Jumat, 05 Desember 2014

Demi Cinta Aku Rela Pergi Pagi Pulang Pagi Part 2

" Khusus buat gue dan buat semua yang sedang merasa sempurnalah cinta" ujar gue

"Sempurnalah Cinta"


kemarin dan esok nanti 
kenangan dan harapan bercahaya di dalam hati 
sejuta mimpi menjadi nyata 
Denganmu kasihku untukmu cintaku 
Aku bersamamu selalu disampingmu 
untuk menjadi teman hidup dalam sempurna cinta kita 
kemarin dan esok nanti 
kenangan dan harapan bercahaya di dalam hati 

sejuta mimpi menjadi nyata 
Denganmu (denganmu) kasihku (kasihku) 
untukmu cintaku (cintaku) 
Denganmu kasihku untukmu cintaku 
Aku bersamamu selalu disampingmu untuk 
menjadi teman hidup dalam sempurna cinta kita 
( Andien Feat Marcell - Sempurnalah Cinta Ost Merry Riana)
Sumber:liriklagu dunia.blogspot.com

"Perfect Love"
Tak pernah terlintas di khayalku
Takdir hidup menuntunku menemukanmu

Engkau permataku sang kekasih
Yang ku cinta bersamamu jalani hidup
Engkau adalah pemberian terindah
Dan akan ku jaga hingga nafas terakhir

You are the perfect love rains over me
You have the perfect song singing for me
You are the perfect dream i ever wanted
You are the perfect love

Engkaulah cintaku yang pertama dan terakhir
Jelajahi dan ruang dan waktu
Engkau adalah pemberian terindah
Dan akan ku jaga hingga nafas terakhir

You are the perfect love rains over me
You have the perfect song singing for me
You are the perfect dream i ever wanted
You are the perfect love
I thank God for you

You are the perfect love rains over me
You have the perfect song singing for me
You are the perfect dream i ever wanted
You are the perfect dream i ever wanted
You are the perfect dream i ever wanted
You are the perfect love (perfect love)
Thank God for you

( Band Kotak - Perfect Love)

Sumber:www.indonesiahitsinfo/liriklagu kotak-perfect love

***
 Kamis, 22 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib

Awan cerah kembali menyelimuti kota bekasi dan adzan subuh sudah berkumandang dan alarm di handphone gue sudah dimatikan, gue bangun dari tidur dan setelah bangkit dari kasur, kemudian gue ke kamar mandi buat ambil wudhu selesai itu kemudian gue laksanakan sholat subuh dan berdoa supaya aktivitas gue hari ini berjalan lancar, selesai laksanakan sholat subuh  kemudian gue ambil baju, tanktop dan celana panjang jeans untuk disetrika, selesai nyetrika gue ambil gantungan untuk menggantungkan baju tersebut, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu kemudian gue keluar kamar dan sarapan pagi sambil nonton acara Editorial Media Indonesia Di Metro TV.
"Mudah-mudahan hari ini beritanya bagus semua gak ada yang jelek" ujar gue
"Ya kita doain ajalah yang terbaik buat pak jokowi dan pak jusuf kalla dan para menteri supaya BBM Bisa turun"ujar bokap
"Amin,pa  aku brangkat ya"ujar gue
"Ya "jawab gue
"Assalamualaikum"ujar gue
"Walaikum salam"jawab bokap

Gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda, dan hari ini nggak macet Horee! perjalanan ke kampus masih 45 menit lagi baru sampe dan gue harus fokus gak boleh pikirin yang laen, dan gak boleh melamun juga ntar malah ketabrak, sebenarnya banyak orang yang bilang gue ngelamun mikirin pacar padahal nggak, pacar bukanlah prioritas utama gue, sekarang yang terpenting dalam hidup gue adalah pendidikan tinggi supaya lulus dengan hasil maksimal dan menyenangkan, tentunya dengan giat belajar dan usaha tenaga mati-matian sampe titik akhir.
SEMANGATT terus sampe batas waktu mengisahkan, aminn
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian selesai naro sepeda dan menitipkannya pada tukang parkir kemudian gue berjalan menyusuri koridor kampus, abis itu kemudian gue naik tangga menuju lantai dua , sesampainya disana kemudian gue masuk ruangan dan gue duduk dan abis itu beberapa teman sudah datang dan dimulailah mata kuliah character building, gue dengan setia ikutin mata kuliah tersebut sampe abis.
"Oke, hari ini kalian dengan sangat terpaksa lagi-lagi bergabung dengan Fakultas Ekonomi, jadi gapapa kan fikom, sementara saya ngajar ekonomi dulu, dan untuk fikom saya bagi dua dengan pak adi, sekarang kita mulai mata kuliah Character Building"Ujar Ibu Silvi.
"Sebelum kita mulai ngajar,saya mau tanya absen fikom sudah sampe mana"ujar Ibu Silvi,selesai absen kemudian absen tersebut gue oper ke samping gue yang merupakan teman sekelas gue bernama Sinta,dan selesai semua diabsen kemudian langsung dimulai mata kuliah pertama ini.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, selepas itu kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Bahasa Inggris-1 sebelumnya ada yang ingin disampaikan terlebih dahulu oleh dosen bahasa inggris.

"Sebelumnya, saya ingin menyampaikan ini kan mata kuliah terakhir di semester satu, nanti di semester dua saya nggak mau liat yang begini lagi, saya ingin mahasiswa dan mahasiswi di kelas ini akan lebih baik lagi disemester depan,  jadi kalo kalian tidak bisa ubah sikap kalian dan lebih dewasa sedikit lah kalian ini bukan anak kecil lagi, kalian ini sudah mahasiswa sudah punya potensi dan keterampilan, jadi terima kasih atas semuanya"ujar miss susi.
Dan kemudian dimulailah mata kuliah bahasa inggris-1, dan gue ikuti mata kuliah tersebut dengan sumu karena berbagai komentar negatif thinking mulai bermunculan tentang gue ketika gue mempresentasikan hasil karya biografi gue didepan.
"Woy diem jangan berisik"ujar gue sakit hati lalu kemudian dibantu oleh teman-teman lainnya.
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue berjalan ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu kemudian gue siap-siap pulang dari kampus dengan gunakan sepeda, sebelumnya gue ambil hape buat sms bokap terlebih dahulu.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, abis itu kemudian gue makan siang sebelum itu gue beresin barang-barang yang tadi gw bawa ke kampus dan taro ditempatnya masing-masing kayak sepeda,tas,sepatu,dan masker serta botol minum kemudian gw sms bokap bilang gw udah sampe rumah, sambil makan siang kemudian gue nonton Sinema Pintu Taubat Siang Di Indosiar Dibintangi Oleh Nicky Tirtadjaja alias Nicky Tirta Artis juga suami Model Lizza Elly, Naomi Ivo Dan Karina Nadilla, kemudian gue nonton FTV itu.
***
Pukul 16.20 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian serta selesai sisir rambut kemudian gue kembali nonton televisi.
"Mudah-mudahan hari ini ada tayangan bagus"ujar gue
***
Pukul 18.30 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kemudian baca novel karya benakribo judulnya benabook yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang Benazio Rizki Putra alias Benabook, kemudian gue baca novel tersebut sampe selesai.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka selesai dikeringkan kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur, sebelum itu gue berkata.

"Ada rahasia dibalik rahasia seorang maestro tersembunyi dan banyak saling menjatuhkan, yang terpenting bagiku adalah aku bisa ambil hikmah dan jadikan pelajaran hidup paling berarti, terima kasih atas kebesaranmu dan ketabahan kamu dalam hadapi semua ini, bila hadapi dengan senyuman semua yang terjadi biar terjadi, tetap jadi jiwa yang baik,sempurna dan tegar insya allah akan diterima oleh tuhanmu masing-masing,amin ya robbal alamin" ujar gue kemudian tersenyum ☺dan kemudian gue tidur dengan nyenyak.

"Buat semua anak muda penggemar Katy Perry yang suka sama lagu ini"ujar gue

"Thinking Of You"
Comparisons are easily doneOnce you've had a taste of perfectionLike an apple hanging from a treeI picked the ripest oneI still got the seed
You said move onWhere do I goI guess second bestIs all I will know
Cause when I'm with himI am thinking of youThinking of youWhat you would do ifYou were the oneWho was spending the nightOh I wish that IWas looking into your eyes
You're like an Indian summerIn the middle of winterLike a hard candyWith a surprise centerHow do I get betterOnce I've had the bestYou said there'sTons of fish in the waterSo the waters I will test
He kissed my lipsI taste your mouthHe pulled me inI was disgusted with myself
Cause when I'm with himI am thinking of youThinking of youWhat you would do ifYou were the oneWho was spending the nightOh I wish that IWas looking into...
You're the bestAnd yes I do regretHow I could let myselfLet you goNow the lesson's learnedI touched it I was burnedOh I think you should know
Cause when I'm with himI am thinking of youThinking of youWhat you would do ifYou were the oneWho was spending the nightOh I wish that IWas looking into your eyesLooking into your eyesLooking into your eyesOh won't you walk throughAnd bust in the doorAnd take me awayOh no more mistakesCause in your eyes I'd like to stay...

( Katy Perry - Thinking Of You)
Sumber:Kapanlagi.com/thinkingofyou oleh katy perry

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar