Rabu, 24 Desember 2014

Ku Pinang Kau Dengan Rasa

                                                                  (Maeeva Amin, Pemeran Mey
                                                                Di Film"Perempuan-Perempuan Liar",
                                                                    Pemeran Jihan Disinetron"Love In Paris 1",
                                                                    Pemeran Jihan Disinetron"Love In Paris 2"
                                                                    Pemeran Airin Disinetron"Terdampar",
                                                                    Pemeran Mami Dave Disinetron" Diam-Diam Suka"
                                                                       Artis asal Malaysia-Artis Film Dan Artis Sinetron)
                                                         ( Sarah Vitradini-Penulis)
***
Kamis, 4 Januari 2014
Pukul 05.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, setelah awan cerah menyelimuti kota bekasi dan adzan subuh sudah berkumandang, selesai dari kamar kemudian gue ambil wudhu dan laksanakan sholat subuh, abis itu gue masuk kamar dan gue kembali tidur lagi.
***
Pukul 08.00 wib
gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah abis itu kemudian gue sarapan pagi selesai itu kemudian gue Nonton FTV Sinelove Satpam Penjaga Hati Dibintangi Tyas Mirasih Dan Ryan Delon, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 10.00 wib
Selesai nonton FTV Sinelove Di RCTI, kemudian gue pindah channel Ke SCTV Nonton FTV Pagi DI SCTV Judulnya Distro Lovers Dibintangi Oleh Ratna Galih, Irwansyah Dan Caroline, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 12.00 wib
Selesai  nonton FTV Pagi, kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas berbagai berita penting dan menarik akan dibahas di liputan 6 siang
***
Pukul 13.30 wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Kepepet Cinta Cowok Jetset Dibintangi Kevin Julio, Niken Anjani, Joshua Otay Dan Rorencya kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah,abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.

***
Pukul 18.00 wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue kembali kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 wib
Selesai ngerjain tugas kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur, sebelumnya gue kembali ingat semua dan gue berkata.

"Banyak kembali menjatuhkan gue dan orang-orang sekitar pejabat tinggi, tetapi gue optimis untuk tetap bangkit untuk menata hidup gue kembali, karna jalan lurus tuhan adalah yang terbaik untuk manusianya, kuncinya berusaha supaya dapet yang terbaik, gue tahu mereka seperti itu karna mereka sedang menyembunyikan semuanya, jujur disaat gue jatuh seperti ini dalam bentuk cemooh, hinaan, lalu memuat foto gue dengan siapapun dan dijadikan bahan tertawaan dan hinaan, gue kembali di bully sama semua orang akibat ulah gue yang selalu bikin malu, tetapi dalam sholat gue selalu berdoa dan berusaha bantu jalan lurus dan jalan keluar yang telah tuhan berikan pada gue, Cinta kembali membutakkan gue dengan dibilang buangan, jual diri, simpanan om-om,sombong dll, dan lagi-lagi gue dihadapkan kenyataan itu, semua mimpi gue dipertaruhkan oleh mereka nyatanya semua mimpi itu adalah sia-sia, Indonesia gak akan bisa maju kalo anak mudanya terus lemah, semuanya kembali masuk namun hasilnya tak sesuai dengan diharapkan, jangan dilihat dari wajah dan fisik tapi kepribadian, perilaku, dll, hubungan pertemanan dan persahabatan lah yang kembali membuat hidup gue hancur bareng sama hubungan cinta gue dengan seseorang yang kembali diusik sama mereka oknum jahat demi bisa balas dendam dengan gue, orankayak gue dikata-katain apapun sama kalian, entah itu maunya diduain, dibego-begoin balikan sama dia jelas dia udah nyakitin lu, perebut pacar orang padahal cowok lo sendiri yang deketin gue dan bilang gue punya pelet supaya cowok-cowok suka sama gue, gue pemilih mana yang pantas sama gue, mana yang nggak, mereka kembali menghina hubungan cinta gue bilangnya gue cocok si ini, si itu gue kembali jadi bahan tertawaan, ledekan,cemooh, bahan remeh dan lain-lain, justru bisa dapet hasil yang lebih baik berasa seperti jalan diatas pasir, Tetapi semua itu gue harus bangkit demi hidup yang lebih baik, sekali lagi terima kasih tuhan atas semua petunjuk hidup yang telah kau berikan padaku"ujar gue selesai apus air mata kemudian gue tersenyum ☺ dan gue kembali tidur

"Khusus buat semua penggemar Taylor Swift indonesia yang suka lagu ini, jangan sedih terus dong kita nyanyi hari ini,Okeeyy"ujar gue

"Shake It Off"
I stay up too late, got nothing in my brainThat’s what people say, that’s what people sayI go on too many dates, but I can’t make them stayAt least that’s what people say, that’s what people say
But I keep cruising, can’t stop, won’t stop movingIt’s like I got this music in my body and it’s gonna be alright
Cause the players gonna play, play, play, play, playAnd the haters gonna hate, hate, hate, hate, hateBaby, I’m just gonna shake, shake, shake, shake, shakeI shake it off, Ishake it offHeartbreakers gonna break, break, break, break, breakAnd the fakers gonna fake, fake, fake, fake, fakeBaby, I’m just gonna shake, shake, shake, shake, shakeI shake it off, I shake it off
I’ll never miss a beat, I’m lightning on my feetAnd that’s what they don’t see, that’s what they don’t seeI’m dancing on my own, I’ll make the moves up as I goAnd that’s what they don’t know, that’s what they don’t know
I, I shake it off, I shake it offI, I shake it off, I shake it off
Hey, hey, hey, just think while you’ve been getting down and out about the liars and dirty, dirty cheats in the world you could have been getting down to this beat
My ex-man bought his new girlfriendShe’s like “oh my God”, but I’m just gonna shake itAnd to the fella over there with the hella good hairWon’t you come on over, baby, we can shake, shake, shake
( Taylor Swift - shake it off)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/taylor_swift/shake_it_off
"Spesial buat penggemar Agnes Monica yang suka lagu ini"ujar gue
"Coke Bottle"
[Intro]Can we go, Wizz? No, dont play… dumb drums.
[Verse 1 : Agnez Mo]I got dollars, could you imagine?They givin’ love to an independent womanI’m VIP, so they can’t see meI’ll be like dang! now they tryna hate on…me
But I just doing up. me don’t care about ‘em.It’s like I’m on the cloud, me don’t care about ‘em (Damn)I got it from my mama, I thank her everydayEveryday they keep their eyes…on me.
I,I,I I. I gotta make he know thatHe know that he prolly has no chance.But he keep lookin’ lookin’ lookin’ further deepThat he can get a little try (ge-ge-get a little try)
I see you’re lookin’ at my curves, coke bottleI see you’re lookin’ at my curves, coke bottleI got that boss, I am bossing, pop me like a rubbabandI got that boss, I am bossing, pop me like a rubbaband 2x
[Timbaland]Can you pop it like a rubbaband on the trip for me ?You dropped it to the floor, babe bring it back to me.But man in ‘em world, gotta pop what ‘em would be .The girls make me go crazy.That’s why its B an insane.
Oh coke bottle shake, yeah screamin’ on my name.But, wait wait, she says she got on me.The way she move it, move it, move it got me in the trance.I gotta, I gotta tell her that I’m a fan. Yes sir!
[Verse 2: Agnez Mo]Fast car, he never catch meHe lookin’ hotHe need a neck preyIs it cause seperate in our official i am on me?Get away!(Dont touch me, don’t touch me)
I,I,I I, I gotta make, he know thatHe know that he prolly has no chance.But he keep lookin’ lookin’ lookin’ further deepThat he can get a little try (ge-ge-get a little try)
I see you’re lookin’ at my curves, coke bottleI see you’re lookin’ at my curves, coke bottleI got that boss, I’m bossing, pop me like a rubbabandI got that boss, I’m bossing, pop me like a rubbaband 2x
[T.I]Yeah, okay, you strip Agnez shift meI love it broadband pop on pic GThe hard rock on give meBrand fifth G was Jay sh*t freeI can’t drop my time, waste time forTrunk your plankly bad thoEven a chick got decide tooBut no no matter how I f*** itI can’t, I-N-G, but I asked somebodyHold on shawty, holdin’ your backGot a 4 fools, let it go, get it backBut They asked Timbo, he knows I’m backHe was looking at A-M-O bring the cupGrab by me, but I ain’t goHe wouldn’t go as what different usShe said you sharp, so goin’ up bringin’ it up to world.
[Agnez Mo]I see you’re lookin’ at my curves, coke bottleI see you’re lookin’ at my curves, coke bottleI got that boss, I’m bossing, pop me like a rubbabandI got that boss, I’m bossing, pop me like a rubbaband 2x
I’mma get it real good, make it go, back and forthI’mma get it real good, make it go, side to side 2x
( Agnes Monica Feat Timbaland And T.I- Coke Bottle)
Sumber: http://lirik.kapanlagi.com/artis/agnes_monica/coke_bottle_feat_timbaland_and_t.i.
"Spesial buat penggemar Anggun C.Sasmi sudah suka lagu ini" ujar gue
"Tua-Tua Keladi"

kata katanya selangitTersenyum penuh misteriMatanya membikin ngeriSemua gadis gadis remajaGaya lelaki katanya semua begitu
Dia bilang aku cantikDiapun bilang ku menarikDia bilang body ku asikHingga dada ini deg deg anMulut lelaki katanya selalu begituApalagi dia yang masih sukaDengan gadis remaja
Engkau lupakan anak cucumuHanya demi kenikmatanHarga dirimu bahkan terbuangYang ada hanya rayuan
Mengaku bujanganKepada tiap wanitaTernyata cucunya segudang
( Anggun .C.Sasmi - Tua Tua Keladi)
Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/anggun_c._sasmi/tua_tua_keladi
"Spesial buat para fans sinetron 7 Manusia Harimau suka lagu ini" ujar gue
"Rasa Ini Indah"
Tuhan t'lah pertemukanku dengan dia
Dia yang ku impikan
Tolong buat dia merasa aku slalu ingin dengannya

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

Apakah diapun merasakannya
Rasa ingin terus bersama
Bagaimana  bisa mudah
Saat kita telah bersama

Aku pasti bisa Ku ingin kamu tahu
Ku bisa cintakan seluruh jiwaku
Aku pasti bisa tuk merebut hatimu
Rasa ini indah bila di pelukanmu

Takkan aku lelah
Melangkah disisimu
Meskipun berjuta kerikil didepanku
Aku pasti bisa kan terus bersamamu
Bukalah hatimu datang ke pelukanku
Datang ke pelukkanku 

( Utopia - Rasa Ini Indah)
Sumber:http://lirikanlaguku.blogspot.com/2014/11/lirik-lagu-utopia-rasa-ini-indah-ost-7.html
"Spesial buat gue memiliki anugerah terindah yang pernah kumiliki"
"Anugerah terindah yang pernah kumiliki"

Melihat tawamuMendengar senandungmuTerlihat jelas dimatakuWarna - warna indahmu
Menatap langkahmuMeratapi kisah hidupmuTerlihat jelas bahwa hatimuAnugerah terindah yang pernah kumiliki
Sifatmu nan s'laluRedakan ambisikuTepikan khilafkuDari bunga yang layu
Saat kau disisikuKembali dunia ceriaTegaskan bahwa kamuAnugerah terindah yang pernah kumiliki
* :Belai lembut jarimuSejuk tatap wajahmuHangat peluk janjimu
Back to * :Anugrah terindah yang pernah ku miliki

( Sheila On 7 - Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)

Sumber:http://lirik.kapanlagi.com/artis/sheila_on_7/anugerah_terindah_yang_pernah_kumiliki

"Khusus buat gue dan buat semua sudah biasa terlatih patah hati"

"Terlatih patah hati"
Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki
Album indexliriklagu.info
Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

( The Rain Feat Endank Soekamti - Terlatih Patah Hati)

Sumber: http://www.indexliriklagu.info/2013/11/lirik-lagu-rain-terlatih-patah-hati.htm

"Saksikan film indonesia akan tayang 12 Februari 2015 Sebuah film karya Soni Gaokasak  Judulnya This Is Cinta Dibintangi Oleh Yuki Kato, Shawn Adrian Khulafa Aktor juga anak Artis Senior Andi Soraya, Fandy Christian, Unique Priscilla,Aida Nurmala,Ari Wibowo dan masih banyak lagi, jangan lupa tonton ya buat penggemar Yuki Kato, Okeeyy ☺

                                                       ( Poster Film " This Is Cinta)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar