Senin, 01 Desember 2014

Seperti kemarin part 3: Magic ☺

Sabtu, 17 Desember 2014
Pukul 05.30 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue tidur lagi.
***
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, kemudian setelah itu gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue kembali nulis disini.
***
Pukul 09.00 Wib

Selesai nulis disini, kemudian gue nonton infotainment Hot Shot Dipandu oleh Jenny Tan Sedang membahas tentang bakan dibahas berbagai isu hangat menarik yang akan dibahas di hot shot.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton infotainment Hot Shot kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi judulnya Cinta Lagi Nek Getek Dibintangi Oleh Fandy Christian Dan Niken Anjani kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV, kemudian dilanjut oleh Liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita,sedang membahas berbagai isu hangat dan menarik yang akan dikupas hanya di liputan 6 siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang dan acara liputan 6 siang udah abis kemudian dilanjut oleh FTV Siang Di SCTV Judulnya Jodoh Nggak Bakal Ketuker,Dibintangi Oleh Olivia Lubis Jansen Alias Olivia Jensen Dan Vino Ginanjar Bastian alias Vino G Bastian kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue baca buku sambil nonton acara Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku dan acara ini talkshow udah abis kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka kemudian selesai dikeringkan kemudian gue masuk kamardan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata sambil menangis dan melampiaskan emosi dan semuanya"AARRGGHH, GUE JENUH, GUE RAPUH,Perempuan adalah hal terindah yang dapat disegani oleh dunia, perempuan adalah orang yang mampu bangkit demi semangat hidup yang terus membara, perempuan adalah suci bagi semua orang yang ingin mendambakan mempunyai anak perempuan nantinya, tapi apakah hidup kita akan berubah setelah kita mengenal social media. Dan menjalin cinta atau menjalin suatu hubungan.
 Social media yang membuat kita kembali  dicap orang sebagai  sampah masyarakat terbaru di muka bumi ini,dan dicap sebagai binatang jalang dari kumpulan yang terbuang.tapi yang tak lupa dari sosial media adalah pergaulan dan pertemanan.
Hidup gue yang penuh teka teki dan berwarna sekarang hancur karna masalah besar dalam anggota  tubuhnya yang terus menerus datang menghampiri,aku sadar semua orang benci aku karna aku orang tidak pintar, idiot dalam sgala hal dan masih banyak lagi, tapi manusia jangan pernah takut dan jangan menyerah untuk bangkit, jatuh bangun dan ditipu ba nyak orang membuat kita harus akberhati-hati dan jadi orang lebih baik, serta jadikan pedoman hidupku untuk jadi orang yang sempurna, terima kasih !
Gue gak butuh sebuah kritikan dan pujian, semua itu kembali menyesatkan gue, susah buat gue untuk berubah mandiri dan memulai hidup baru, gue sadar orang kayak gue Cuma bisa meratapi kesedihan dan kepedihan mendalam tentang apa yang gue alamin,gue sadar gue adalah manusia yangkan gue gak berguna di muka bumi ini, cinta kembali menyesatkan gue dalam coretan sepenggal sejarah hitam yang dikemukakan oleh Syahrini Dan Ariel”NOAH:, inspirasi menulis bisa datang dimana saja dan kapan saja, banyak mereka bilang inspirasi dalam menulis gue tak  bagus, dan mereka menyuruh gue hentikan dan menutup semua ini, tapi tuhan berkata lain gue harus perjuangkan cita-cita gue dan berusaha dapat tulisan terindah, terima kasih sebelumnya, sekali lagi terima kasih untuk hidup lebih baik, terima kasih berkat doa allah aku bisa hidup  seribu tahun lagi, biarlah orang berkata apa, manusia tiada yang sempurna, ku terima engkau apa adanya, yang penting aku bahagia, terima kasih!
Gue bukan orang hebat,dan gue cuman broker kampung yang tak sejalan dengan orang – orang kota jakarta,perempuan pembawa sial dan songong belum tentu hidupnya seperti itu kedepannya, tapi gue mampu bangkit dari keterpurukan hidup, sekali lagi terima kasih, gue gak butuh tangisan dan belaskasihan dari kalian semua karna kalian menyesal nantinya, aku ingin kalian jadi orang lebih baik lagi."ujar gue kemudian guee apus air mata kemudian gue senyum :) kemudian gue tidur.
                                                                
                                                                                    
" Anugerah terindah yang pernah kumiliki"

Melihat tawamu mendengar senandungmu....
terlihat jelas dimataku warna warna indahmu...
menatap langkahmu meratapi kisah hidupmu....
terlihat jelas bahwa hatimu anugerah terindah yang pernah kumiliki...

Sifatmu kan selalu dada dalam bisikku...
tapikan khilafku dari bunga yang layu...
saat kau disisiku kembali dunia ceria...
tegaskan bahwa kamu anugerah terindah yang pernah kumiliki..

wooo...wooo...wooo...

Reff: belai lembut jarimu sejak tatap wajahmu ...
hangat peluk janjimu woo...
belai lembut jarimu sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu woo...
belai lembut jarimu sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu anugerah terindah yang pernah kumiliki...

woo...wooo...

Reff 2: belai lembut jarimu sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu woo...
belai lembut jarimu sejak tatap wajahmu...
hangat peluk janjimu anugerah terindah yang pernah kumiliki...

( Sheila on 7 - Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)
" Khusus buat semua yang suka bikin janji tapi tak ditepati" ujar gue

                                                   "Janji Janji"

Jangan pernah merasa
Kaulah yang istimewa
Bagiku kau lelaki biasa

Pandai berkata cinta
Tampan dan berharta
Kau pikir hatiku 'kan tergoda
Jangan samakan aku dengan gadis lainnya
Yang kau pikat dan kau jerat

Aku bukanlah gadis bodoh..lugu..
Bisa kau jadikan permainan
Kau sentuh
Kau cumbu

[Reff:]
Janji janji yang kau beri
Janji janji jadi mimpi
Janji janji tak terbukti

Cintaku bukanlah sampah
Cintaku penuh rasa
Tak bisa kau buat seenaknya

Kau pikir aku bonekamu
Bonekamu…

Janji janji yang kau beri
Janji janji jadi mimpi
Janji janji tak terbukti
(tak terbukti)

Janji janji yang kau beri
Janji janji jadi mimpi
Janji janji tak terbukti
Janji janji
Janji

Janji janji..
Janji janji yang kau beri
Janji janji
Janji janji jadi mimpi
Janji janji yang kau beri
Janji janji..
Janji janji yang kau beri
Janji janji..
Janji..
                                                          
                                                            (Agnes Monica- Janji Janji)

"Setelah Kau Tiada"
Tak sempat ku mengerti...
kau tunjukkan arah saat ku tersesat dalam gelap..
beri cahaya saat ku tersesat dalam gelap...
namun waktu tak rela menunggu
hingga akhirnya kau pun pergi...

Reff: terlambat kusadari kau teramat berarti...
terlambat tuk kembali dan tuk menanti...
kesempatan kedua yang takkan mungkin pernah ada...

baru ku teringat kau hembuskan angin...
siramkan air saat aku dalam kekeringan...
namun tak pernah ku hiraukan semuanya....
hingga kini pun  kau tiada...
.
Reff 2: terlambat kusadari kau teramat berarti...
terlambat tuk kembali dan tuk menanti...
kesempatan kedua yang takkan mungkin pernah ada....

biarkan ku hidup dalam penyesalan kini...
sampai nanti kau akan kembali...

Reff 2: terlambat kusadari kau teramat berarti...
terlambat tuk kembali dan tuk menanti..
kesempatan kedua yang takkan mungkin pernah ada...

terlambat kusadari kau teramat berarti...
terlambat tuk kembali dan tuk menanti...
kesempatan kedua yang takkan mungkin pernah ada...

yang takkan mungkin pernah ada....

( Cakra Khan - Setelah Kau Tiada)


-Selesai-

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar