Selasa, 02 Desember 2014

CINTA DALAM SEPOTONG CUPCAKE DAN NASI UDUK PART 4 ☺♥

                                                    ( Sarah Vitradini- Penulis)
***
Minggu 18 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh abis itu  gue tidur lagi.
 ***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue siap-siap nonton acara INBOX di SCTV Dipandu oleh 3 Semprul (Andika, Gading,Narji), Raffael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia, kemudian gue nonton acara tersebut.
            *** Minggu, 18 Desember 2014
Pukul 05.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh
Pukul 09.00 Wib
Slesai nonton acara inbox, kemudian gue nonton infotainment Hot Shot dipandu oleh Melinda, sedang membahas tentang promosi film Supernova:Ksatria,Putri dan Bintang Jatuh dibintangi oleh Fedi Nuril, Raline Shah, Hamish Daud, Herjunot Ali Dan Masih Banyak Lagi.
        ***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton infotainment Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Sakitnya TuhDisini Dibintangi Oleh Cita Citata Dan Ryan Delon, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
    ***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV pagi, kemudian dilanjut oleh Liputan 6 siang dipandu oleh Djati Darma sedang membahas tentang Isu Kemunduran Menteri Kelautan Dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang menuai kontroversi yang melibatkan semua pihak dan Presiden Jokowi pun segera bertindak bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla segera membantunya dalam menyelesaikan kasus ini.
      ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Sinetron “Putih Abu-Abu” Dibintangi BLINK, Derby Romero, Eza Gionino, Kharis Adi Bing Slamet, Enzy Storia, Aline Adita, Amara Lingua, Joshua Pandelaki, Hardi Fadillah, Kenneth Santana, Kiki Azhari, Cut Sarra dan masih banyak lagi.
     Kemudian gue nonton sinetron tersebut.
             ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
     ***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya kemudian gue kembali buka buku selesai itu kemudian gue kembali baca novel Brondong Lover  Karya Stephanie Zen (Penulis Novel Dylan I Love You, Dear Dylan Dan Anak Band) Kemudian gue baca buku tersebut mengisahkan tentang “ Nasha sebel banget sama juniornya, Dave. Sejak hari pertama MOS,Dave kerjaannya terus membantah apapun kata nasha, dan ogah bekerja sama dalam kegiatan kelasnya. Tapi pas nasha berantem sama mantannya yang supernyebelin Kevin, si nyolot Dave datang membelanya !Begitu pula pas Nasha  terjatuh hingga terkilir dikemping penutupan MOS,Dave ngebela-belain gendong nasha sampai tenda U-ui apakah ada cinta yang mulai bersemi di hati Nasha ?Bagaimana dengan hubungannya belum beres sama Kevin?dan bagaimana juga dengan perhatian berlebih dari Kak Elang yang sudah kuliah ?”
Novel itu kembali menginspirasi gue dalam kehidupan sehari-hari gue.
         ***
Pukul 21.30 Wib
Sellesai baca buku Brondong Lover kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:”JUJUR, TERKADANG GUE KEMBALI MENGINGAT SEMUA PERKATAAN TEMAN-TEMAN GUE DAN SEKARANG GUE KEMBALI BANGKIT JADI MANUSIA BARU, DAN GUE UDAH BERHASIL LEWATIN DAN MENGHADAPI SEMUA UJIAN, COBAAN DAN TANTANGAN YANG DIBERIKAN ALLAH PADA GUE,DAN GUE KEMBALI SEMANGAT JADI ORANG YANG LEBIH BAIK LAGI, JATUH BANGUN UDAH BIASA BUAT GUE DAN SEKARANG GUE KEMBALI BANGKIT DAN SEMANGAT MEMULAI HIDUP YANG BARU, SEKALI LAGI TERIMA KASIH KEPADAMU KARNA KAU TELAH MENGUBAH AKU KEMBALI JADI MANUSIA SEMPURNA SEUTUHNYA, SEKALI LAGI TERIMA KASIH AKU MENDAPATKAN SEBUAH PELAJARAN BERHARGA DARIMU TENTANG APA ARTINYA HIDUP DAN LAINNYA, SEHINGGA AKU BISA KEMBALI JADI MANUSIA BARU SEUTUHNYA, JUJUR AKU MERASA SAKIT HATI MENDENGAR PERKATAAN MEREKA BAHWA AKU AKAN JADI SIMPANAN LELAKI HIDUNG BELANG BELAKA, DAN MASIH BANYAK LAGI,  DAN CINTA YANG KEMBALI MEMBUAT GUE TRAUMA, SEKALI LAGI TERIMA KASIH ATAS KESEMPURNAAN HIDUPMU OH TUHAN ”UJAR GUE TERSENYUM LEGA KEMUDIAN GUE KEMBALI TIDUR J
“Khusus buat gue dan buat semua yang ingin mempertahankan kembali apa yang dipertahankan” Ujar gue
“Teruskanlah”

Pernahkah kau bicara
Tapi tak di dengar
Tak di anggap
Sama sekali..

Pernahkan kau tak salah
Tapi disalahkan
Tak di beri
Kesempatan

Reff :
Kuhidup dengan siapa
Ku tak tau kau siapa
Kau kekasihku tapi
Orang lain bagiku

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau begitu

Kau tak butuh diriku
Aku patung bagimu
Cinta buta
Kebutuhan mu

Back to reff.

Hoo.. Hooo

Kau dengan dirimu saja
Kau dengan duniamu saja
Teruskan lah.. Teruskan lah
Kau.. kau begitu

Teruskan lah... teruskan lah..

( Agnes Monica –Teruskanlah)

“Buat gue dan buat semua yang berdiri karena ku sanggup”

“Karena Ku Sanggup”

Biar aku sentuhmu berikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu pernah buatku
Ku tak bisa paksamu tuk tinggal di sisiku
Walau kau yang selalu sakiti aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah jangan kau sesali

Reff:
Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Aku mau kau tak usah ragu tinggalkan aku
Kalau memang harus begitu

Tak yakin ku kan mampu hapus rasa sakitku
Ku selalu perjuangkan cinta kita namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

Repeat reff [2x]

( Agnes Monica –Karena ku sanggup)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar