Jumat, 28 November 2014

SEPERTI KEMARIN

                                                ( Almarhumah Raden Nike Ratnaardilla
                                Alias Nike Ardila, Seorang penyanyi dan
                                 Artis legendaris era 1990-an ia telah membinta
                                  ngi 24 judul film dan sinetron, ia meninggal 
                                   dalam usia 19 tahun, penyebabnya adalah
                                     kecelakaan lalu lintas,hingga kini
                                   ia masih dikenang oleh masyarakat seluruh 
                                  indonesia terutama para fansnya)
**** 
 Kamis, 15 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai itu kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu kemudian gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu kemudian gue siap-siap berangkat ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi, abis itu gue naik tangga menuju lantai dua, abis itu gue masuk ke ruang aula dan dimulailah mata kuliah Character Building, kemudian gue ikuti mata kuliah tersebut.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini abis itu kemudian gue kembali ke kelas dan selesai makan siang dimulailah mata kuliah Bahasa Inggris-1, kemudian gue ikuti mata kuliah tersebut.
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue siap-siap pulang dari kampus.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, abis itu kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Naik Omprengan Dibintangi Oleh Nagita Slavina Dan Nicky Tirta, kemudian gue nonton FTV Tersebut.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu gue mandi selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai itu gue ngerjain tugas dari kampus, sambil nonton sinetron Aisyah Putri Hijab In Love Di RCTI 
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai kerjain tugas dari kampus, dan sinetron Aisyah Putri Hijab In Love udah abis, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"JUJUR, LAGI-LAGI GUE HIDUP SEBATANG KARA DAN JENUH, SEMUANYA KEMBALI MENJATUHKAN AKU DENGAN CARA APAPUN, TERKADANG HIDUP INI SEPERTI EMPERAN PASIR YANG TERUS AKU DAKI SAMPAI SELESAI, ADA LABA-LABA JARING DITENGAH LAUTAN MEMADAMKAN, BANYAK YANG BERKATA AKU HARUS HENTIKAN SEMUA INI, TAPI AKU TAK SANGGUP MENDENGAR CEMOOH, UJIAN,COBAAN, TANTANGAN YANG TERUS MENERUS DATANG KEPADAKU TAK ADA HENTINYA, DAN SEORANG PENULIS SEPERTI AKU HARUS TEGAR TAPI DALAM HATI KECILKU TAK SANGGUP MENAHAN INI SEMUA, TAPI JALAN KELUAR YANG TERBAIK DARI TUHAN YANG TELAH DIBERIKAN UNTUKKU ADALAH AKU HARUS JADI MANUSIA LEBIH BAIK, AKU HARUS BANGKIT DAN BUKTIKAN BAHWA AKU BISA MERAIH IMPIAN DAN CITA-CITAKU SETINGGI MUNGKIN, MELALUI USAHAKU YANG TAKKAN MENYERAH SAMPAI KAPANPUN, SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN, APA DAYALAH CINTA YANG KEMBALI MEMBUAT AKU BUTA, CEMOOH ADALAH DOA SUPAYA AKU BISA HIDUP LEBIH BAIK, KARNA AKU INGIN HIDUP SERIBU TAHUN LAGI TANPA CINTA DAN KASIH SAYANG DARI MEREKA, TERIMA KASIH" UJAR GUE ☺♥

" KHUSUS BUAT SEMUA YANG SEKARANG INI LAGI NGALAMIN HUBUNGAN JARAK JAUH BUKAN SAMA PACAR SAJA, TETAPI SAMA ORANG-ORANG TERDEKAT LAINNYA" UJAR GUE
                     "LDR"
Ku teringat dalam lamunan
Rasa sentuhan jemari tanganmu
Ku teringat walau telah pudar
Suara tawamu, sungguh ku rindu

Tanpamu langit tak berbintang
Tanpamu hampa yang ku rasa

Seandainya jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku

Ku teringat walau telah pudar
Suara tawamu, sungguh ku rindu

Tanpamu langit tak berbintang
Tanpamu hampa yang ku rasa

Seandainya jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku

Terbit dan tenggelamnya matahari
Membawamu lebih dekat
Denganmu langitku berbintang
Denganmu sempurna ku rasa

Seandainya jarak tiada berarti
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku

(seandainya jarak tiada berarti)
Akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja
Seandainya sang waktu dapat mengerti
Takkan ada rindu yang terus mengganggu
Kau akan kembali bersamaku

( Raisa - LDR)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar