Jumat, 19 Desember 2014

Keluargaku Matahatiku

                                              ( Sarah Vitradini Berfoto bersama keluarga
                                  Ada ayah,kakak dan adiknya saat ia
                                 berulang tahun yang ke-18 1 Februari 2014
                                   11 Bulan Yang Lalu Terlihat kompak dan 
                                   Harmonis)
***
"Khusus buat semua yang suka lagu ini"ujar gue

"Jangan Dulu"
Selamat pagi cinta
Masihkah kau disana
Perjuangan cinta

Mungkin kau sudah lelah
Mungkin kau tak menyerah
Dengan ini semua

Buktikan kamu yang terhebat
Ku ingin lihat

Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada kakak-kakak ku
Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada pada ayah ku

Pernahkah kau berfikir
Ini tak akan mudah
Bagi kita semua
Saat kau bilang cinta dan
Kau tak akan menyerah
Kita lihat saja

Buktikan kamu yang terhebat
Ku ingin lihat

Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada kakak-kakak ku
Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada pada ayah ku

Mungkin kau kan menyerah
Mungkin kau kan menyerah
Mungkin kau kan menyerah
Pada ayah ku

Mungkin kau kan menyerah
Mungkin kau kan menyerah
Mungkin kau kan menyerah
Pada ayah ku

Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada kakak-kakak ku
Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada pada ayah ku

Mungkin kau akan menyerah
Pada kakak-kakak ku
Jangan dulu bilang cinta
Jangan dulu bilang suka
Mungkin kau akan menyerah
Pada pada ayah ku

( Yuki Kato - Jangan Dulu)
Sumber:http://www.wowlirik.com/2013/03/lirik-lagu-jangan-dulu-yuki-kato-ost.html

"Spesial buat semua yang ingin berdendang lagu cinta begini"

"Cinta Begini"
Aku bisa terima...Meski harus terlukaKarena kuterlalu,mengenal hatimu
Aku telah merasa..Dari awal pertamaKau tak kan bisa lama,berpaling darinya..
Ternyata hatiku benarCintamu hanyalah sekedar..Tuk sementara..
*Akhirnya kita harus memilihSatu yang pastiMana mungkin terus jalaniCinta begini
**Kar'na cinta tak akan ingkariTak kan terbagiKembalilah pada dirinyaBiarku yang mengalahAku terima...
Saatnya kembali,nurani bicara
Ku tak bisa terimaBila terus tak setiaMengkhianati dia,menduakan cinta
Ternyata hatiku benarCintamu hanyalahSekedar.....Tuk sementara
back to *, **
Sebentar kutelah kecewaBiarlah aku pergiNikmati luka iniPerih ini....sendiri...
back to *, ** 
( Tangga - Cinta Begini)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/tangga/cinta_begini
***
Senin, 2 Januari 2014
Pukul 05.30 wibu

gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue kembali tidur lagi.
***
pukul 08.00 wib
gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue kembali setel DVD nonton film Punk In Love Dibintangi Vino G Bastian, Yogi Finanda, Andika Pratama, Aulia Sarah, Catherine Wilson, Girindira Kara, Dallas Pratama, Dendy Subangil Dan Davina Veronica, sebuah film digarap tahun 2009 disutradarai oleh Oddy C.Harahap, kemudian gue nonton film tersebut mengisahkan persahabatan ke enam anak punk dimana salah satu diantara mereka menyukai seorang gadis cantik anggota genk mereka, keduanya adalah arok yang menyukai maia, arok rela mengejar cintanya disaat maia mau nikah dengan anak band bernama  Andra, bersama ketiga sahabatnya yakni Yoji, almira dan mojo dengan perjalanan panjang dan nyasar ke berbagai kota di indonesia, Setibanya di jakarta,  mereka terlibat perkelahian dengan preman -preman jakarta hal inilah yang menyebabkan mereka masuk penjara, almira meminta yoji untuk minta tolong tante rossa untuk membebaskan mereka, esoknya ke  empat sahabat tersebut kedatangan tante rossa tak lain adalah tantenya yoji, mereka dibebaskan dengan satu syarat yoji harus lakukan pemotretan tiga sesions, awalnya yoji menolak, tapi akhirnya yoji mau terima tawaran dari tante rossa, dan saat mereka mau menghadiri kawinanya maia, arok pun berhenti dan meminta salah satu anggota preman tersebut membalikkan cincin itu hasil nyolong dari kota bromo,dan akhirnya setelah terlibat perkelahian, arok pun menembak maia dan langsung mengawinkan maia hari itu juga, dan di hari itu juga yoji menembak almira dan almira mau jadi pacar yoji, dan sampailah di titik akhir yakni arok dan maia lagi hamil sedang berdiri dan menyapa pelanggan untuk dateng ke warung mereka, yoji ditemani almira sedang menjalani pemotretan foto, dan mojo yang dulu bekerja sebagai tukang gali kubur kini ia mewujudkan mimpinya sebagai aktor.
***
Pukul 10.00 wib
selesai nonton film Punk in love,kemudian dilanjut lagi oleh ftv pagi di sctv judulnya Cinta bersemi dikandang sapi dibintangi oleh Dinda Kirana, Dan Miqdad Addausy, kemudian gue nonton FTV tersebut.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai nonton FTV Pagi, kemudian dilanjut oleh Liputan 6 siang dipandu oleh Rosiana Silalahi sedang membahas berbagai isu dan fakta menarik akan dibahas di liputan 6 siang.
***
Pukul 13.00 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton Sinelove siang di RCTI Judulnya Dadang Dudung 2 Dibintangi Oleh Sule, Andre Taulany, Eriska Rein dan Ayu Dewi, kemudian gue nonton FTV Sinelove tersebut.
***
Pukul 16.40 wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.30 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, selesai itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue ngerjain beberapa tugas kampus yang belom selesai sambil nonton sinetron Diam-Diam Suka Di SCTV.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai ngerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi, dan cuci muka, abis itu kemudian gw masuk kamar dan langsung naik ke kasur dan gue tidur.

"Jujur, dulu dan sekarang  gue sering dijadikan pelecehan seksual oleh mereka lelaki hidung belang karna aku merasa sudah jadi korban atas semua ini, aku merasa sudah dijual oleh mereka yang berniat jahat denganku, dan banyak diantara mereka yang ingin menjatuhkan orang hebat dan pemimpin seperti presiden dan aku, semua itu nggak membuatku resah dan gelisah serta jenuh, aku dan pemimpin harus bangkit untuk hidup lebih baik dan lebih berkarya yang positif demi memajukan negara kami Indonesia dimata mereka dan dunia,  terima kasih ya allah atas petunjuk, jalan keluar, jalan hidup, rezeki, nikmat dan kesempurnaan cinta kasih sayang dan hidup yang telah kau persembahkan padaku, semoga berguna bagiku dan orang -orang terdekatku sampai tua, sampai aku tiada lagi didunia ini, kehidupan sebenarnya adalah surgamu yang indah, sekali lagi terima kasih ya allah"ujar gue

"Buat gue dan buat semua yang ingin meraih mimpi ingin menikah tapi dia tlah jauh pergi dan tinggalkan mimpi yang tiada bertepi"ujar gue

"Mimpi"

Awan hitam gelap malam ku berdiri melawan sepi...
disini dipantai ini telah terkubur sejuta kenangan...
dihempas deras gelombang...
yang tertimbun batu karam...
kemana lagi dapat terulang...
wajah putih pucat pasi tergores luka di hati...
matamu lembutkan kisah kasih asmara yang telah ternoda...
hapuskan semua khayalan tinggalkan satu harapan...
kemana lagi dapat mencari....

Tak sadarkan sejenak ku berdiri...
kau taburkan perih kasih hanyalah emosi...

Reff 1:Melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi...
terlelap dalam laut dan emosi...
setelah aku sadar diri kau tlah jauh pergi...
tinggalkan mimpi yang tiada bertepi...

Kini hanya rasa rindu merasuk di dada...
serasa sukma melayang pergi... 
terbawa arus kasih membara...

Reff 2: Melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi...
terlelap dalam laut dan emosi...
setelah aku sadar diri kau tlah jauh pergi...
tinggalkan mimpi yang tiada bertepi...

huuhu...huuu...

( Anggun . C.Sasmi - Mimpi)

Sumber: lirik.kapanlagi.com/lirik_lagu_anggun_mimpi.html/


"Spesial buat kalian yang udah cinta mati sama pacar kalian atau orang yang kalian sayang"ujar gue

" Sumpah Dan Cinta Matiku"
Selama nafasku berhempus
Harapkanmu didepanku
Selama mataku memandang
Hanya kamu cinta matiku
Terimalah dirinya,rintihan hatiku
Yang terbalut dengan doaku
Inilah sumpahku dengarlah dunia
Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu
Terimalah dirinya,rintihan hatiku
Yang terbalut dengan doaku
Inilah sumpahku dengarlah dunia
Cintanya slalu abadi
Walau takdir tak pasti
Kau slalu dihati cinta matiku
Slama aku berdoa melayangkan cinta
Yang slalu kujaga
Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu
Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu
Naana..naanaa…
Cintanya slalu abadi
Walau takdir tak pasti
Kau slalu dihati cinta matiku
Slama aku berdoa melayangkan cinta
Yang slalu kujaga
Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu
Sumpah mati sumpah (sumpah)
Sumpah mati (sumpah mati)
Sumpah mati aku hanya untukmu
( Nidji band - Sumpah dan cinta matiku)
Sumber:http://www.poslirik.com/lyric/lirik-lagu-nidji-sumpah-dan-cinta-matiku/
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar