Minggu, 21 Desember 2014

Assalamualaikum Beijing Part 5:Kita Untuk Selamanya Part 1


                                           
                                         ( Gracia Indri Sari Sulistyaningrum
                                 Alias Gracia Indri, Pemeran Jessica
                                 Di Sinetron"Bidadari 2 Dan Bidadari 3"
                                   Pemeran Vika Di Sinetron"Melati Untuk
                                    Marvel", Pemeran Indah Di Sinetron
                                  " JanjiMu Seperti Fajar", Pemeran
                                       Vina Di Sinetron"Dia Anakku"
                                      Kakak Artis Gisella Cindy Yang
                                      Sudah Menikah Dengan 
                                      David keyboardis band Noah,28 Desember
                                                         Kemarin  Di Kota Bandung-Aktris 
                                              Dan Presenter)

                                      ( Aryani Fitriana Kurniawan
                                         Alias Aryani Fitriana, Pemeran
                                            Nina dalam sinetron"Pacar Khayalan",
                                              Pemeran Marissa Dalam Sinetron"Doo
                                               Bee Doo", Pemeran Chacha Dalam
                                              Sinetron" Kepompong", Pemeran
                                                 Dokter Lisa Di sinetron" Rama 
                                                 Dan Ramona", Pemeran Fathiyah
                                                   Disinetron"Dia Anakku", Pemeran
                                                   Fathiyah Di Sinetron"Fathiyah",
                                                     Pemeran Fathiyah Di Sinetron
                                                        "Tarzan Cantik", Pacar Aktor 
                                                         Berkebangsaan Ambon Asal
                                                        Indonesia Jerry Likumahwa,
                                                         -Artis Sinetron Dan Artis FTV)
***
Selasa, 3 Januari 2015
Pukul 05.00 wib

gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, karna awan cerah sudah menyelimuti kota bekasi dan adzan subuh sudah berkumandang, selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, selepas laksanakan sholat subuh kemudian selesai membereskan sajadah dan mukena kemudian gue naronya dikursi, gue masuk kamar dan kemudian gue kembali tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue beresin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara Eat Bulaga Indonesia Di ANTV Dipandu Oleh Uya Kuya dan istrinya bernama Astrid, Jenny Tan, Ibnu Jamil, Sacha Stevenson Dan Dua Pemain Serial mahabrata berlokasi syuting di negara India tapi sekarang udah selesai dan dulu serial tersebut pernah ditayangkan Di ANTV Yakni Saurabh Raj Khan Dan Shakker Seikh Khan, acara yang menampilkan games dan undian berhadiah serta berbagi kasih terhadap sesama yang membutuhkan, kemudian gue nonton acara tersebut.
***
Pukul 11.00 wib
Selesai nonton acara Eat bulaga indonesia Di ANTV Kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton Sinelove Pagi Judulnya Satpam Penjaga Hati Dibintangi Oleh Tyas Mirasih Dan Ryan Delon, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton Sinelove pagi, kemudian dilanjut oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Dipandu Oleh Chantal Della Conceta, sedang membahas tentang jatuhnya korban pesawat air asia serta bantuan yang diberikan oleh masyarakat kepada para keluarga korban pesawat air asia,  serta masih banyak berita yang akan dibahas lainnya hanya di Seputar Indonesia Siang, tak lama adzan dzuhur berkumandang, selesai gelar sajadah kemudian gue dan keluarga ambil wudhu dikamar mandi secara bergantian, abis itu selesai ambil wudhu kami laksanakan sholat dzuhur berjamaah.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang dan acara Seputar Indonesia siang udah abis, kemudian dilanjut oleh Sinelove Siang Judulnya Air Mancur In Love, Dibintangi Oleh Eriska Rein, Vicky Nitinegoro, Meitha Thamrin, Dan Winda Khair.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian, kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue baca buku mata kuliah selesai itu kemudian gue nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai baca buku kemudian acara Ini Talkshow udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu selesai dikeringkan pakai handuk, kemudian gue masuk kamar, abis itu gue langsung naik ke kasur dan gue tidur.

"Jujur, hidup ini memang ada yang pahit, banyak pujian datang menghampiri kita, ada yang memberikan semangat ada yang tidak memberikan semangat justru malah menyesatkan, Cinta pun terkadang juga tak enak banyak cap yang menyapa kita seperti wanita penghibur, simpanan lelaki hidung belang, lagi-lagi sebagai perempuan usia 18 tahun,  sebentar lagi bulan Februari tanggal 1(itumahultahgue) lagi-lagi harus menangis dan jenuh serta keluarkan emosi berlebihan, juga pecahkan semua benda yang ada dihadapan kita mendengar cemooh dan hinaan yang datang juga permasalahan hidup tak lupa stress datang terus menghampiri disaat yang tak menentu, tetapi gue sebagai wanita alias perempuan harus optimis gak boleh pesimis, adalah Bangkit dan kembali menata hidup lebih baik lagi, doaku sudah dijawab oleh Allah SWT adalah aku harus tegar dan menghadapi juga melewati semua ini dengan baik, Terima kasih tuhan untuk hidup yang lebih baik dan  terima kasih tuhan untuk kebangkitan indonesia raya yang jauh lebih baik dan menjunjung tinggi nama baik indonesia serta harkat dan martabat kami dimata dunia, Sekali lagi terima kasih untuk generasi muda yang lebih baik dan jauh dari pergaulan yang salah, kalo mau sembuh dari narkoba,HIV/AIDS, Tujuannya adalah satu lakukan sesuatu berbau positif, kalo berbau negatif jangan mau karna itu akan kembali kepada hidup kamu yang penuh dengan lembah hitam seperti Narkoba, HIV/AIDS yang berujung pada penjara dan kematian, Sekali Lagi Terima kasih demi kita untuk selamanya hidup lebih baik dari yang sebelumnya" ujar gue menangis selesai hapus air mata kemudian gue tersenyum ☺ lalu kemudian gue kembali tidur dengan nyenyak dan pulas sampe besok pagi bangun dengan wajah segar dan tersenyum lagi ☺

"Khusus buat gue dan buat semua penggemar band NOAH dari dulu saat masih namanya Peterpan, yang sudah dengarkan lagu baru ini dan langsung suka karna liriknya persis dengan apa yang Aku dan kamu alamin sekarang ini" ujar gue

"Suara Pikiranku"

Dara berhenti menyiksaku
Perlahan belenggu mengikatku ooh
Dimana kau taruh hatimu
Dimanakah letak cinta itu

Dara berhenti menyiksaku
Dengarlah suara pikiranku ooh

Dimana kau taruh hatimu
Dimanakah letak cinta itu
Dimana kau taruh hatimu
Dimana dara dimana dimana dimana

Apa yang ku katakan bukan satu ungkapan
Tak akan kau mengerti
Tak pernah kau sadari
Walau seribu kata-kata atau puisi cinta
Tak akan kau mengerti
Tak pernah kau sadari

Dimana kau taruh hatimu
Dimana kau simpan cinta itu
Dimana kau taruh hatimu
Dimana kau simpan cinta itu

( Band NOAH - Suara Pikiranku)

Sumber:http://lirik-baru.blogspot.com/2015/01/lirik-lagu-noah-suara-pikiranku.html

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar