Rabu, 03 Desember 2014

Seperti Kemarin Part 4:Katakanlah kau selalu ada untuknya ☺♥

                                                       ( Poster Film" Kok Putusin Gue")
                                                    ( Teaser  Film" Rock N Love)
                                                           (Poster Film "Rock N Love")
"Saksikan dua film indonesia yang akan tayang yakni Kok Putusin Gue Diadaptasi dari Novel
Laris Karya Ninit Yunita Mulai Tayang 12 Maret 2015 Di bioskop, disutradarai oleh Helfi Kardit Dibintangi Oleh Dara The Virgin, Mitha The Virgin, Stevan William, Saykoji Dan Sonita, Film Rock N Love Mulai Tayang 29 Januari 2015 mendatang Sebuah film kisah nyata perjalanan karier band KOTAK Dibintangi Oleh Tantri"Kotak", Cella "Kotak', Chua" Kotak", Vino G Bastian, Axel Andaviar, Choky"Netral", Una Putri,  Ganindra Bimo, dan masih banyak lagi, Buat Para Virginity ( Fansnya The Virgin) Dan Para Kerabat Kotak( Penggemar Band KOTAK) Jangan lupa tonton dua film yang akan dimainkan oleh idola kalian, dijamin seru dan memberikan pesan yang berarti bagi kalian semua, terima kasih" ujar gue
***
Selasa, 20 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib

gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dengan badan yang ditutupi dengan handuk dan rambut basah akibat keramas, kemudian gue masuk kamar dan berpakaian selesai itu gw dandan, abis itu gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
pukul 08.00 wib
sesampainya dikampus, kemudian selesai naro sepeda dan menitipkannya pada tukang parkir kemudian gue berjalan menuju lobi kampus, abis itu kemudian gue naik tangga menuju lantai tiga sesampainya dikelas kemudian gue masuk kelas dan duduk kemudian gue ikuti mata kuliah agama.
***
pukul 09.00 Wib
selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu kemudian gue kembali ke kelas, dan selesai makan siang kemudian gue mengikuti mata kuliah Pengantar Ilmu Komunikasi, dan gue ikuti mata kuliah tersebut.
***
pukul 13.30 wib
selesai mata kuliah kedua, kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur, selesai itu kemudian gue siap-siap untuk pulang dengan menggunakan sepeda.
***
pukul 14.30 wib
sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, selesai itu gue makan siang abis itu kemudian gue Nonton Sinelove Siang Di RCTI Judulnya Cinta Level 3 Dibintangi Fandy Christian Dan Dina Anjani Aktris juga Pacar Dari Aktor Juga Musisi Adly Fayruz kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV Sambil buka buku mata kuliah.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, abis itu gue kerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai kerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu slesai dikeringkan pake handuk, kemudian gue masuk kamar dan kemudian gue naik kasur setelah itu gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata sambil menangis dan tegar menghadapi semua ini:"JUJUR, SEMUA ORANG KEMBALI JATUHKAN GUE DAN JATUHKAN LAINNYA, SEMUA ORANG IRI LIAT GUE UPLOAD FOTO GUE BERSAMA SELEBRITIS TERKENAL DAN SELEBRITIS TERKENAL GUE UPLOAD FOTONYA DISINI, KEMUDIAN MEREKA SEMUA MENJATUHKAN GUE DENGAN CARA APAPUN, JUJUR ITU SEMUA ADALAH COBAAN, UJIAN DAN TANTANGAN YANG BERHASIL GUE HADAPI DENGAN BERBAGAI CARA, DAN MASIH BANYAK LAGI, TETAPI SEMUA ITU ADALAH BONUS DARI MEREKA SUPAYA AKU BISA JAUH LEBIH BAIK KEDEPANNYA, TERIMA KASIH UNTUK SEMANGAT YANG LAJU MUNDUR DAN TERUS MAJU, TERIMA KASIH KARNA TUHAN AKAN SELALU DIMANA-MANA UNTUK KEMBALI MELINDUNGI MANUSIANYA YANG SEDANG RAPUH, SEKALI LAGI TERIMA KASIH KARNA SEMUA ITU AKAN ADA HIKMAH DAN RAHASIA YANG SULIT JIKA DISEMBUNYIKAN, SEKALI LAGI TERIMA KASIH UNTUK LAJU KEHIDUPAN DAN MELOMPAT LEBIH TINGGI UNTUK TERBANG MELAYANG SELAMANYA,PERAYAAN HIDUP DAN KEMENANGAN AKAN SELALU ADA DIMANAPUN DAN KAPANPUN, GOOD BLESS YOU ALL DAN KATAKANLAH KAU SELALU ADA UNTUKNYA SAMPAI MATI, TERIMA KASIH" UJAR GUE APUS AIR MATA KEMUDIAN GUE TERSENYUM ☺ DAN GUE KEMBALI TIDUR NYENYAK MIMPI INDAH.

" Spesial buat gue dan buat semua yang tak bisa mencintai seseorang karena kepribadian yang kamu miliki tak ingin menular darinya" ujar gue

" Tak Bisa Memiliki''

Bila waktuku tersisa...
untuk selalu disisi ku jaga hatimu...
aku kan slalu mencoba berikan yang terbaik untuk kau miliki...
tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

Reff 1: Aku tak bisa memiliki...
menjaga cintamu walau sesungguhnya hatiku mencintaimu memilikimu...
ku tak ingin kau terluka mencintai aku ...
hapuslah air matamu dan lupakan aku...

Dan ini dibatas asaku hanya ingin kau bahagia jalani hidupmu...
aku kan slalu mencoba berikan yang terbaik untuk kau miliki...
tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

Reff 2: Aku tak bisa memiliki menjaga cintamu...
walau sesungguhnya hatiku mencintaimu memilikimu...
aku tak ingin kau terluka mencintai aku...
hapuslah air matamu dan lupakan aku...
wooho...

Tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat...

Reff 3: Aku tak bisa memiliki menjaga cintamu...
walau sesungguhnya hatiku mencintaimu memilikimu....
aku tak ingin kau terluka mencintai aku...
hapuslah air matamu dan lupakan aku...

Aku tak bisa memiliki menjaga cintamu...
walau sesungguhnya hatiku mencintaimu memilikimu...
aku tak ingin kau terluka mencintai aku...
hapuslah air matamu dan lupakan aku...

wooho...woohoo...huuu...woohoo...

( Band DYGTA - Tak Bisa Memiliki)

" Pecundang Sejati"

Dalam diam jiwaku ...
telah terluka memilikimu...
karna semua tlah nyata...
kini diriku mengingkari...
sesungguhnya hanya dirimu tapi mereka tak mengerti...
dan menantang cinta ku denganmu...

Reff : ku tlah menyerah selamanya dan mengakhiri kisah kita...
meski air mata membunuh...
memang pecundang sejati yang tak sanggup perjuangkan cinta...
akan semua cintaku meninggalkanmu...

Sesungguhnya hanya dirimu tapi mereka tak mengerti...
dan menantang cinta ku denganmu woo...

Reff 2: Ku tak menyerah slamanya dan mengakhiri kisah kita...
meski air mata membunuh memang pecundang sejati yang tak sanggup perjuangkan cinta...
akan semua cintaku meninggalkanmu ku meninggalkanmu...
ku meninggalkanmu...


( Band DYGTA - Pecundang Sejati)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar