Senin, 08 Desember 2014

TEMANI AKU UNTUK SELAMA-LAMANYA ☺ ♥

"Khusus buat semua dan gue yang cinta sama indonesia"ujar gue

"Negeriku"
Mentari pagi, sinari semua
Terangi bumi, hangatkan cinta
Satukan tekad, hasrat, bangkitkan jiwa
Jalan masih terbentang jauh
'Tuk menggapai segala harapan

Oh negeriku, negeri cintaku
Selalu ada dalam hatiku
Cinta negeriku
Kau bangkitkan semangat hidup selalu

Satukan raga, junjunglah cinta
Peneguh hati, penyatu jiwa
Capailah angan, dengan segenap rasa
Demi kedamaian dalam kasih abadi sepanjang masa

Oh negeriku, negeri cintaku
Selalu ada dalam hatiku
Cinta negeriku
Kau bangkitkan semangat hidup selalu

Capailah angan, dengan segenap rasa
Demi kedamaian dalam kasih abadi sepanjang masa

Oh negeriku, negeri cintaku
Selalu ada dalam hatiku
Cinta negeriku
Kau bangkitkan semangat hidup

Oh negeriku, negeriku negeri cintaku
Cinta negeriku
Kau bangkitkan semangat hidup selalu

( Chrisye -Negeriku)

Sumber:dianovper.blogspot.com/lirik-lagu-chrisye-negeriku/

***
Minggu, 25 Desember 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah selesai itu gue sarapan pagi, selesai itu kemudian gue baca novel the glam girl reputation karya tesa intanya, abis nonton sinetron lepas Putri Pete Di MNC TV Dibintangi Dinda Kirana Dan Gary Iskak, kemudian gue nonton sinetron lepas tersebut.
“Seru juga nih sinetronnya”ujar gue
           ***
Pukul 09.00 Wib
Sinetron Putri Pete udah abis kemudian gue pindah channel ke SCTV Nonton Infotainment Hallo Selebriti Dipandu Oleh Natasha Desiree sedang membahas tentang kegiatan para selebriti di hari natal seperti Maudy Mikha Maria Tambayong alias Mikha Tambayong, Artis juga keponakan penyanyi solo pria terkenal era tiga dekade Harvey Malaiholo, Tika Panggabean, Penyanyi Seriosa juga juara indonesia mencari bakat Trans TV asal solo Yakni Putri Ayu, Jennifer Aiko Alias Chef Aiko dan Martua Derbi Romero Nainggolan Alias Derbi Romero, Aktor juga berprofesi sebagai Penyanyi Dan Pacar Febi “BLINK”, kemudian gue nonton hasil liputan tim hot shot tersebut.
“Pemirsa, kabar mengejutkan datang dari Aktor indonesia Arifin Putra yang dimana natal hari ini beliau tidak bisa merayakan nya dengan keluarga, lalu bagaimana arifin akan menjalani tradisi natal tersebut, pemirsa berikut liputannya untuk anda”ujar natasha desiree
“Kabar mengejutkan datang dari aktor indonesia arifin putra yang dimana natal hari ini beliau tidak bisa merayakan nya bareng keluarga karena kesibukannya sebagai pelaku dunia hiburan, lalu bagaimana arifin menjalani tradisi natal tersebut?berikut petikan wawancara kami dengan arifin putra”ujar reporter hallo selebriti.
“Ya saya rayakan anak natal dengan anak yatim, saya bawa keluarga saya dan kita rayakan natal disini “ujar arifin putra

Apa sih arti natal dan makna natal tahun ini bagi arifin putra”Arti dan maknanya adalah kita terutama saya bisa rayakan natal disini bareng keluarga dan anak yatim”ujar arifin putra
“pemirsa, tak terasa perjumpaan kita telah usai, akhir kata saya natasha desiree sampai jumpa”ujar natasha desiree
         ***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton infotainment hallo selebriti kemudian gue nonton FTV Pagi di SCTV Judulnya Cinta bersemi di tempat sate dibintangi oleh Vino G Bastian Dan Tyas Mirasih kemudian gue nonton FTV tersebut.
      ***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Tersebut kemudian dilanjut oleh Liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas   berbagai isu dan hal menarik akan dibahas hanya di liputan 6 siang
        ***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Romantika Supir, Pembantu Dan Majikan dibintangi oleh Vino G Bastian, Marsha Timothy Dan Mayang Naomi, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
      ***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, mulai dari nyapu ngepel, cuci piring, masak air,siram tanaman dan lap kaca meja ruang tamu, lap kaca ruang tamu, dan kaca kamar, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi kemudian dengan badan dibalut handuk gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu kemudian gue keluar kamar dan selesai menyisir rambut kemudian gue kembali nonton TV.
      ***
Pukul  18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue kembali baca buku karna besok gue gak kuliah karna libur, selesai itu kemudian gue nonton acara Ini Talkshow Di NET TV Dipandu oleh Sule Dan Andre Menampilkan bintang tamu Model Juga kakak aktor Steve Imanuel Yakni Karenina Sunny Halim Dan Fitri Tropica seorang komedian dan sekarang menikah dengan pengusaha bernama irfan.
        ***
Pukul 21.30 Wib
Selesai baca buku kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka abis itu selesai dikeringkan pake handuk, kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Terkadang hidup ini suka perhitungan, ada nangis, ada  manis,dan ada juga pahit, tetapi kita harus jalani dengan keikhlasan dan tegar dalam menghadapi apapun, mereka kayak gitu karena mereka menyembunyikan kemaluan mereka didepan orang ramai, terima kasih untuk semua orang, maaf jika ada salah kata dan ucapan tak pantas, semua itu hanya ingin ubah kalian jadi orang lebih baik dari aku seperti ini, karna aku tahu kalian sedang menutupi kebusukan kalian didepan banyak orang dan melampiaskan nya padaku, aku resah dan bosan merasa hidupku diperlakukan sebagai korban pemerkosaan, terima kasih atas kesempurnaan hidupmu tuhanku allah swt,amien”ujar gue J
“Ini lagu khusus buat semua yang merasa jenuh gue ciptain sendiri dalam keadaan gue sedang jenuh, mudah-mudahan kalian semua suka dan dengerin yaa”ujar gue

 “Hidup itu adalah jenuh”

Aku jenuh karna persimpangan
Aku jenuh karena cinta
Aku jenuh karena harapan
Dan doa takkan membuatku
Berubah jadi hancur

Reff 1: aku jenuh aku bosan
Aku nangis aku merana
Karena mereka tak henti
Mengusik aku
Dan hidupku

Ketika air mulai mengalir
Permasalahan pun datang
Menimpa aku dan tekanan hidup
Yang membuatku bangkit

Reff 2: aku jenuh aku bosan aku gila
Habiskan waktuku disini
Aku jenuh aku bosan dan
Aku gila habiskan waktuku
Disini disini disini

Hidup itu adalah jenuh  adalah pahit
Adalah manis

Reff 3: aku jenuh aku bosan
Aku gila habiskan
Waktuku disini
Aku jenuh dan aku bosan
Aku gila habiskan waktuku
Disini dan disini

( Sarah Vitradini – Hidup itu adalah jenuh)

Sumber:sarahvitradini.blogspot.com/liriklagu hidup itu adalah jenuh-sarah-vitradini/

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar