Jumat, 21 November 2014

Cinta Terindah Penyayang Kasih☺☺♥♥


"Saksikan Film Indonesia Terbaru Judulnya Cerita Cinta
Diadaptasi dari Novel yang sama Karya Non Dhera Siagian Alias
Dhera "IDOL" Juga Terlibat sebagai pemain di film ini, Mulai Tayang 22 Januari 2015 Di Seluruh bioskop kesayangan Anda,
Dibintangi Oleh Teuku Rasya,Non Dhera, Joshua Suherman, Gofar Hilman, Agus Kuncoro, Yati Surachman dan masih banyak lagi, Jangan lupa tonton ya Seru Lhoo"Ujar Gue
(Poster Film Cerita Cinta)
***
Senin, 6 Desember 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian, selesai itu gue keluar kamar dalam keadaan sudah rapih dan bawa tas, kemudian gue sarapan pagi, selesai sarapan kemudian gue siap-siap berangkat ke kampus.
           ***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi untuk naik ke lantai tiga, selesai itu kemudian gue masuk kelas dan sesampainya dikelas kemudian gue duduk dan beberapa teman sudah datang dan dimulailah mata kuliah bahasa indonesia.
                 ***
Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pertama, kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk kembali nulis disini,abis itu kemudian gue kembali ke kelas.
              ***
Pukul 12.30 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue kembali ke kelas, selesai makan siang dimulailah mata kuliah kedua yakni Dasar-dasar logika
         ***
Pukul 16.30 Wib
Usai mata kuliah kedua, kemudian gue kebawah buat laksanakan sholat ashar, selesai itu gue siap-siap untuk pulang.
          ***
Pukul 18.00 Wib
Sesampainya dirumah, kemudian gue mandi, selesai mandi gue laksanakan sholat maghrib, selesai itu gue makan malam, selesai makan malam gue laksanakan sholat isya, abis itu gue kerjain tugas dari kampus.
      ***
Pukul 21.00 Wib
Usai ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi seperti biasa, abis dari kamar mandi, gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:”LAGI-LAGI HIDUP INI SEPERTI MIMPI YANG SEMPURNA TAPI GAK KESAMPEAN, TAPI SEMUA ITU MAMPU BERUBAH DAN BERTAHAN PADA PENDIRIANKU SETELAH AKU MERASAKAN NIKMATNYA MIMPI DAN JATUH CINTA,
TAPI LAGI-LAGI GAK KESAMPEAN KARNA SIKAP DAN TAMPILANKU, LAGIAN SEMUA ORANG TERTAWA DAN TAK PANTAS BUATKU UNTUK KATA CINTA SEPERTI APA, DAN AKU TAHU DAN SADAR DIRI, YANG AKU PUNYA SEKARANG ADALAH CINTA SEPERTI DI FILM-FILM INDIA,  BERBAGI RASA ADALAH ITU YANG KUINGINKAN, TAPI AKU SADAR DIRI SEMUA ITU TAKKAN SAMPAI, DAN AKU HARUS BANGKIT, BELAJAR MEMAHAMI HIDUP DAN MENATA HIDUP LEBIH BAIK”UJAR GUE J
“KHUSUS BUAT SEMUA YANG SUDAH DEKAT DI HATI SAMA PACAR BARUNYA” UJAR GUE
“Dekat Di Hati”
Dering telponku membuatku tersenyum dipagi hari…
Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi…
Entah mengapa aku merasakan hadirmu disini..
Tawa candamu menghibur saatku sendiri…

Reff: aku disini dan kau disana…
Hanya berjumpa via suara…
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa…
Meski kau kini jauh disana…
Kita memandang langit yang sama…
Jauh dimata namun dekat di hati…

Dering telponku membuatku tersenyum di pagi hari…
Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi ooh…

Reff 2: aku disini dan kau disana hanya berjumpa via suara…
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa…
Meski kau kini jauh disana kita memandang langit yang sama…
Jauh dimata namun  dekat di hati…

Reff 3: Ooohh aku disini dan kau disana…
Hanya berjumpa via suara…
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa…
Meski kau kini jauh disana kita memandang langit yang sama…
Jauh dimata namun kau dekat di hati…
Jarak dan waktu takkan berarti…
Karna kau akan selalu dihati…
Bagai detak jantung yang membawa kemanapun ku pergi…
Ohohoh… meski kau kini jauh disana…
Kita memandang langit yang sama…
Jauh dimata namun dekat dihati…
Dekat dihati….
Dekat dihati…

( RAN-Dekat di hati)

“Khusus buat lo semua yang punya pacar bilang sayang”ujar gue

“Sayang”
Sayang apa kabar denganmu…
Cobalah kamu telpon diriku…
Kurindu dengan suara indahmu…
Karna disini ku tetap untukmu…

Reff:sayang dengarlah permintaanku…
Jangan ragukan cintaku…
Sayang dengarlah bisikan hatiku…
Karnaku sayang kamu…

Oooo sayang apa kabar denganmu…
Disini ku merindukan kamu…
Kuharap cintamu takkan berubah…
Karna dirimulah semangat hidupku…

Reff 2: sayang dengarlah permintaanku…
Jangan ragukan cintaku…
Sayang percayalah apa kataku…
Karnaku sayang kamu oo…
Sayang kamu cintaku (jangan ragukan cintaku)…
Sayang dengarlah bisikkan hatiku…
Karnaku sayang kamu…

( SHAE-Sayang)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar