Jumat, 12 Desember 2014

Sephia Part 4:Hingga Ujung Waktu ☺♥

"Khusus buat semua yang mengejar mimpi"ujar gue

"Mengejar Mimpi"
Dan semenjak ada diaKamu bukan kamu yang seperti duluTiada lagi kisah indahDan kini ku sendiri berteman bayangmuMalam kini berganti sunyi sepi untukku
Reff:Meskipun engkau tlah pergiMungkin takkan kembaliAku di sini tetap di sini sayangku
Aku masih rindu padamuAku masih sayang padamuMeski kini cintamu bukan aku
Dan kini aku tahuJendela hatimu tertutup untukkuIngin ku lihat lagiWajah yang selalu ku rindu
Back to Reff:
Ingin rasa aku berlariWalau hanya mengejar mimpi oooh
(meskipun engkau tlah pergiMungkin takkan kembaliAku di sini tetap di sini sayangku)
Aku masih rindu padamuAku masih sayang padamu(meski kini cintamu bukan aku)
Ooo… meskipun engkau tlah pergi (pergi)Mungkin takkan kembali (kembali)Aku di sini tetap di sini sayangku
Aku masih rindu padamuAku masih sayang padamuMeski kini cintamu bukan akuMeski kini cintamu bukan aku
( Yovie 'n Nuno - Mengejar Mimpi)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/yovie_and_nuno/mengejar_mimpi

"Khusus buat gue dan buat semua yang bisa hidup tanpa cinta"ujar gue

                                                             "Tanpa cinta"

Aku mencintaimu tanpa syarat
Aku rela menunggu sangat lama
Katamu suatu saat aku pasti
Jadi cintamu, satu cintamu

Aku ingin kau menerima seluruh hatiku
Aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kamu
Namun bila kau tak bisa menerima aku
Lebih baik ku hidup tanpa cinta

Haruskah ku bersabar tanpa batas
Aku masih ingat semua janjimu
Namun setalah kamu mengenal dia
Kau berubah, kau tak sama

Aku ingin kau menerima seluruh hatiku
Aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kamu
Namun bila kau tak bisa menerima aku
Lebih baik ku hidup tanpa cinta

Bodohkah diriku yg teralu setia padamu
Disaat kau tak sungguh sungguh
Mencintai aku (mencintai aku)
Menginginkan aku (menginginkan aku)

Ohh..

Aku ingin kau menerima seluruh hatiku
Aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kamu
Namun bila kau tak bisa menerima aku
Lebih baik ku hidup tanpa cinta

Aku ingin kau menerima seluruh hatiku
Aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kamu
Namun bila kau tak bisa menerima aku
Lebih baik ku hidup tanpa cinta

Lebih baik ku hidup tanpa cinta..
Ouwo..

                                                               ( Yovie and nuno - tanpa cinta)

Sumber:http://lirik-baru.blogspot.com/2014/05/lirik-lagu-yovie-nuno-tanpa-cinta.html

***
Selasa, 27 desember 2014
Pukul 05.00 wib
Awan cerah kembali menyelimuti kota bekasi, dan adzan subuh sudah berkumandang,  pas keluar dari kamar kemudian gue ke kamar mandi buat ke kamar mandi untuk ambil wudhu, abis itu kemudian gue laksanakan sholat subuh, selesai laksanakan sholat subuh kemudian gue rapihin rumah sebentar, selesai itu gue kembali masuk kamar dan gue tidur lagi.
   ***
Pukul 09.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue langsung ke kamar mandi dan cuci muka setelah itu gue laksanakan cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue sarapan pagi dengan makan telor dadar dan nasi putih juga minumnya air putih, kemudian setelah itu gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cinta Mati Si Miss Sapi Dibintangi Rina Diana Dan Aditya Firmansyah, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
         ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi Di SCTV, kemudian dilanjut oleh Liputan 6 siang dipandu oleh Mochammad Akhir sedang membahas tentang sejumlah berita yang akan dibahas secara tajam dan aktual hanya di liputan 6 siang.
            ***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang dan acara liputan 6 siang udah abis, kemudian dilanjut lagi oleh FTV Siang Di SCTV Judulnya Katakan Cinta Dengan Karate Dibintangi Oleh Junior Liem Aktor juga pacar artis Putri Titian, Eriska Reinisa alias Eriska Rein Aktris juga istri excecutive produser PH Starvision yakni Mithu Nisar, Jojo Silalahi Dan Faradilla Yoshi, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
          ***
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi, sebelumnya bokap gue kembali bertanya.
“Ada apa dengan kamu sarah, papa perhatiin kamu lagi banyak masalah”ujar bokap
“Gak ada apa apa, aku hari ini lagi banyak masalah, aku bisa selesaikan semuanya sendiri, nanti papa juga tahu “ujar gue
           ***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue  baca buku mata kuliah sambil nonton Sinetron Catatan Hati Seorang Istri merupakan masuk episode terakhir, kemudian gue nonton sinetron tersebut.
            ***
Pukul 21.00 wib
Selesai baca buku dan sinetron Catatan Hati Seorang Istri udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu selesai dikeringkan pake handuk kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
“Jujur, banyak orang kembali menjatuhkan aku dan pejabat lain dengan cara apapun, dan buat itu kita gampang buat kembali bangkitnya, tetapi petunjuk dan dorongan dari kawan dan diatas takkan pernah membuat kita rapuh, dan membuat kita patah arang, jatuh bangun sudah biasa, tetapi kita alias aku dan kalian harus bangkit demi berubah jadi manusia baru, jatuh bangun sudah biasa, yang penting adalah kita masih bersyukur masih hidup dan semua peduli kita dan Terima kasih”ujar gue tersenyum J kemudian gue kembali tidur dengan nyenyak dan tenang.
“Khusus buat semua yang lagi alamin hubungan jarak jauh” ujar gue

“LDR”

Ku teringat dalam lamunan
Rasa sentuhan jemari tanganmu
Ku teringat walau telah pudar
Suara tawamu, sungguh ku rindu
Tanpamu langit tak berbintang
Tanpamu hampa yang ku rasa

Reff 1:Seandainya jarak tiada berarti 
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku

Ku teringat walau telah pudar
Suara tawamu, sungguh ku rindu
Tanpamu langit tak berbintang
Tanpamu hampa yang ku rasa

Reff 2:Seandainya jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku
Terbit dan tenggelamnya matahari

Membawamu lebih dekat
Denganmu langitku berbintang
Denganmu sempurna ku rasa

Reff 3:Seandainya jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku

(seandainya jarak tiada berarti)
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja

Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku


“Khusus buat gue dan buat semua yang ngalamin sakit hati”ujar gue

“Sakit Hati”
Ku tahu engkau pasti tahu
Betapa hancurnya aku
Bunga yang dulu begitu indah
Perginya entah kemana
Reff 1:Aku sakit, aku sakit hati
Kau terbangkan ku ke awan
Lalu jatuhkan ke dasar jurang
Aku sakit dan ku tak mengerti
Kau berikan mimpi indah
Namun kenyataan tak seindah mimpi
Sadar kini cinta tak berbalas
Dulu ku tak pernah menduga kau
Memberi harapan palsu
Genggam tangan dan senyuman itu
Seolah mengikat hati
Reff 2:Aku sakit, aku sakit hati
Kau terbangkan ku ke awan
Lalu jatuhkan ke dasar jurang
Aku sakit dan ku tak mengerti
Kau berikan mimpi indah
Namun kenyataan tak seindah mimpi
Sadar kini cinta tak berbalas
Sendiri lagi, sendiri aku, sendiri aku lagi
Dimanakah cintamu yang selama ini untukku
Aku sakit, aku sakit hati
Reff 3:Aku sakit, aku sakit hati
Kau terbangkan ku ke awan
Lalu jatuhkan ke dasar jurang
Aku sakit dan ku tak mengerti
Kau berikan mimpi indah
Namun kenyataan tak seindah mimpi
Sadar kini cinta tak berbalas
Ku tahu engkau pasti tahu
Betapa hancurnya aku
( Yovie and nuno – sakit hati)


“Khusus buat gue dan buat semua yang suka dan harus bangkit sebagai generasi muda mendengar lagu ini”ujar gue

“Indonesia Negri Kita”

tatkala senyum harus tersunggikan
namun hatiku masih berhak menekan
apa yang terjadi atas bangsaku
pilu getir kurasakan di kalbu
saat itu saat kelabu
semuanya terjadi dan cepat berlalu
tak terbayang dalam benakku
tak terukur di seluruh nalarku
Reff : air mata kumengering
tangisku tak lagi bersuara
kesedihanku telah menghilang
batinku masih rasa tergerak
mengapa ini harus terjadi
pada negeri yang kucintai
mengapa kita harus nodai
persaudaraan kita yang abadi
salahkah aku lahir disini
Tuhan tempatkan aku di negeri ini
yang memberiku ….
Aku berbangsa (?)
semua indah dihadapanNya
ku tau semua harus kusyukuri
kaulah tetap negri yang kucinta
Indonesia
Indonesia negri kita bersama
( Angel Pieters – Indonesia Negri Kita)Ost Film “Dibalik 98”




-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar