Sabtu, 22 November 2014

Kurindu Jiwaku Part 2: Menunggumu ☺♥

Selasa, 7 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib

gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dengan badan dibalut handuk dan rambut basah abis keramas, kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, sebelumnya gue mengeringkan rambut lebih dulu, selesai berpakaian dan selesai dandan kemudian gue keluar kamar dan sarapan bersama kakak gue yang mau brangkat kuliah, bokap mau brangkat kerja dan adik gue yang mau brangkat sekolah, kami sarapan dengan nasi serta laukpauk seperti telur, ikan dan lain-lain, selesai sarapan kemudian gue siap-siap pake masker, sepatu,jaket,tas,selesai pamit sama bokap, kakak dan adik gue kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.

***
Pukul 08.00 Wib
sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi kampus, selesai itu gue naik tangga menuju lantai tiga, sesampainya dikelas, kemudian gue masuk dan disusul teman-teman lainnya dan kemudian dimulailah mata kuliah Pendidikan Agama Islam.

***
Pukul 09.00 Wib
selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan kebawah lantai 2 menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini, selain itu gue membaca buku untuk nambah referensi, selesai itu gue kembali masuk kelas, abis makan siang kemudian dimulailah mata kuliah Pengantar Ilmu Komunikasi.

***
Pukul 13.30 Wib
selesai mata kuliah kedua, kemudian gue berjalan  ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu gue siap-siap pulang dan sudah selesai pake masker,jaket dan sepatu, sebelumnya gue kabarin bokap lewat sms kalo gue menuju pulang dari kampus, abis itu gue pulang dengan gunakan sepeda.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, selesai itu gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Kukirim Cinta Lewat Inbox, Dibintangi Oleh Andrea Dian Dan Dion Wiyoko, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah,abis itu gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian, kemudian gue kembali nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam,abis itu gue laksanakan sholat isya, abis itu gue kembali kerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
***
Pukul 01.30 Wib
Selesai mendengarkan suara-suara orang cemooh yang kembali jatuhkan gue saat gue sedang tidur tenang, gue menangis, kakak gue meminta gue untuk bercerita apa yang dialami gue saat gue nangis, namun gue menolak bercerita, ia berkata akan panggil bokap gue namun gue lagi-lagi menolak dan gue akhirnya kembali tidur.

Gue kembali ingat semua dan gue berkata sambil menangis:"LAGI-LAGI, SEMUA ORANG MENJATUHKAN GUE DENGAN KATA-KATA DAN CEMOOH TIDAK PANTAS, DIDUNIA INI GAK SEMUA ORANG BAIK, ADA ORANG BAIK TAPI CUMAN MAU ENAKNYA SAJA, ADA ORANG YANG INGIN BERNIAT JAHAT DENGAN KITA DENGAN MELAKUKAN PENCURIAN BARANG BERHARGA SEPERTI MOTOR, DAN LAIN-LAINNYA, GUE SEBAGAI RAKYAT INDONESIA, MERASA BERSEDIH DAN PRIHATIN ATAS MUSIBAH YANG MENIMPA GUE DAN MENIMPA MEREKA SAAT TERJADI BENCANA ALAM DAN GEMPA TSUNAMI YANG MELANDA BEBERAPA DAERAH SEPERTI KOTA ACEH YANG MELANDA KEJADIAN ITU SEKITAR 10 TAHUN YANG LALU, TEPAT DI TANGGAL 25 DESEMBER TAHUN 2004 SILAM, HARI YANG MENGENASKAN BAGI WARGA ACEH DAN SELURUH RAKYAT INDONESIA, TAK CUMAN ACEH, KOTA MEULABOH, DAN KOTA BANDAR LAMPUNG JUGA MENJADI SASARAN GEMPA, RIBUAN NYAWA TEWAS BERSERAKAN DI KOTA ACEH, SEMENTARA YANG SELAMAT PUN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT, KALO SEANDAINYA GUE DAN KAWAN-KAWAN ADA DISITU, MUNGKIN ADA KEAJAIBAN TUHAN YANG MAU NOLONG KITA SAAT MUSIBAH ITU TERJADI, DAN KAMI SALING MEMBANTU, ATAS DASAR PERTOLONGAN DARI ORANG-ORANG SEPERTI BAPAK JUSUF KALLA BESERTA LAINNYA LAH, ACEH KINI KEMBALI BERSUJUD DAN BANGKIT, 10 TAHUN TSUNAMI ACEH KEMBALI JADI KENANGAN BAGI MEREKA YANG DITINGGALKAN, KINI AKU BERSAMA KALIAN HARUS BANGKIT DEMI BAWA NAMA INDONESIA YANG JAUH LEBIH BAIK, AKU YAKIN KITA SEMUA PASTI HADAPI SEMUA PERSOALAN DAN PERMASALAHAN, UJIAN,COBAAN, DAN TANTANGAN KEDEPAN PASTI KITA BISA MENGATASINYA DENGAN BAIK, OLEH KARENA ITU BERSYUKURLAH KARNA KALIAN MASIH DIBUTUHKAN DI NEGERI INI SAMPAI TUA, SAMPAI KAPANPUN HINGGA MAUT MEMISAHKAN KITA, SAAT JARAK MEMISAHKAN, BENDERA MERAH PUTIH TERUSLAH KAU BERKIBAR KU AKAN SLALU MENJAGAMU, TERIMA KASIH UNTUK MENDUKUNG PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK"UJAR GUE KEMUDIAN KEMBALI TIDUR.

"Bendera"

Biar saja ku tak seelok bunga mawar...
tapi selalu ku coba tuk mengingatkanmu...
biar saja ku tak seelok langit sore...
tapi slalu ku coba tuk mengikutimu...

Biar saja ku tak seelok batu karang...
tapi slalu ku coba tuk mengikutimu...
biar saja ku tak sehebat langit sore...
tapi slalu ku coba tuk melindungimu...

Kupertahankan demi kehormatan bangsa...
kupertahankan demi tumpah darah...
Stelah gugurlah pahlawanku...

Reff: Merah putih teruslah kau berkibar...
diujung tiang tertinggi di indonesiaku ini...
merah putih teruslah kau berkibar....
diujung tiang tertinggi di indonesia ku ini...

Merah putih teruslah kau berkibar...
ku akan slalu menjagamu...

Biar saja ku tak seelok batu karang...
tapi slalu ku coba tuk mengikutimu...
biar saja ku tak sehebat langit sore...
tapi slalu ku coba tuk melindungimu...

kupertahankan demi kehormatan bangsa...
kupertahankan demi tumpah darah...
Stelah gugurlah pahlawanku...

Reff 2: Merah putih teruslah kau berkibar...
diujung tiang tertinggi di indonesiaku ini....
merah putih teruslah kau berkibar...
diujung tiang tertinggi di indonesiaku ini....

Merah putih teruslah kau berkibar...
ku akan slalu menjagamu...
huwoo woowoo hoo...


( Grup Band Cokelat- Bendera)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar