Sabtu, 22 November 2014

SEPERTI LEGENDA

Kamis, 9 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai itu kemudian gue keluar kamar mandi dengan balutan handuk warna pink dan rambut dikuncir, kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu kemudian gue keluar kamar dan sarapan pagi, selesai itu kemudian gue siap-siap berangkat ke kampus.

***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue parkir sepeda, selesai itu kemudian gue naik ke tangga menuju aula, sesampainya disana, kemudian gue masuk dan selesai salaman sama bu silvi, kemudian gue duduk dan selesai keluarkan buku kemudian dimulailah mata kuliah Character Building.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu gue kembali masuk kelas dan selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah kedua yakni Bahasa Inggris-1
***
Pukul 12.30 Wib
Selesai mata kuliah kedua, kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur, abis itu kemudian gue kembali ke kelas karna ada kuliah tambahan yakni Dasar-dasar logika dan abis itu mata kuliah tambahan pun dimulai.
***
Pukul 14.00 Wib
Selesai mata kuliah tambahan, kemudian gue siap-siap selesai itu gue pamit sama teman-teman karna ingin pulang.
***
Puku; 15.00 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju, selesai itu kemudian makan siang selesai itu kemudian gue nonton FTV Sore Di SCTV Judulnya Cinta Konspirasi Penjaga Sapi Dibintangi Oleh Sylvia Fully Rahaesita Alias Sylvia Fully Dan Benyamin Joshua Rompies alias Ben Joshua, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 16.30 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, selesai itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue kembali ngerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata sambil menitikan air mata:''JUJUR, DI PENGHUJUNG TAHUN INI ADA BANYAK CERITA YANG INGIN GUE BERBAGI SAMA KALIAN DISINI, JUJUR, GUE MERASA BAK DIPERLAKUKAN KHUSUS DAN SPESIAL, SELEPAS ACARA LDKM GUE DICAP JADI MAHASISWI CANTIK SATU KAMPUS, PADAHAL GUE MERASA BIASA SAJA DAN GAK ADA YANG ISTIMEWA, DAN LAGI-LAGI GUE HARUS MEMBICARAKAN INI SENDIRIAN DENGAN 4 TEMAN IMAJINASI GUE KEMANAPUN GUE PERGI, DAN DISAAT GUE SEDIH, SENANG, DAN DALAM KEADAAN APAPUN MEREKA SELALU ADA BUAT GUE, DAN LAGI-LAGI GUE KEMBALI DI CAP PEREMPUAN JUAL DIRI, PEMBAWA SIAL DAN SIMPANAN OM-OM, DAN LAGI -LAGI GUE SUDAH SEPERTI KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DAN KORBAN PEMERKOSAAN SECARA BERGILIR, AKU MALU SAMA ORANG LAIN, DAN AKU MALU SAMA DIRIKU SENDIRI,DAN AKU LAGI-LAGI HARUS MENGHADAPI SEMUA PERMASALAHAN HIDUP DAN COBAAN YANG KEMBALI MENERPAKU DALAM SEKEJAP DAN SATU JAM SEKALI, DAN AKU SUDAH BISA MELEWATI SEMUA INI DENGAN BAIK, TERIMA KASIH YA ALLAH KARENA KAU TELAH MEMBERIKAN TEMPAT, KELUARGA DAN KENYAMANAN YANG AMAN BUATKU, DAN SEKALI LAGI TERIMA KASIH KARENA KAU TELAH MEMBERIKAN HADIAH DAN KADO TERINDAH UNTUKKU DI PENGHUJUNG TAHUN 2014 YANG SEBENTAR LAGI AKAN TUTUP, SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMOGA AKU BISA JADI LEBIH BAIK, TERIMA KASIH" UJAR GUE

"Dilema Besar"

Mulai terasa lelah aku bertahan...
terlalu lama kau terdiam...
terlalu lama kau meredam cinta...
berapa besar yang ku tetapkan...
tak selamanya ku mengalah...
dalam hati ku terdiam aananana...

Reff: Bawa ku pergi dari ini...
akankah kau kembali...
dan bila ku pergi dari ini...
akankah kau kembali....

Ku dapat menahan indah....
tapi tak berhenti...

-Kembali Ke Reff-

Aaahay uuahay ditempat kau kembali...
nanananana...

( Peterpan -Dilema Besar)

" Ada Dua Film Horor Indonesia Bakal Tayang :
1) Rumah Kosong Mulai Tayang Tanggal 30 Desember ( Hari Ini) Di Bioskop Dibintangi Oleh Dimas Seto, Angelica Simperler, Dan Maeeva Amin, Diangkat dari kisah nyata 
( Poster film Rumah Kosong)
2) Nenek Siam Mulai Tayang Tanggal 22 Januari 2015 Di Bioskop Dibintangi Oleh Kirana Larasati, Tiara Westlake, Selena Alesandra, Bella Esperance, Jajang C.Noer dan masih banyak lagi Diangkat dari kisah nyata.
( Poster Film Nenek Siam)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar