Minggu, 02 November 2014

Cinta Tapi Beda ☺♥

                                                          (Agni Pratistha Arkadewi 
                                          Kuswardono,Alias
                                           Agni Pratistha,Pemeran
                                           Dewi Di Film"Mengejar Matahari"
                                             Pemeran Diana Dalam Film"Cinta Tapi
                                             Beda",Mantan pacar Aktor Herjunot 
                                               Ali,Dan Aktor Dion Wiyoko,Saudara 
                                                 Sigi Wimala Dan Timo Tjahjanto
                                                 Yang sekarang sudah menikah 
                                                   Dengan Ryan Anthony Monoarfa
                                                   Dan memiliki anak Laki-laki-
                                                      Aktris)
****
Selasa, 24 November 2014
Pukul 05.20 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, abis itu kemudian gue mandi, abis mandi kemudian gue masuk kamar dan pake baju, selesai itu kemudian gue keluar kamar dan sarapan pagi, abis itu gue siap-siap ke kampus.
***
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus, kemudian gue berjalan menuju lobi dan langsung naik ke lantai tiga, sesampainya disana seusai masuk kelas, dan mata kuliah agama pun dimulai.
***
Pukul 09.00 Wib
selesai mata kuliah pertama, kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali nulis disini, abis itu kemudian gue kembali ke kelas, selesai makan siang kemudian dimulailah mata kuliah kedua pengantar ilmu komunikasi.
***
Pukul 13.30 Wib
selesai mata kuliah PIK, kemudian gue siap-siap untuk pulang
***
Pukul 14.30 Wib
sesampainya dirumah, kemudian gue ganti baju,abis itu gue makan siang sambil nonton FTV Sinelove siang judulnya Parcel Cinta Dibintangi Oleh Massayu Anastasia dan Reza Rahadian, kemudian gue nonton FTV Itu
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar, kemudian gue rapihin rumah, abis itu kemudian gue mandi, selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kembali nonton TV.
***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam, abis itu gue laksanakan sholat isya, selesai itu kemudian gue ngerjain tugas dari kampus sambil nonton Sitkom Tetangga Masa Gitu Di NET TV.
***
Pukul 21.00 Wib
Abis ngerjain tugas dari kampus, kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki, cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka, abis itu gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Semua kembali menjatuhkan dan hidup ini rasanya seperti jatuh bangun, tapi tak ada henti buat kami untuk bangkit dari sini dan menjadi orang lebih baik, bosan aku dengan penat dan hanya saja kau peka, hidup aku serasa seperti jalan diatas pasir yang tak tahan dengan cemooh luar, tetapi aku harus bertahan dan berjuang dan kembali bangkit dan semangat jadi manusia lebih baik, karena aku adalah manusia sempurna dimuka bumi ini, dan hanya tuhanlah yang tahu apa yang akan terjadi nanti, yang lalu biarkanlah berlalu, biarlah semua itu kembali ke jalan yang berbeda, kupu-kupu kertas yang datang kian kemari, aneka rupa danwarna, dibias lampu temaram,semua orang kembali menjatuhkan kita, dan apa yang harus kita lakukan? kita harus bangkit, mengerjakan sesuatu yang positif, dan kita harus kembali menata hidup kita yang lebih baik lagi, karna hidup ini gak matinya, Terima kasih atas semuanya dan hidup ini seperti PISS kata slank janganlah pesimis biarlah mereka berkata yang penting kita jaya, kata gue biarlah mereka berkata apa tentang kita, yang penting kita harus jadi orang yang lebih baik lagi Dan Semangatt jalani hari dan hidup ini"ujar gue kembali menitikan air mata dan selesai apus air mata kemudian gue tersenyum ☺dan gue kembali tidur.

"Eat The Rich"
Yeah
Well I woke up this morning
On the wrong side of the bed
And how I got to thinkin’
About all those things you said
About ordinary people
And how they make you sick
And if callin names kicks back on you
Then I hope this does the trick
‘Cause I’m sick of your complainin’
About how many bills
And I’m sick of all your bitchin’
‘Bout your poodles and your pills
And I just can’t see no humor
About your way of life
And I think I can do more for you
With this here fork and knife
Eat the Rich: there’s only one thing that they’re good for
Eat the Rich: take one bite now – come back for more
Eat the Rich: I gotta get this off my chest
Eat the Rich: take one bite now, spit out the rest, uh huh

( Aerosmith - Eat The Rich)

"When I See You Smile"
Sometimes I wonder
How I’d ever make it through,
Through this world without having you
I just wouldn’t have a clue
‘Cause sometimes it seems
Like this world’s closing in on me,
And there’s no way of breaking free
And then I see you reach for me
Sometimes I wanna give up
I wanna give in,
I wanna quit the fight
And then I see you, baby
And everything’s alright,
everything’s alright
When I see you smile
I can face the world, oh oh,
you know I can do anything
When I see you smile
I see a ray of light, oh oh,
I see it shining right through the rain
When I see you smile
Oh yeah, baby when I see you smile at me
sumber www.rizkyonline.com
Baby there’s nothing in this world
that could ever do
What a touch of your hand can do
It’s like nothing that I ever knew
And when the rain is falling
I don’t feel it,
’cause you’re here with me now
And one look at you baby
Is all I’ll ever need,
you’re all I’ll ever need
Chorus
Sometimes I wanna give up
I wanna give in,
I wanna quit the fight
And then I see you baby
And everything’s alright,
everything’s alright
So right...

( BAD ENGLISH - WHEN I SEE YOU SMILE)

-SELESAI- 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar