Minggu, 21 Desember 2014

QueenBee

                                                          ( Sarah Vitradini - Penulis)
( Kimberly Alvionella Ryder alias Kimberly Ryder
Telah membintangi sejumlah judul film dan sinetron
Pemeran Agnes di film"My Idiot Brother", Pemeran Irene 
Di Film" Merry Riana The Movie-Aktris)

****

"Khusus buat semua yang mengalami seluruh cinta" ujar gue

"Seluruh Cinta"

Menatap kepergian dirimu
Meratap menangis sedih tak tertahan
Terbaik saat bersama
Lewati masa terindah
Saat kau memeluk ku
Dalam p3lukan cinta

Kaulah seluruh cinta bagiku
Yang selalu menentramkan perasaanku
Diri mu akan selalu ada
Di sisiku selamanya
Kau bagaikan nafas ditubuhku
Yang sanggup menghidupkan segala gerak ku
Akan selalu memujamu
Hingga nanti kitakan bersama

Tak sanggup ku memikirnya lagi
Habis separuh nyawa ku tangisi mu
Tiada lagi bait terindah
Terdengar merdu terucap
Merayu menyanjungku tenangkan jiwa

Kaulah seluruh cinta bagiku
Yang selalu menentramkan perasaanku
Diri mu akan selalu ada
Disisiku selamamnya

Kau bagaikan nafas ditubuhku
Yang sanggup menghidupkan segala gerak ku
Akan selalu memuja mu
Hingga nanti kitakan bersama

Tiada cinta yang setulus cinta mu (cinta mu)
Tiada yang sanggup gantikan diri ku

Tiada rasa seindah kasih mu
Tiada yang mampu temani diri ku

Oh..oh

Kaulah seluruh cinta bagiku
Yang selalu menentramkan perasaanku
Diri mu akan selalu ada
Disisiku selamamnya

Oh..

Kau bagaikan nafas ditubuhku
Yang sanggup menghidupkan segala gerak ku
Ku kan selalu memuja mu
Hingga nanti kitakan bersama

Kau bagaikan nafas ditubuhku
Yang sanggup menghidupkan segala gerak ku
Ku kan selalu memuja mu
Hingga nanti kitakan bersama
Ku kan selalu memuja mu
Hingga nanti kitakan bersama

( Siti Nurhaliza Feat Cakra Khan - Seluruh Cinta)

Sumber:http://lirik-baru.blogspot.com/2014/10/lirik-lagu-siti-nurhaliza-cakra-khan-seluruh-cinta.html

"Khusus buat semua yang suka lagu ini" ujar gue

"Setengah Hatiku Tertinggal"
Menangis dalam hatiku
Mengingat dirimu tak seperti dulu
Seperti kosong dan sendiri
Mencoba pendam beratnya sepi

Bila ada cinta
Yang membuatmu merasa nyaman
Coba kau katakan
Bila benar ada
Lepaskan hatiku terlebih dahulu darimu
Jika tak lagi cinta tak apa
Pedih rasa hatiku
Melihat dirimu tak seperti dulu
Seperti kosong dan sendiri
Mencoba pendam beratnya sepi
Setengah hatiku tertinggal padamu

Bila ada cinta
Yang membuatmu merasa nyaman
Coba kau katakan
Bila benar ada
Lepaskan hatiku terlebih dahulu darimu

Bila ada cinta
Yang membuatmu merasa nyaman
Coba kau katakan
Setengah hatiku tertinggal padamu
Jika tak lagi cinta, tak apa
Jika tak lagi cinta, tak apa

( Band Geisha - Setengah Hatiku Tertinggal)

Sumber: http://lirik-baru.blogspot.com/2014/05/lirik-lagu-geisha-setengah-hatiku-tertinggal.html

***
Rabu, 4 Januari 2015
Pukul 05.30 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, karna awan cerah telah menyelimuti Kota Bekasi dan Adzan subuh sudah berkumandang, selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, selesai itu gue kembali masuk kamar dan gue tidur lagi, sebelumnya gue rapihin rumah secara cepat dan sebentar.
***
Pukul 08.10 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, selesai itu gue sarapan pagi dengan nasi serta lauk pauk yang disediakan dirumah, selesai itu kemudian gue nonton acara musik INBOX yang dipandu oleh Andika Pratama, Gading Marten, Sunarji alias Narji, Raffael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia, menampilkan bintang tamu Band NOAH Dan Band Geisha yang mempromosikan album terbaru mereka, selain itu juga ada Titania Aurelia Hermansyah alias Aurel Anak Pertama Musisi Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, ia datang dengan membawakan singel barunya berjudul Cinta Surga berduet dengan Rasya anak Aktris Tamara Blesznyski, gue kemudian nonton acara tersebut.

***
Pukul 09.15 wib
Selesai nonton acara INBOX kemudian dilanjut lagi oleh Infotainment Hot Shot dipandu oleh Melinda sedang membahas tentang Pengamat Musik Denny Sakrie meninggal dunia pada Sabtu tanggal 3 Januari kemarin dan ia dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Kota Tangerang, Jakarta Selatan Sekitar pukul 3 Sore, Sejumlah musisi indonesia turut hadir yakni Dua Personil band GIGI Adalah Armand Maulana Dan Thomas Ramdhan, Fariz RM Berhalangan hadir karna ia sedang mendekam di penjara LP Cipinang akibat kasus narkoba yang menimpanya, ia diwakili oleh keponakannya untuk melayat Deni Sakrie ialah Penyanyi Sherina Sinna alias Sherina, dan masih banyak berita lainnya akan dibahas hanya di HOT SHOT.
"Innalilahi wa innalilaihi rojiun, semoga amal ibadahnya mas deni sakrie bisa diterima di sisi allah, beliau adalah orang baik semasa hidupnya, dan keluarga yang ditinggalkan harus sabar hadapi semua ini" ujar kakak gue
"Amin ya robbal alamin" ungkap gue
***
Pukul 10.00 wib
Selesai nonton Hot Shot kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV judulnya Demi Cinta Sonya Dibintangi Oleh Ryan Delon Dan Model Cantik Bonita Lauwoie, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV Pagi, kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu Oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang berbagai isu dan berita menarik akan dibahas di Liputan 6 Siang salah satunya Pidato Presiden Joko Widodo terhadap jatuhnya korban Airasia dan arus balik lalu lintas tahun baru daerah Puncak, Jawa barat kembali macet padat merayap.

"Innalilahi wa innalilaihi rojiun, saya beserta jajaran staff menteri dan masyarakat indonesia menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas jatuhnya korban pesawat air asia semoga amal ibadahnya diterima disisi allah subhanna wattala, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dalam hadapi semua ini, dan besok pagi saya bersama pak jusuf kalla dan tim basarnas akan membantu memimpin pencarian korban pesawat dan ekor pesawat air asia, Terima kasih"ujar Pak Jokowi.
***
Pukul 13.30 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Labil Ekonomi Bikin Jatuh Cinta Dibintangi Oleh Alisia Rininta, Kevin Julio Dan Herichan, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.40 wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kembali ngerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, selesai dikeringin pake handuk, kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku gue kembali ingat semua sambil berbaring dibantal dan gue berkata sambil menitikan air mata:
"Hidup ini memang penuh kepingan, banyak orang yang kembali menjatuhkan gue dengan cara apapun, termasuk mereka mengusik kehidupan pribadi gue dan hubungan cinta gue.akibat gue salah cerita yang gue pikir bisa jaga rahasia tentang kehidupan pribadi gue tetapi karna mulut ember bocor itu rahasia buruk gue kembali diketahui orang lewat dia, baik rahasia ditulisan ini dan dimanapun, dan gue kembali dicap mereka adalah jablai metal, jablai, cabe-cabean dan mereka menyindir dan mencemooh gue dengan kata - kata kotor dalam bentuk membully gue dan memberikan perlakuan kasar terhadap gue dengan cara penganiayaan, akibat hubungan cinta gue dicap sebagai simpanan lelaki hidung belang dan jual diri, dan akibat tulisan gue kemarin berupa promosi ultah gue mereka kembali cap gue sebagai alay dan jablai, sampah masyarakat dan lain sebagainya, tetapi semua itu gue anggap saja doa dari mereka dan angin lalu buat gue, gue udah rasain pahit manis kehidupan perjuangan dan cinta yang gue pikir sempurna ternyata teraniaya akibat semua orang memusuhi dia lewat gue mempromosikan apa yang terjadi dan dia melampiaskannya amarah dan aniaya nya ke gue, Jujur gue capek dan gue jenuh terhadap semua orang yang kembali menjatuhkan gue dan membully gue dengan cara apapun, mereka berkata dimana-mana gue mengeluarkan kata -kata ini dalam bentuk mencari perhatian mereka dan kembali pada gue dengan kehidupan gue yang selalu menyusahkan mereka, dibalik sifat gue yang alay, norak, lebay dll tetapi gue selalu ambil hikmah dan sisi positif dari semua peristiwa, masalah dan kejadian yang pernah gue alamin, terima kasih atas cap mereka pada gue yaitu perebut pacar orang, simpanan lelaki hidung belang, terima kasih karna kalian gak ada habisnya ngomongin gue dan ngusik kehidupan pribadi dan kehidupan asmara gue serta nusuk gue dari belakang dengan berbagai cara, Terima kasih atas kesempurnaan hidup yang pernah kalian berikan padaku, Dan sekali lagi terima kasih atas cap mereka yang bilang dalam tulisan ini gue selalu bawa-bawa nama tuhan, terima kasih atas sindiran kalian gue dan sindiran gue ke kalian berupa apapun seperti hewan yang menggongong, biarlah hewan  itu mengonggong dimana - mana tentangku dan orang lain, yang penting bagiku aku bisa ambil celah dari semua ini dan kami kembali hidup tenang seperti semula, terima kasih atas cinta buangan sampah yang pernah spesial dalam hatiku, Sekali lagi terima kasih tuhan atas semua yang telah kau berikan padaku" Ujar Gue selesai apus air mata kemudian gue tersenyum ☺ dan gue kembali tidur dengan nyenyak dan tenang.

"Orang yang hidupnya sama kayak gue kayak songong, gak pinter dan terlalu pinter dan  lain sebagainya  , tulisan gue disini bukan untuk jatuhkan orang lain, siapa tahu berguna buat semuanya,pasti akan berkata orang bodoh dikehidupan selanjutnya belum tentu bodoh, orang pintar akan susah mendapatkan semua yang ia mau kecuali prestasi yang membanggakan buat mereka, justru harus butuh perjuangan untuk dapatkan apa yang ingin diraih kedepannya, Terima kasih" Ujar Gue

"Khusus buat semua yang udah denger lagu ini dan langsung suka dan ingin mendekati orang yang kalian suka, jangan sedih terus dong tersenyum dan kembali ceria dengan lagu ini ☺"ujar gue
  


"123456"
Ada sebuah cerita tentang aku dan dia
Jumpa pertama ku dengannya di satu sore yang cerah
Singkat kata singkat cerita ku berjalan dengannya
Namun apa yang aku rasa mungkinkan ini cinta

Dan hatiku bayangkan dirimu mulai ada rindu
Dunia ku terhenti karena kamu
Mungkin bisa jadi milikku
Semoga lagu cinta ini bersarang tepat di hatimu

Satu kali ku bertemu dualam sudah rasaku
Tiga kata yang ku tahu aku cinta padamu
Empat malam ku menunggu jawaban cinta darimu
Lima tanda yang kau beri enampaknya kau cinta padaku

Dan hatiku bayangkan dirimu mulai ada rindu
Dunia ku terhenti karena kamu
Mungkin bisa jadi milikku
Semoga lagu cinta ini bersarang tepat di hatimu

1 2 3 4 5 dan 6 rasa ku tanam cintamu akan kembang
Begitulah proses akan menangkap hati darimu
Ya namanya orang juga lagi usaha, mau gimana lagi
Kau di sana ku di sini aku tersipu artinya malu

Satu kali ku bertemu dualam sudah rasaku
Tiga kata yang ku tahu aku cinta padamu
Empat malam ku menunggu jawaban cinta darimu
Lima tanda yang kau beri enampaknya kau cinta padaku

Satu kali ku bertemu dualam sudah rasaku
Tiga kata yang ku tahu aku cinta padamu
Empat malam ku menunggu jawaban cinta darimu
Lima tanda yang kau beri enampaknya kau cinta
Enampaknya kau cinta enampaknya kau cinta padaku
Enampaknya kau cinta padaku


"Khusus buat semua yang memang harus terpisah dengan pacar tersayang yang selalu dipuja" ujar gue

"Memang Harus Terpisah"

Jika kau memang bukan pasanganku
Aku akan menjauhi dirimu
Jika harus kulupakan dirimu
Lebih baik sekarang
Katakanlah jangan diam
Bicaralah sayang

Sebenarnya kamu sudah tak ada
Sekuatnya aku kamu coba tertawa
Sejujurnya ini terlalu sakit sayang
Ini sakit sayang 
Kurela berpisah denganmu

Katakanlah jangan diam
Bicaralah sayang

Sebenarnya kamu sudah tak ada
Sekuatnya aku kamu coba tertawa
Sejujurnya ini terlalu sakit sayang
Ini sakit sayang 
Kurela berpisah denganmu
Kita memang harus pisah

Katakanlah jangan diam
Bicaralah sayang
Hari ini lebih baik untuk yang terbaik

Sebenarnya kamu sudah tak ada
Sekuatnya aku kamu coba tertawa
Sejujurnya ini terlalu sakit sayang
Ini sakit 

Sejujurnya ini terlalu sakit sayang
Ini sakit sayang 
Kurela berpisah denganmu
Kita memang harus pisah 

( Rio Febrian - Memang Harus Terpisah)

Sumber: http://lirikanlaguku.blogspot.com/2014/09/lirik-lagu-rio-febrian-memang-harus.html

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar