Selasa, 16 Desember 2014

Assalamualaikum Beijing Part 3: Ku Kejar Cinta Sampai Ke Tembok Berlin Cina.

                                                    ( Eriska Reinisa Alias Eriska
                                       Rein Pemeran Jessica Di Film
                                        Cinta Brontosaurus,Pemeran 
                                         Jessica Di Film Manusia Setengah 
                                         Salmon, Pemeran Khumairah
                                          Disinetron 3 Semprul Mengejar Surga 1
                                          Dan 3 Semprul Mengejar Surga 2, 
                                              Pemeran Gladys di Sinetron Cinta 
                                            Cenat Cenut, Pemeran Oneng
                                             Di Film Bajaj Bajuri The Movie,
                                             Pemeran Uci Di Film Aku,Kau &KUA
                                             Pemeran Chen Jia Li Di Film
                                              "Kukejar cinta ke negeri cina"
                                               Istri Excecutive Produser PH 
                                               Starvision Mithu Nisar-Aktris)
                                                       ( Ladya Cheryl Bahharrizki Alias
                                        Ladya Cheryl,Pemeran Alya
                                          Di Film"Ada Apa Dengan Cinta",
                                           Pemeran Alisha Di Film "Fiksi",
                                            Istri Musisi Zeke Khaseli Dan
                                             Menantu Ketua Koni Pusat 
                                             Agum Gumelar, Adik Ipar
                                           Ami Gumelar Dan Adik Ipar
                                          Pemain bulu tangkis Taufik Hidayat
                                          -Aktris Film)
***
Sabtu, 31 Desember 2014
Pukul 05.00 wib
Awan cerah kembali menyelimuti Kota Bekasi, dan adzan subuh sudah berkumandang, selesai dari kamar kemudian gue masuk ke kamar mandi untuk ambil wudhu abis itu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis laksanakan sholat subuhkemudian gue masuk kamar dan kembali tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah dulu sebentar.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, selesai itu kemudian gue lanjut lagi rapihin rumah, abis itu gw sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian gue kembali nonton acara musik INBOX dipandu oleh 3 Semprul, Fero Wallandouw, Rangga Moela Dan Enzy Storia menampilkan Para pemain film Assalamualaikum Beijing Yakni Revalina S.Temat, Morgan Oey,dan masih banyak lagi yang ingin mempromosikan film terbaru mereka, selesai itu mereka dihibur dengan penampilan Musisi dan Penyanyi Melly Goeslow yang berkesempatan mengisi soundtrack di film ini.
***
Pukul 09.00 wib
Selesai nonton inbox, kemudian dilanjut lagi oleh infotainment Hot Shot dipandu Jenny Tan Sedang membahas tentang rencana para selebriti di tahun baru nanti dan resolusi mereka ditahun 2015 seperti Jessica Milla dan Ricky Cuaca, dua pemain Ganteng-ganteng Serigala siap diwawancarai oleh Tim Hot Shot.
" Hmm resolusi kita adalah kita jadi manusia lebih baik lagi, kalo bisa aku  dapet peran yang menantang lah disinetron maupun film yang aku bintangi misalkan jahat, jadi orang gila dan segala macamnya "ujar jessica milla
"Kalo aku sih ingin diet sebenarnya, tapi kalo di dunia akting aku mau dapet peran jadi orang baik dan sholeh, itu ajah sih hahahaha"ujar Ricky Cuaca.
"Pemirsa, tak terasa perjumpaan kita sudah dipenghujung akhir kata saya jenny tan pamit undur diri dari hadapan anda, jangan lupa untuk slalu saksikan hot shot setiap jumat, sabtu, dan minggu pukul 9 waktu indonesia barat, salam hangat dari hot shot dan sampai jumpa" ujar Jenny Tan.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton infotainment Hot Shot kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Service TV Jalan Cinta Dibintangi Lionil Hendrik,Annisa Rahma Dan Adinda Thomas, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut oleh acara Liputan 6 siang dipandu oleh Djati Darma sedang membahas tentang resolusi pemerintah di tahun 2015 dan hilangnya kontak pesawat air asia sampai saat ini belum ditemukan, para sanak saudara penumpang pesawat air asia khawatir dengan teman-teman dan anggota keluarga mereka, mereka datang ke bandara untuk menunggu kepastian dari pemerintah dan pihak maskapai penerbangan  pesawat air asia QZ8501.

***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang, selesai itu kemudian gue nonton film layar lebar SCTV Judulnya Cinta Brontosaurus dibintangi Raditya Dika,Soleh Solihun,Eriska Rein, Tyas Mirasih,Dewi Irawan,Bucek Depp Dan Pamela Bowie sebuah film tahun 2012 karya Fajar Nugros, diadaptasi dari novel bestseller judul yang sama karya Raditya Dika.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.30 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu karna tugas kampus udah selesai jadinya gue baca buku mata kuliah yang belum paham.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai itu kemudian gue ke kamar mandi seperti biasa, abis itu gue masuk kamar dan gue langsung tidur.

" Nikmatilah hidup ini selagi masih positif, yang lalu biarlah berlalu, yang penting tetap semangat banyak yang iri dengan apa yang kita lakukan, tetapi selalu optimis untuk bangkit dan menata hidup lebih baik, Terima Kasih" Ujar Gue
"Spesial buat gw dan buat semua yang suka lagu  ini" ujar gue

"Ingatan Lalu"
Masih ingatkah
Dulu saat kita slalu bersama
Menjalin cinta
Satukan hasrat berdua

Manja diriku
Hanya ingin lihat senyum dirimu
Hanya untukku
Yang kini tinggal kenangan

Bertemu berdua
Rasa rindu yang t'lah ada ketika
Ku ingat memori bersama

Ingatan lalu
Masih jadikan kekuatan bagi ku
Impian indah
Akan cinta sejati

Bertemu berdua
Rasa rindu yang t'lah ada ketika
Ku ingat memori bersama

Sungguh ku terbuai
Dalam rindu yang haus akan cinta
Dirimu selalu ku rindu

Bertemu berdua
Rasa rindu yang t'lah ada ketika
Ku ingat memori bersama

Sungguh ku terbuai
Dalam rindu yang haus akan cinta
Dirimu selalu ku rindu

Bertemu berdua
Rasa rindu yang t'lah ada ketika
Ku ingat memori bersama 

( Omelette - Ingatan Lalu)

Sumber:lirikin.blogspot.com/2011/12/omelette-ingatan-lalu.html


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar