Selasa, 09 Desember 2014

CINTA TAPI BEDA PART 2

                                          ( ADIPATI DOLKEN - AKTOR)

                                       ( Jessica milla agnesia alias jessica milla,
                               pemeran nita di film slank nggak ada matinya,
                               pemeran nayla di sinetron ganteng-ganteng 
                                serigala, lagi dekat dengan anak kedua jokowi
                                -Artis)
***
Buat gue dan buat semua yang sedang rindu sama orang-orang tersayang"ujar gue

"Rindu"
Selama aku mencari 
Selama aku menanti 
Bayang-bayangmu dibatas senja 
Matahari membakar rinduku 
Ku melayang terbang tinggi 

'tuk slalu mega-mega 
menembus dinding waktu 
Ku terbaring dan pejamkan mata 
Dalam hati kupangil namamu 
Semoga saja kau dengar dan merasakan 

Getaran dihatiku 
Yang lama haus akan belaianmu 
Seperti saat dulu 
Saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini 
Dan kau bisaikan kata-kata ku cinta padamu 

Peluhku berjatuhan 
Menikmati sentuhan 
Perasaan yang teramat dalam 
Telah kau bawa segala yang kupunya 
Segala yang kupunya ouoooo 

Getaran dihatiku 
Yang lama haus akan belaianmu 
Seperti saat dulu 
Saat pertama kau dekap dan kau kecup bibir ini 
Dan kau bisikan kata-kata aku cinta padamu ooho kepadamu hohoh 

Sumber : http://www.liriklagumuzika.com/2011/08/lirik-lagu-rindu-agnes-monica.html#ixzz3OffFceF8


( Agnes Monica -Rindu)

"Tak selamanya tulisan itu hancur, tulisan itu bisa mengubah hidup manusia lebih baik"ujar gue

***
Senin,26 Desember 2014
Pukul 05.30 wib
Awan cerah kembali menyelimuti kota bekasi, selesai dari kamar kemudian gue ambil wudhu dan gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi.
              ***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue kembali nonton acara musik dahsyat dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny”Cagur”, luna maya, Billy Syahputra dan Baim Wong Karena Syahnaz Sadiqah sedang berhalangan hadir karena ia sibuk syuting sinetron terbarunya, menghadirkan bintang tamu spesial band Yovie And Nuno, ada juga Andien mempromosikan lagu barunya merupakan daur ulang milik glenn fredly judulnya kasih putih, selain itu juga ada Nagita Slavina yang sengaja memberi kejutan dan diset oleh tim dahsyat sendiri.
“Gigi kenapa sih kamu kalo surprise gak bilang bilang sama aku, kamu kan tadi bilangnya mau nengokin mama aku di bandung ”ujar raffi
“ Ya maaf, abisnya tadi aku disuruh opa supaya kamu nya seneng kalo aku ada disini, lagian mama kamu kemaren aku nengok kondisi nya udah gapapa kok” ujar gigi panggilan akrab nagita slavina
Akhirnya setelah melalui perdebatan panjang, raffi dan gigi kemudian saling memaafkan dan acara dahsyat kemudian dilanjutkan lagi
      ***
Pukul 12.00 Wib
Acara dahsyat udah abis, kemudian dilanjut oleh acara Seputar indonesia siang dipandu oleh Inne Sudjono sedang membahas perayaan natal disejumlah daerah dan sejumlah berita lainnya akan dibahas di Seputar indonesia siang.
“Pemirsa, perayaan hari besar seperti hari raya natal disejumlah daerah, hari kedua ini berjalan lancar, tak hanya dijakarta perayaan hari natal pun dirayakan dengan berbagai cara yakni di sumedang sejumlah jemaat gereja terkenal di sumedang melakukan tradisi kerajinan dengan membuat boneka kecil yang dibalut dengan kain dan dihias dengan berbagai macam pita, tak hanya itu di kota bandung perayaan natal hari ini memberikan makna yang berbeda bagi warga bandung yang mayoritas umat kristiani untuk melakukan aksi sosialisasi yaitu dengan lakukan turun ke jalan – jalan besar seperti cipularang sampe terminal leuwi panjang, semua ini dilakukan karena mereka ingin membantu saudara-saudara mereka yang kurang mampu, pemirsa berikut liputan kami untuk anda”pungkas  Inne Sudjono
Perayaan natal disejumlah daerah seperti Sumedang dan Bandung pun diliput dengan lancar oleh tim seputar indonesia siang.
                ***
Pukul 12.30 Wib

Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang, abis itu kemudian dilanjut oleh Sinelove siang judulnya I ♥U Kang Sule Dibintangi oleh Sule, Andre Taulany, Jessica Iskandar Dan Chika Jessica, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 wib
selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue baca buku sambil nonton acara Ini Talkshow di NET TV.
***
Pukul 21.00 wib
selesai baca buku kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca apa yang dikasih bokap ke gue, kemudian gue naik ke kasur dan sebelum tidur gue berkata sambil menitikan air mata dan mengeluarkan semuanya kecuali emosi:" Terkadang hidup ini bisa diatas ada juga dibawah, banyak pahit dan manis yang harus kita mulai dari sini, perjuangan takkan berhenti sampai disini saja, masih banyak yang harus kita raih dan kita cari, tidak semua orang membutuhkan pertolongan kita, orang tua, pemimpin, teman dan tuhan, kita harus berjuang untuk menyelamatkan mereka dan diri kita sendiri dari marabahaya dan orang-orang yang berniat jahat yang terjadi pada kita, biarlah semua tertawa jika sudah tidak tahan, yang terpenting bagi kita dan aku adalah bisa hidup dan mampu bangkit kembali serta menata hidup yang lebih baru dan jauh lebih semangat, karna semua itu merupakan pembenahan dalam diri seorang manusia untuk menuju perubahan yang terbaik, terima kasih untuk allah swt yang telah membantuku dalam menghadapi ujian,cobaan dan tantangan yang datang padaku tak pernah henti, sehingga aku dan keluargaku juga teman-temanku dan semua orang yang aku kenal dan aku sayang jauh dari ancaman marabahaya yang terjadi, tak lupa aku pribadi mewakili semuanya mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru untuk semua teman-temanku, dan kakak-kakak seniorku  yang beragama kristen dan katolik dimanapun anda berada yang hari ini menjalankan ibadah natal, semoga natal tahun ini kalian menjadi pribadi yang lebih baik dan tuhan akan slalu memberkati kalian dimanapun dan kapanpun, Terima Kasih" Ujar gue selesai menitikan air mata kemudian gue apus air mata lalu tersenyum ☺ kemudian gue tidur dengan nyenyak dan tenang.

"Khusus buat gue dan buat semua yang sedang ngalamin penantian yang tertunda"ujar gue

"Penantian Yang Tertunda"
Kumohon kau mengerticobalah kau tabahkan hatimungkin disaat inicinta kita sedang diuji

tabahkanlah hatimuoleh siksa orang tuamukuyakin kita mampubila kita saling menunggu

saat kita melangkahdandani sayap cinta yang patahkuyakin engkau setiauntuk selama-lamanya

kuyakin engkau bidadari dalam tidurkukuyakin engkau yang pantas aku tunggukuyakin engkau hadir dalam mimpi indahkukau yang terbaik bagiku dan nomor satu

ku kan slalu tetap menungguwalau sebagai simpananmuku kan slalu tegar menantiwalau engkau takkan kumilikiku kan slalu tetap menungguwalau hanya kekasih gelapmuku kan slalu tegar menantihingga saat nafasku terhenti

tegarkanlah hatimuoleh siksa orang tuamukuyakin kita mampubila kita saling menunggu

saat kita melangkahdandani sayap cinta yang patahkuyakin engkau setiauntuk selama-lamanya

kuyakin engkau bidadari dalam tidurkukuyakin engkau yang pantas aku tunggukuyakin engkau hadir dalam mimpi indahkukau yang terbaik bagiku dan nomor satu

ku kan slalu tetap menungguwalau sebagai simpananmuku kan slalu tegar menantiwalau engkau takkan kumilikiku kan slalu tetap menungguwalau hanya kekasih gelapmuku kan slalu tegar menantihingga saat nafasku terhenti

kuyakin engkau bidadari dalam tidurkukuyakin engkau yang pantas aku tunggukuyakin engkau hadir dalam mimpi indahkukau yang terbaik bagiku dan nomor satu

ku kan slalu tetap menungguwalau sebagai simpananmuku kan slalu tegar menantiwalau engkau takkan kumilikiku kan slalu tetap menungguwalau hanya kekasih gelapmuku kan slalu tegar menantihingga saat nafasku terhenti

hoaahhh.. hoaahh..
( kangen band - penantian yang tertunda)

Sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/kangen_band/penantian_yang_tertunda

"Khusus buat gue dan semua yang ingin maafkan seseorang tapi terlukis luka"ujar gue

"Maafkan Aku"
Maafkan ku menduakanmuMencintai dia di belakang kamu oohSalahkan semua tingkahkuYang keterlaluan menyakiti kamu, kamu
Ku tak bisa menahan rasaku saat kau jauh darikuTak bisa hidup tanpa cinta, cinta
Maafkanlah aku melukis lukaMembuatmu bersedih mengundang air mataCinta tak mengapa kau marahTapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita
Ku tak bisa menahan rasaku saat kau jauh darikuTak bisa hidup tanpa cinta, cinta
Maafkanlah aku melukis lukaMembuatmu bersedih mengundang air mataCinta tak mengapa kau marahTapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita
Maafkanlah ku melukis lukaMembuatmu bersedih mengundang air mataCinta tak mengapa kau marahTapi satu ku pinta jangan kau usaikan kita
Maafkan aku, maafkan akuMaafkan aku, maafkan aku, maafkan aku

( D'Bagindas - maafkan aku)

sumber:lirik.kapanlagi.com/artis/dbagindas/maafkan_aku

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar