Minggu, 30 November 2014

Seperti Kemarin Part 2: Dipenghujung Muda ☺♥

Jumat, 16 Desember 2014
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu gue rapihin rumah, selesai itu gue sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian gue nonton acara musik INBOX Dipandu oleh 3 Semprul (Andika Pratama, Gading Martin,Narji) Raffael Tan, Rangga Moela Dan Enzy Storia kemudian gue nonton acara tersebut.

***
Pukul 09.00 Wib
selesai nonton acara inbox, kemudian gue pindah channel nonton acara musik Dahsyat dipandu oleh Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Deni"Cagur", Luna Maya, Billy Syahputra Dan Syahnaz Sadiqah Alias Syahnaz, kemudian gue nonton acara tersebut.

***
Pukul 12.00 Wib
selesai nonton acara dahsyat, kemudian gue pindah channel nonton berita Patroli di Indosiar dipandu Oleh Taufik Koesnadi, sedang membahas tentang beberapa kejadian dan kasus yang akan dibahas dalam acara Patroli.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang sambil nonton Sinema Pintu Taubat Siang Judulnya Suamiku Tak Menghargai Aku Dibintangi Oleh Kartika Ayu Dan Fuadin Redi, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam,abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, abis itu kemudian gue baca buku sambil nonton televisi Ini Talkshow Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai baca buku dan acara ini talkshow udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata sambil menahan tangis:"JUJUR, LAGI-LAGI GUE JENUH DAN JENUH, GUE LAGI-LAGI JADI PERBINCANGAN SEMUA ORANG, DAN KHALAYAK RAMAI KEMBALI MEMPERBINCANGKAN ORANG BERPRESTASI DENGAN CARA APAPUN TERMASUK GUE, GUE KEMBALI JADI KORBAN DARI SEMUA INI, MEREKA KEMBALI MENCEMOOH DAN MENGUSIK KEHIDUPAN PRIBADI GUE DENGAN CARA APAPUN, HIDUP GUE HANCUR KARNA SEMUANYA TERMASUK PERGAULAN YANG SALAH DAN HUBUNGAN CINTA YANG KEMBALI RETAK DAN BIKIN HIDUP GUE HANCUR, DAN GUE UDAH BIKIN MALU SEMUA ORANG KARENA INI, PEREMPUAN GAK BOLEH NYERAH GITU AJAH, PEREMPUAN HARUS BANGKIT UNTUK HIDUP YANG LEBIH BAIK LAGI, TERIMA KASIH ATAS SEMUA PUJIAN HIDUP YANG ENGKAU BERIKAN PADAKU DAN TERIMA KASIH KARNA AKU TELAH MENGUBAH HIDUPKU UNTUK JADI ORANG YANG LEBIH BAIK, DAN ANGGAP SAJA PENGALAMAN GUE TADI ADALAH DOA DARI MEREKA BUAT GUE DAN BUAT SEMUA BUAT LAKUKAN SESUATU BERBAU POSITIF UNTUK JADI ORANG LEBIH BAIK, BANYAK YANG MENJATUHKAN TAPI KITA BERHASIL BANGUN BERKAT USAHA DAN PERJUANGAN KERAS UNTUK MENCAPAI HIDUP YANG LEBIH BAIK, SEKALI LAGI TERIMA KASIH" UJAR GUE kemudian gue apus air mata setelah itu tersenyum ☺ dan gue kembali tidur dengan nyenyak.

"Khusus buat semuanya dan gue yang menyukai lagu ini, dan ingin hidup seribu tahun lagi"ujar gue

"Seribu Tahun Lamanya"
Bila
Kau sanggup untuk melupakan dia
Biarkan aku hadir dan menata
Ruang hati yang telah tertutup lama

Jika
Kau masih ragu
Untuk menerima
Biarkan hati
Kecilmu bicara
Karena kutahu kan datang saatnya

Bridge :

Kau jadi bagian hidupku
Kau jadi bagian hidupku

Reff :

Takkan pernah berhenti
Untuk selalu percaya
Walau harus menunggu
Seribu tahun lamanya
Biarkanlah terjadi
Wajar apa adanya
Walau harus menunggu
Seribu tahun lamanya
Jika kau masih ragu
Untuk menerima
Biarkan hati
Kecilmu berbicara
Karena kutahu
Kan datang saatnya

Back to Bridge

Selama apapun itu
Aku kan setia menunggu
( Jikustik -Seribu Tahun Lamanya)
" Spesial buat semuanya dan buat gue yang ingin mengembalikan cintanya seperti kemarin" ujar gue

"Seperti Kemarin"

Seperti kemarin
Kau berbalik meninggalkanku
Tak kusimpan sisa Dendam
Lihat nanti kita buktikan siapa aku

Seperti mencair
Bebanku tuk mengakuinya
Cinta kita pernah buta
Tapi lihat yang terakhir tertawa

Aku tanpamu langkah kakiku Siap berlari
Terbang mengudara Tak bisa kau menahan

Lain dengan kemarin
Ini mudah aku bayangkan
Indah dengan yang lain
Entah siapa tapi tak harus kamu

Aku tanpamu langkah kakiku Siap berlari
Terbang mengudara Tak bisa kau menahan

Seperti kemarin
Kau berbalik menyesali keputusanmu
Tak ku simpan sisa dendam
Ku buktikan aku lain dengan kemarin
Kini mudah aku bayangkan
Esok yang membebaskan
Dengan lantang ku teriakkan

Aku tanpamu langkah kakiku Siap berlari
Terbang mengudara Tiada yang menahan
Aku tanpamu langkah kakiku Siap berlari
Terbang mengudara Tak bisa kau menahan 

( Band Noah -Seperti Kemarin)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar