Selasa, 16 Desember 2014

ASSALAMUALLAIKUM BEIJING PART 4: KETIKA SEMUANYA MENYATU DAN MENJADI SATU ☺♥

Minggu, 1 Januari 2014
Pukul 05.00 wib

gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh karna awan di Kota Bekasi udah cerah dan adzan subuh sudah berkumandang, selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi, sebelum itu kemudian gue rapihin rumah dengan cepat.
***
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue nonton acara Go Spot Di RCTI Dipandu oleh Nella Ane sedang membahas isu pernikahan Gracia Indri dengan David"NOAH" yang berlangsung mewah, sederhana, merakyat dan meriah dengan kehadiran beberapa teman dekat mereka, tak lupa dua pembawa acara pernikahan gracia indri dan david"NOAH" yakni Indra bekti dan ruben  onsu menyempatkan diri berfoto bersama dengan kedua pengantin tersebut, selesai itu mereka siap diwawancara oleh tim infotainment Go Spot.
"Acaranya meriah, megah, dan rame disini, gracia nya cantik dan david nya juga ganteng dalam kenakan busana pengantin, pokoknya kita berdua ucapin selamat deh buat mereka semoga bahagia sampai tua, amin" ujar doa dari indra bekti
"Selamat buat gracia dan david, semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah" ujar Doa dari Ruben Onsu
Selesai itu kemudian acara GO SPOT Berakhir.
***
Pukul 09.00 wib
Acara go spot udah abis kemudian dilanjut oleh acara musik Dahsyat dipandu Oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi,Denny Cagur Dan DJ Una kemudian dimeriahkan dengan penampilan band mahadewa yang mempromosikan singel barunya berjudul My Imortal Song ( Cinta Mati 4) Yang akan jadi soundtrack Sinetron" Jakarta Love Strory" akan segera tayang di RCTI.
kemudian diputarlah video klip penyanyi Andien judulnya Kasih Putih yang dulu pernah dipopulerkan oleh PenyanyiSolo Indonesia juga Pencipta Lagu Glenn Fredly.
***
Pukul 11.00 wib
Selesai nonton acara dahsyat, kemudian dilanjut lagi oleh Infotainment Silet Dipandu oleh Zeda Salim sedang membahas tentang kaleidoskop selebriti tahun 2014 mulai dari kasus sampe pernikahan sakral, mewah dan megah, Pernikahan David NOAH Dan Gracia Indri menjadi penutup kaleidoskop tahun 2014.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment Silet, kemudian dilanjut lagi oleh Seputar Indonesia Siang Dipandu oleh Putra Nababan sedang membahas tentang jatuhnya korban pesawat air asia  dan ekor pesawat air asia yang hilang.
" Innalilahi wa innalilaihi rojiun, turut berduka cita atas jatuhnya korban pesawat air asia semoga bisa diterima di sisi allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran atas cobaan ini, Terima kasih" ujar gue
***
Pukul 13.00 wib
Selesai nonton acara Seputar indonesia siang dan selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Film Keluarga Di RCTI Judulnya Home Alone 4, kemudian gue nonton film tersebut bersama adik gue.
***
Pukul 16.30 wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.40 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kemudian baca buku dan abis itu gue jalan-jalan bersama keluarga liat suasana malam tahun baru yang jatuh hari sabtu kemarin 31 Desember cuma karna ramai jadinya kami terpaksa rayakan tahun baruan malam ini.
***
Pukul 22.00 wib
Selesai baca buku, kemudian rayakan tahun baruan udah abis, kemudian kami pulang, dan selesai dari kamar mandi kemudian gue dan mereka masuk kamar masing-masing dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

"Jujur, terkadang memang hidup ini gak enak tanpa kehadiran orang-orang yang kita sayangi seperti keluarga,teman, sahabat, pacar,tetapi semua itu membuatku kembali hancur, dan akhirnya tuhan telah membantu jalan keluar dan jalan lurus hidupku disaat aku sedang dijatuhkan mereka, setiap sholat aku berdoa supaya aku bisa nikmatin hidup ini dengan baik, memang terkadang penuh teka teki dan banyak saling menjatuhkan, tetapi aku berusaha untuk optimis bangkit, dan menata hidupku kembali dalam tangisku aku mohon ampun pada yang diatas agar aku menyerah dan meninggalkan hidup ini, tapi tuhanku allah swt berkata lain aku harus jalani dan nikmati hidup ini sebagaimana mestinya dianjurkan oleh pahlawan-pahlawan yang telah mendahului aku, kalian dan bangsa indonesia, Terima kasih atas kesempurnaan hidupmu ya tuhanku, sekali lagi terima kasih" ujar gue

"Khusus buat semua yang suka lagu ini, dan nikmatilah " ujar gue

"Imortal Love ( Cinta Mati 4)"

Tak pernah ku sangka
Aku bisa merasakan cinta sejati
Dan tak pernah benar-benar mencintai
Manusia di bumi ini

Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua
Tuhan pun tahu jikalau aku 
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua

Tuhan pun tahu jikalau aku 
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Tuhan pun tahu jikalau aku 
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

(Tuhan pun tahu) Tuhan pun tahu (jikalau aku) jikalau aku
(mencintai dirimu) mencintaimu (tak musnah oleh waktu) tak musnah oleh waktu
(hingga maut) hingga maut (datang menjemputku) menjemputku
(ku tetap menunggu kamu di lain waktu) di lain waktu


( Mahadewa - Imortal Love ( Cinta Mati 4)

Sumber: http://www.liriklagu.asia/2013/04/mahadewa-immortal-love-cinta-mati-4.html

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar