPANKU YANG LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH JANGAN NGAKU CANTIK DAN GANTENG KALO MISALKAN SEKOLAH TAPI BELUM DIAJARKAN CARA NGOMONG BAHASA INDONESIA DAN BAHASA LAINNYA DENGAN BAIK DAN SOPAN, KARNA KELAK KAU AKAN MENYESAL PUNYA SESUATU TAPI TIDAK BERHARGA, SEKALI LAGI TERIMA KASIH UNTUK DOA DAN  HIDUP YANG LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA"UJAR GUE KEMBALI APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE KEMBALI TIDUR NYENYAK.

" Khusus buat gue dan buat semua yang ingin lebih baik tapi merindukan nya dan tak bisa memiliki karna jauh " ujar gue

 " Kuingin kau tahu" 
selama aku pergi aku akan mengingatmu...
tak hanya sementara...
selalu dan selalu kurindukan...
senyummu untukku disini...

Reff: kuingin kau tahu disini ku jauh...
ku ada dihatimu...
kuingin kau tahu meskipun kau jauh...
kau tetap miliku selamanya...

kubernyanyi untukmu untukmu yang kurindukan...
tetaplah setia menungguku hingga kembali...

Reff 2: kuingin kau tahu meskipun kau jauh ...
ku ada dihatimu...
kuingin kau tahu meskipun kau jauh...
kau tetap milikku selamanya...

nanananananana...

Reff 3: kuingin kau tahu disini ku jauh...
ku ada dihatimu...
kuingin kau tahu meskipun kau jauh...
kau tetap milikku hoo...
nanananana...
nananananananana...huuwoo...
nanananananananana...

( Adrian Martadinata - Kuingin Kau Tahu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar