Senin, 29 Desember 2014

Cinta Pertama Dan Terakhir Diucapkan Melalui Janji Suci Dalam Gerbang Pernikahan ☺♥

                                                "Selamat menempuh hidup baru buat Kak'David"NOAH"
                                                      Dengan Kak Gracia Indri, Semoga menjadi keluarga
                                                     sakinah mawadah warohmah, bahagia terus sampai
                                                       tua sampai maut memisahkan, amin"
                                                                            
                                                                             -Sarah Vitradini, Penulis-
***
Jumat, 5 Januari 2015
Pukul 05.00 wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, karna adzan subuh sudah berkumandang selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh, selesai laksanakan sholat subuh kemudian gue kembali masuk kamar dan gue kembali tidur.
***
Pukul 08.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue nonton acara Eat Bulaga Indonesia Di ANTV Dipandu oleh Uya Kuya Bersama Istri Yakni Astrid, Ibnu Jamil Dan Shakeer Seikh Pemain serial Mahabarata ANTV Hari ini bekerja jadi presenter Eat Bulaga Indonesia, menampilkan beberapa gameshow unik dan saling tolong menolong antar sesama, kemudian gue nonton acara tersebut.
***
Pukul 10.30 Wib
Selesai nonton Eat Bulaga Indonesia kemudian dilanjut oleh Seputar Obrolan Selebriti Dipandu Oleh Yuanita Christiani sedang membahas tentang berbagai berita yang akan dibahas hanya di seputar obrolan selebriti termasuk wafatnya ibunda musisi Melly Goeslow akibat penyakit komplikasi, almarhumah akan dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta.
" Aku mewakili semuanya turut berduka atas meninggalnya ibunda melly goeslow semoga amal ibadahnya diterima di sisi tuhan, untuk kak melly goeslow dan keluarga jangan sedih masih ada orang-orang yang peduli dengan kakak,amin" ujar gue 
***
Pukul 12.10 wib
Selesai nonton seputar obrolan selebriti, kemudian gue pindah channel ke SCTV Nonton berita liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas berbagai berita disuguhkan menarik hanya di Liputan 6 siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang, abis itu kemudian gue nonton FTV Sinelove Siang Judulnya Cucur SI Tukang Cucur Dibintangi Oleh Yuki Kato Dan Rendy Kjaernet kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakain kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.30 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue makan malam abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kembali kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

" Lagi-lagi gue jenuh dan gue menangis, hanya karena kesalahan yang sama yang kembali gue dicap mereka bodoh, tap semua itu gue kembali introspeksi diri dan baca pikiran mereka dan tekanan psikologis mereka kalo mereka lagi suruh gue, gue capek karna gue disini merasa tertekan sehingga gue berkata percuma gue disekolahin tinggi -tinggi dan percuma badan gue digedein kalo otaknya gak maju-maju, percuma gue belajar buka buku dan punya mulut gak disekolahin, biarlah reputasi gue jatoh yang jelas gue udah gak tahan sama semua ini, lebih baik gue gak usah balik ke rumah lagi, gue pergi kemana bebas sesuka hati gue, gue bosen dengan semua rutinitas disini, gue bosen dengan mereka yang kembali cemooh gue dan pamer foto-foto dan video  yang kembali mengeluarkan emosi gue, gue bosen dengan hubungan cinta gue yang dalam artian gue dianggap sampah gak jelas dan diketawain orang, gue kembali dicap mereka dengan kata-kata kotor yang kembali keluar dari mulut mereka, gue sakit liat orang yang gue suka berfoto mesra dan kirim pesan social media pada wanita lain,JELAS? HATI GUE SAKIT, HANCUR, BAGUS GUE PUTUSIN GARA-GARA GITUAN, DAN DIA GAK ADA REAKSI APAPUN, ENJOY SETELAH PUTUS DARI GUE YANG JELAS-JELAS JELEK, BODOH, GAPUNYA OTAK, DAN LAIN-LAIN, JUSTRU DARI SITU GUE BISA INTROSPEKSI DIRI, BANYAK BERSOSIALISASI DENGAN TEMAN-TEMAN DAN GUE KEMBALI MENATA HIDUP GUE, SEMUA ITU BERKAT JALAN TUHAN YANG TAKKAN BERHENTI, TERIMA KASIH TUHAN KARNA KAU TELAH KEMBALI MENATA HIDUP DAN JALAN LURUSKU, SEKALI LAGI TERIMA KASIH" UJAR GUE

"KHUSUS BUAT GUE DAN BUAT SEMUA YANG SUKA LAGU INI, DI TAHUN 1984 LAGU INI DIPOPULERKAN OLEH JENNIFER RUSH, LALU CELINE DION KEMBALI MEMPOPULERKAN LAGU TERSEBUT DI TAHUN 1993" UJAR GUE

" THE POWER OF LOVE"
The whispers in the morning
Of lovers sleeping tight
Are rolling by like thunder now
As I look in your eyes
I hold on to your body
And feel each move you make
Your voice is warm and tender
A love that I could not forsake
'Cause I am your lady
And you are my man
Whenever you reach for me
I'll do all that I can
Lost is how I'm feeling
Lying in your arms
When the world outside's too much to take
That all ends when I'm with you
Even though there may be times
It seems I'm far away
But never wonder where I am
'Cause I am always by your side
'Cause I am your lady
And you are my man
Whenever you reach for me
I'll do all that I can
We're heading for something
Somewhere I've never been
Sometimes I am frightened
But I'm ready to learn 'bout the power of love
The sound of your heart beating
Made it clear suddenly
The feeling that I can't go on
Is light-years away
'Cause I am your lady
And you are my man
Whenever you reach for me
I'm gonna do all that I can
We're heading for something
Somewhere I've never been
Sometimes I am frightened
But I'm ready to learn 'bout the power of love
We're heading for something
Somewhere I've never been
Sometimes I am frightened
But I'm ready to learn 'bout the power of love
Songwriters

( JENNIFER RUSH - THE POWER OF LOVE)

SUMBER: Jennifer Rush - Power Of Love Lyrics | MetroLyrics 



"KHUSUS BUATGUE DAN BUAT  SEMUA YANG SUKA LAGU INI"UJAR GUE


"BENCI UNTUK MENCINTA"
Oh, Betapa ku saat ini
Aku benci untuk mencinta
Mencintaimu..

Oh, Betapa ku saat ini
Aku cinta untuk membenci
Membencimu..

Aku tak tahu apa yang terjadi
Antara aku dan kau
Yang ku tahu pasti
Ku benci.. untuk.. mencintaimu
-
Aku tak tahu apa yang terjadi
Antara aku dan kau
Yang ku tahu pasti
Ku benci.. untuk.. mencintaimu

Dan aku tak tahu apa yang terjadi
Antara aku dan kau
Yang ku tahu pasti
Ku benci.. untuk.. mencintaimu
Yang ku tahu pasti
Ku benci untuk.. mencintaimu

( ENDANK SOEKAMTI FEAT NAIF - BENCI UNTUK MENCINTA)

SUMBER: http://liriklagulebih.blogspot.com/2014/12/lirik-lagu-benci-untuk-mencinta-endank-soekamti.html

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar