Senin, 03 November 2014

BAHASA KALBU ☺♥

                                                      ( ADIPATI DOLKEN-AKTOR)
****
Jumat, 28 November 2014
Pukul 08.00 Wib
gue bangun dan kemudian gue ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi, abis itu kemudian gue rapihin rumah, selesai itu kemudian gue sarapan pagi, selesai sarapan pagi kemudian gue nonton acara Inboxyang menampilkan para pemain film Kukejar cinta ke negeri cina, kemudian mereka ditantang masak oleh Jennifer Aiko alias Chef Aiko, selesai itu 3 semprul, Raffael,Rangga Dan Enzy Storia kemudian menutup acara.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton inbox, kemudian dilanjut lagi oleh infotainment hot shot yang dipandu oleh Jenny Tan sedang membahas isu yang akan dikupas secara tajam dan hangat hanya di Hot Shot.
***
Pukul 10.00Wib
Usai nonton infotainment hot shot, kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi di SCTV Judulnya Cewek Cantik Bau Ketek Dibintangi Oleh Ali Syakieb dan Bunga Nurlaila Martasari Zainal Fazri alias Bunga Zainal, kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00Wib
Abis nonton FTV kemudian dilanjut lagi oleh Acara berita liputan 6 siang dipandu oleh Senandung Nacita Dan Tascha Liudmilla, sedang membahas tentang isu yang akan dibahas secara tajam dan aktual hanya di liputan 6 siang.
"Bersama Saya Senandung Nacita dan rekan saya Tascha Liudmilla kita awali berita utama siang ini,silakan tascha"ujar senandung nacita selain berprofesi sebagai artis dan presenter, ia adalah anak dari aktor yang sekarang jadi wakil gubernur kota bandung Dedi Mizwar dan Menantu dari Aktris Lenny Marlina.
***
Pukul 13.00Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian sambil makan siang gue nonto FTV Siang di SCTV Judulnya I LOVE BEMO Dibintangi Claudia Anisa alias Dhea Anisa dan Jonathan Frizzy Simanjuntak alias Jonathan Frizzy, gue nonton  FTV Itu.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, abis mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu kemudian gue nonton televisi.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, abis sholat isya kemudian gue kembali baca buku sambil nonton Janji Suci Raffi Dan Gigi Di Trans TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Usai baca buku dan nonton Janji suci raffi dan gigi di trans tv kemudian udah abis, kemudian gue ke kamar mandi seperti biasa yakni cuci kaki,cuci tangan, gosok gigi  dan cuci muka kemudian setelah itu gue masuk kamar dan selesai baca buku, gue langsung naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali ingat semua dan gue berkata:"SEIRING BERJALANNYA WAKTU, RODA KEHIDUPAN KEMBALI BERPUTAR, SEPERTI HALNYA DENGANKU,LAYAKNYA BERJALAN DIATAS PASIR, PASIR ITU KEMBALI MENGGUNUNG SAAT AKU TERTIMPA MASALAH BESAR,TAPI SAYANGNYA AKU TAK LAGI MAMPU BERDIRI SEPERTI DULU, DULU AKU MAMPU BERDIRI,SEKARANG AKU MERANGKAK DIAM DI TEMPAT, ORANG BERFIKIR DAN BERKATA BAHWA HIDUPKU ITU ENAK TAPI BAGI DIRIKU TIDAK, HIDUPKU ITU KERAS, HIDUPKU ITU PENUH PERJUANGAN, ORANG MENILAIKU DAN MERASA BELAS KASIHAN DENGANKU KARNA KEHIDUPANKU, TAPI AKU TAK BUTUH SEMUA ITU, ITU BUKAN KARNAKU SOMBONG, TAPI AKU TAK BUTUH SEMUA ITU BUKAN KARNAKU PELIT, TAPI AKU TAK BUTUH SEMUA ITU BUKAN KARNAKU BODOH, TAPI AKU TAK BUTUH SEMUA ITU BUKAN KARNAKU TOLOL, TAPI AKU TAK BUTUH SEMUA ITU BUKAN KARNAKU BLO'ON DAN LAIN SEBAGAINYA, AKU SEPERTI INI BUKAN UNTUK MERENDAHKAN DIRI, TAPI AKU MENGINGINKAN SEBUNGKUS NASI DAN LAUK PAUKNYA, AKU BUTUH TEMPAT YANG NORMAL ALIAS BERSIH BUKAN ABNORMAL ALIAS TAK BERSIH, UNTUK APA ISTIRAHAT, BANYAK CEMOOH DILUAR SANA YANG KEMBALI MENJATUHKANKU DAN ORANG TERDEKATKU, YANG MENGATAKANKU DENGAN KATA-KATA KOTOR DAN JATUHKANKU, MEMANG HIDUP INI PENUH JATUH BANGUN TAPI AKU DAN KALIAN HARUS BANGKIT JADI LEBIH BAIK, TETAPI AKU MANUSIA NORMAL YANG MAMPU BERTAHAN HIDUP SAMPAI SEKARANG, AKU BERTAHAN DENGAN SEGALA KEMAMPUAN DAN KETERBATASAN AKU MILIKI, TAPI AKU YAKIN AKU BISA JADI APAPUN AKU MAU DAN NIKMATI SEMUA, AKU YAKIN UNTUK MENGHADAPINYA DAN AKU YAKIN AKU PASTI BISA"UJAR GUE

"Buat gue dan buat semua yang ngalamin bukan cinta biasa"ujar gue
"Bukan cinta biasa"
Begitu banyak cerita...
ada suka ada duka...
cinta yang ingin kutulis...
bukanlah cinta biasa...
dua keyakinan beda...
dua masalah pun tak sama...
ku tak ingin dia ragu...
mengapa mereka selalu bertanya....

reff: cintaku bukan diatas kertas...
cintaku bukan getaran yang sama...
tak perlu dipaksa....
tak perlu dicari...
karna ku yakin ada jawabnya...
andai ku bisa merubah semua...
hingga tiada orang terluka...
tapi tak mungkin ku tak berdaya...
hanya yakin menunggu jawaban...

janji terikat setia....
mampu merubah semua...
mungkin dia kan berlalu...
jiwaku sering saja berkata...
diriku hanya insan biasa...
miiki naluri yang sama...
tak ingin  berpaling tak ingin berganti...
jiwaku sering saja berkata...
andai ku mampu ulang semua...
kupasti tiada yang curiga..
kasih kan berpaling kasih kan berganti...
hanya yakin menunggu jawaban...

( Siti Nurhaliza- Bukan cinta biasa)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar